Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PowerWash Simulator menduduki puncak daftar game PlayStation Plus bulanan untuk bulan Desember

PowerWash Simulator menduduki puncak daftar game PlayStation Plus bulanan untuk bulan Desember

Daftar game bulanan PlayStation Plus untuk bulan Desember telah terungkap, mengakhiri tahun ini dengan sangat baik.

Semprotkan semuanya, PowerWash Simulator memimpin, yang diluncurkan di Game Pass tahun lalu. Ini memungkinkan pemain untuk mencuci kendaraan, rumah, taman, dan lainnya sendirian dan dalam mode co-op. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, meskipun kami berharap paket DLC Tomb Raider dan Final Fantasy 7 gratis disertakan. Biaya tambahan dibayarkan untuk SpongeBob Squarepants dan DLC Back to the Future terbaru.

Juga termasuk Sable, sebuah game petualangan sporadis yang menampilkan gaya seni dan musik garis unik dari Japanese Breakfast. Donlan menggambarkannya sebagai “permainan eksplorasi yang menawan” dalam ulasan Sable Eurogamer.

Pengumuman Paket Spesial PowerWash Simulator Kembali ke Masa DepanTonton di YouTube

Yang melengkapi daftarnya adalah Lego 2K Drive, game mengemudi Lego dunia terbuka yang berlatar di Bricklandia. Ini dirilis awal tahun ini dengan sambutan yang cukup hangat, meskipun “mengalami masalah bagasi dan kesibukan” menurut ulasan Lego 2K Drive Eurogamer.

Ketiga game tersebut akan tersedia untuk seluruh pelanggan PlayStation Plus mulai 5 Desember hingga 1 Januari. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Blog PlayStation.

Artinya ini adalah panggilan terakhir Anda untuk mengunduh game bulanan bulan November: Mafia 2: Definitive Edition, Dragon Ball: The Breakers, dan Aliens Fireteam Elite.

PlayStation juga memilikinya Daftar putar Spotify Diperbarui setiap bulan dengan lagu yang terinspirasi oleh permainan bulanan. Kali ini berisi lagu-lagu dari soundtrack Sable milik Japanese Breakfast, serta Joyride milik Roxette – lagu yang sangat bagus.

READ  Peloton membuang dukungan Apple Watch GymKit