Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Posisi NHL untuk Memindahkan Coyote ke Salt Lake City untuk 2024-25: Sumber

Posisi NHL untuk Memindahkan Coyote ke Salt Lake City untuk 2024-25: Sumber

NHL sedang bersiap untuk memindahkan Arizona Coyotes ke Salt Lake City tepat waktu untuk musim 2024-25, dan memperbarui situasi tersebut kepada Dewan Gubernurnya dengan memo laporan status pada hari Rabu, menurut berbagai sumber yang membaca memo tersebut.

Laporan situasi, menurut sumber-sumber tersebut, menyatakan bahwa ada banyak bagian yang bergerak dalam situasi tersebut dan menekankan bahwa belum ada keputusan akhir yang dibuat. Berbagai sumber liga telah memperingatkan agar tidak menganggap perpindahan ke Negara Bagian Utah sebagai kesepakatan yang sudah selesai, sambil mengonfirmasi bahwa diskusi ini sedang berlangsung. Meskipun menekankan perlunya mengambil tindakan, salah satu sumber mengatakan bahwa permasalahan ini dapat meningkat dengan cepat.

Coyotes akan menyelesaikan musim kedua mereka di Mullett Arena yang berkapasitas 4.600 kursi minggu depan, dan pemiliknya Alex Meruelo masih mencoba menyelesaikan rencana untuk membangun fasilitas berkualitas NHL di Arizona.

Organisasi tersebut mengumumkan pekan lalu bahwa mereka bermaksud untuk memenangkan lelang tanah negara bagian pada tanggal 27 Juni untuk sebidang tanah seluas 110 hektar di Phoenix yang dapat mencakup arena baru dan distrik hiburan, namun sumber liga mengatakan bahwa meskipun Meruelo berhasil memenangkannya. lelang, dibutuhkan setidaknya tiga tahun sebelum Coyote bisa bermain di sana.

Buletin pulsa

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Dia membeliBeli buletin Pulse

Sementara itu, NHL memiliki solusi siap pakai di Salt Lake City. Miliarder Ryan Smith, ketua dan CEO Smith Entertainment Group, pemilik NBA Jazz dan Real Salt Lake, telah secara resmi meminta NHL untuk memulai proses ekspansi pada bulan Januari sehingga dia dapat membawa tim ke Utah. Menurut sumber yang mengetahui situasi tersebut, SEG tidak melakukan pembicaraan langsung dengan Coyote. Komunikasi mengalir melintasi NHL.

READ  Lonjakan Piala Stanley Connor McDavid mengejutkan sesama bintang NHL: 'Entah bagaimana, dia menemukan level lain'

Jika penjualan berhasil, SEG telah mengatakan kepada liga bahwa mereka dapat segera mulai bermain untuk sementara di Delta Center, yang memiliki kapasitas untuk sekitar 14,000 pemain hoki, atau setelah selesainya arena baru yang akan dibangun di kota tersebut.

Salt Lake City sedang mengajukan tawaran untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2034.

Tidak luput dari perhatian bahwa Smith mengirimkan tweet pada hari Senin meminta para penggemar untuk mengirimkan nama panggilan potensial untuk tim NHL-nya.

Juru bicara SEG menolak berkomentar pada hari Rabu.

“Liga terus berupaya menemukan solusi atas situasi yang sulit dan menantang,” kata Wakil Komisaris NHL Bill Daly. Atlet. Namun kami tidak dalam posisi untuk berkomentar lebih jauh dari itu.”

Jika NHL meninggalkan Arizona, area tersebut akan segera dipandang sebagai lokasi utama untuk perluasan di masa mendatang, dengan asumsi Meruelo atau orang lain dapat membangun gedung yang tepat.

Daerah tersebut menjadi sarang hoki kecil dan menghasilkan pemimpin pencetak gol NHL saat ini Auston Matthews, di antara pemain lainnya. Ini juga merupakan pasar media yang besar.

Bacaan wajib

(Foto: Christian Petersen/Getty Images)