Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cedera Giannis Antetokounmpo memberikan kesan suram atas kemenangan Bucks atas Celtics

Cedera Giannis Antetokounmpo memberikan kesan suram atas kemenangan Bucks atas Celtics

MILWAUKEE — Hingga sisa waktu 3:40 di kuarter ketiga pertandingan hari Selasa melawan Boston Celtics, segalanya tampak baik bagi Milwaukee Bucks. Di tengah empat kekalahan beruntun, Bucks unggul 15 poin dari satu-satunya tim yang meraih 60 kemenangan di NBA.

Lalu bencana melanda.

Tanpa menghubungi pemain lain, penyerang Bucks Giannis Antetokounmpo terjatuh ke tanah saat berlari di lapangan dan langsung meraih bagian bawah kaki kirinya.

Setelah duduk sebentar dengan rekan satu timnya dan pelatih yang mengelilinginya, Antetokounmpo meletakkan bebannya di atas kakinya dan kemudian merangkul bahu rekan satu timnya Brook Lopez dan Tanasis Antetokounmpo untuk membantu mereka turun dari tanah. Pada akhirnya, Antetokounmpo kembali ke ruang ganti Bucks dengan kekuatannya sendiri.

Pada kuarter keempat saat Milwaukee menang 104-91, Bucks mengumumkan bahwa Antetokounmpo mengalami cedera pada soleus kirinya, otot di betisnya. Usai pertandingan, pelatih Bucks Doc Rivers mengatakan kepada wartawan bahwa Antetokounmpo menjalani tes lebih lanjut setelah pertandingan pada kedua kaki kirinya, serta tendon Achilles kirinya.

“Mereka sedang mengujinya pada betis, dan itu jelas merupakan MRI,” kata Rivers. “Mereka akan memeriksa keduanya, ya.”

Meskipun Rivers mengonfirmasi lebih banyak pengujian sedang dilakukan, dia mengatakan pengujian tersebut belum selesai dan Antetokounmpo baru saja meninggalkan arena untuk mengambil gambar.

Point guard Bucks Damian Lillard, yang mengangkat bola untuk memulai penguasaan bola ofensif, adalah pemain yang paling dekat dengan Antetokounmpo dalam permainan tersebut ketika dia melihat Antetokounmpo terjatuh.

“Setiap kali Anda melihat salah satu rekan satu tim Anda terjatuh, itu adalah tingkat kecemasan yang nyata,” kata Lillard. “Kami menghabiskan banyak waktu bersama, lebih banyak daripada bersama keluarga, jadi menurut saya itu adalah hal No. 1. Dan agar dia menjadi pemain terbaik Anda, dan bagian terpenting dari tim kami, di saat ini di musim ini, itu adalah momen yang 'oh'.” “Terutama karena tidak ada orang lain di sekitar.”

READ  Mengapa 49ers QB Brock Purdy terkejut dengan anggukan kapten tahun 2023 - NBC Sports Bay Area & California

“Dan saya berada tepat di sampingnya. Jadi saya hanya melihat ekspresi wajahnya, seperti reaksinya. Jadi, tentu saja, saya takut. Saya tahu kami akan meminta timeout, jadi saya menggiring bola hingga setengah lapangan. , dan ketika dia berdiri, saya tahu dia ingin mencoba menambah berat badannya.” Dan saya melihat dia menambah beban dan sepertinya reaksinya itulah yang membuatnya agak mundur. Tapi saya melihat dia menambah beban itu. Jadi saya seperti, 'Oke.' Tampaknya lebih kuat dari yang saya kira.”

“Dan melihat dia bisa keluar dengan sendirinya, saya pikir itu menunjukkan banyak hal kepada saya. Dan jelas itu memberi semangat. Dan sekarang Anda hanya ingin dia menjadi lebih baik.”

Rivers sependapat dengan Lillard bahwa ada kekhawatiran nyata mengenai kemajuan kesehatan Antetokounmpo, terutama dengan playoff NBA yang dimulai pada 20 April.

“Tinggi, menurut saya,” kata Rivers tentang tingkat kecemasannya. “Tapi ini Giannis. Saya pikir semua orang mungkin merasakan hal yang sama dengan saya saat ini. Kami hanya berharap yang terbaik.”

Dengan kemenangan hari Selasa, Milwaukee naik menjadi 48-31 pada musim ini. Dengan tiga pertandingan tersisa di musim reguler, Bucks unggul satu pertandingan dari New York Knicks untuk memperebutkan tempat kedua Wilayah Timur. Bucks juga mempertahankan tiebreak atas Knicks, namun memiliki kekhawatiran lebih besar di klasemen.

Orlando Magic dan Cleveland Cavaliers juga tertinggal dua game dari Bucks. Cleveland Cavaliers memegang rekor tiebreak atas Bucks, namun kini kalah tiga kali berturut-turut dan hanya menang tiga kali dari 10 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, tiebreak akan segera terjadi melawan Magic, yang menghadapi Bucks dua kali dalam tiga pertandingan terakhir musim reguler mereka — pertama Rabu malam di Milwaukee dan kemudian Minggu di Orlando pada final musim reguler keduanya. perbedaan.

READ  Pelatih Suns Monty Williams setelah tersingkir di semifinal, menurut sumber: Apa yang salah di Phoenix?

Di sela-sela pertemuan mereka dengan Magic, Bucks menghadapi tim Thunder, yang mereka kalahkan pada 24 Maret di Oklahoma City. Musim ini, Bucks unggul 3-3 dalam pertandingan yang belum pernah dimainkan Antetokounmpo.

Bucks belum mengumumkan hasil pencitraan tambahan pasca pertandingan yang dilakukan Antetokounmpo.

Jadi, pada titik ini, satu-satunya diagnosis yang dibuat tim adalah strain soleus kiri. Otot soleus adalah salah satu dari dua otot yang membentuk betis, sehingga tim sering menyebut strain soleus sebagai strain betis yang lebih umum, namun ada contoh di mana tim telah menentukan bahwa seorang pemain menderita strain soleus. Salah satu contohnya terjadi musim lalu bersama Lillard, ketika dia menjadi anggota Portland Trail Blazers.

“Sakit,” kata Lillard saat ditanya oleh siapa Atlet Tentang bagaimana rasanya mengalami cedera yang sama di bulan pertama musim 2022-23. “Sakit…. Ketika saya melakukan itu, saya biasanya bisa melepaskan segalanya. Saya merasa memiliki toleransi rasa sakit yang tinggi dan ketika saya melakukan itu, saya mulai berjalan, dan tidak hanya menyakitkan, tapi juga menyakitkan.” seperti otot tidak bisa menghadapinya.

“Jadi, menurutku setelah perasaan itu tenang, aku menemukan jalan keluarnya, tapi itu perasaan yang aneh. Tapi mendengarnya, aku tahu, aku tahu perasaan itu. Dan juga sebagai seseorang yang pernah mengalaminya — kalau memang begitu — itu adalah memberi semangat juga.”

Sedangkan bagi Lillard, cedera soleusnya sebenarnya terjadi setelah cedera betis di kaki yang sama yang membuatnya absen di awal musim. Lillard pertama kali terdaftar dalam laporan cedera karena cedera betis kanan pada 6 November 2022, tetapi tetap bermain karena cedera tersebut hingga akhirnya menderita cedera soleus beberapa minggu kemudian.

READ  NFL memilih Detroit untuk menjadi tuan rumah Proyek 2024

“Ketika saya melakukan itu, saya meregangkan betis saya dan kemudian, mungkin delapan atau sembilan hari kemudian, saya meregangkan betis saya,” kata Lillard. “Dan kemudian… Saya mengalami satu-satunya cedera tepat setelah saya kembali. Saya pikir itu seperti satu atau dua pertandingan setelah saya kembali, saya melakukan satu-satunya latihan. Dan setelah itu, rasanya seperti dua minggu. Bagi saya, itu seperti dua minggu dan kemudian saya kembali dan bermain.”

Lillard pertama kali terdaftar dalam laporan cedera Portland karena cedera soleus kanan pada 20 November dan tidak bermain lagi sampai Trail Blazers melawan Indiana Pacers pada 4 Desember, sekitar 14 hari setelah diagnosis awal.

Bagi Bucks, babak playoff NBA tinggal 11 hari lagi, jadi jadwal Antetokounmpo akan bergantung sepenuhnya pada seberapa parah cedera soleusnya dan apakah itu satu-satunya cedera yang terjadi saat tim menerima hasil tes pada Selasa malam atau tidak.

(Foto oleh Giannis Antetokounmpo: Stacy Revere/Getty Images)