Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Portal transfer akan menjadi lebih brutal ketika NCAA mengizinkan pemain untuk mentransfer beberapa kali

Portal transfer akan menjadi lebih brutal ketika NCAA mengizinkan pemain untuk mentransfer beberapa kali

Pengumuman itu muncul selama hari-hari media Komisi Sekuritas dan Bursa ketika slogan “Ini Lebih Berarti” mengambil makna baru.

“Terkejut dengan itu? Benar-benar terkejut dengan itu,” kata pelatih Tennessee Josh Hubble setelah sidang pertama Kamis bahwa NCAA hanya mengizinkan atlet untuk bergerak dalam jumlah tak terbatas. “Saya pikir itu hanya menambah kegilaan di jendela transfer.”

Ini adalah reaksi pertama terhadap pengumuman NCAA bahwa Dewan Divisi Pertama telah merekomendasikan penghapusan pembatasan transfer pemain beberapa kali. Dewan Direksi NCAA diharapkan untuk mengesahkan rekomendasi pada 3 Agustus.

Berita itu tidak datang sampai setahun setelah aturan NCAA baru yang santai untuk transfer satu kali.

Fakta menyenangkan: dunia belum berakhir. Atlet lebih terlihat seperti siswa yang bisa bergerak di waktu luang mereka. Pelatih juga telah dimodifikasi. Selama dua tahun ke depan dalam uji coba, program akan dapat merekrut pemain dalam jumlah tidak terbatas selama periode penandatanganan selama mereka tidak melebihi batas tahunan 85 pemain untuk beasiswa.

Itu semua melihat lambatnya implementasi deregulasi NCAA. Kakak akan kurang terlibat dalam hal-hal seperti itu, tidak lebih, di masa depan. Tetapi jika pelatih mengira mereka memiliki masalah dengan aturan transisi satu kali, cuaca menjadi liar dan liar dengan steroid — dengan tanda bintang.

Karena persyaratan akademik yang terlibat, akan sulit untuk mentransfer lebih dari satu kali sebagai sarjana. Transfer masuk harus berupa bantuan keuangan yang dijamin selama lima tahun kelayakan.

“Kemungkinan satu, mungkin dua, transfer akan sangat mudah dikelola,” kata seorang sumber yang terlibat dalam proses dewan. “Pergi ke beberapa transfer itu menjadi lebih sulit dan lebih sulit.”

Transfer mahasiswa pascasarjana saat ini diperbolehkan untuk melakukan jumlah transfer maksimum yang diperbolehkan tanpa pengabaian dua. Mencabut pembatasan awalnya menyebabkan kepala pelatih berputar. Ya, sekarang setidaknya mungkin bagi seorang atlet untuk bermain di empat sekolah yang berbeda dalam empat tahun yang berbeda.

“Seorang anak dapat pergi sebanyak yang dia inginkan dan dia tidak harus lulus? Wow,” kata pelatih Texas A&M Jimbo Fisher kepada CBS Sports. “Ini hanya perekrutan pemain secara terbuka [by other schools]. Semua orang bisa merekrut [them]. Itulah yang mereka lakukan dengan pihak ketiga, dengan proxy. Agen datang dan berkata, “Saya bisa memberi Anda kesepakatan yang lebih baik di sini.” “

Undang-undang itu diharapkan dan mengejutkan. Para administrator yang menyaksikan cengkeraman NCAA pada slip amatir tidak terkejut. Kami melihat secara real time pergerakan lambat yang kejam dari NCAA menuju model profesional. Contoh terbaru: Pada hari Jumat, CBS Sports melaporkan bahwa Sepuluh Besar telah menerima permintaan agar para pemain menerima bagian dari hasil dari hak media.

“Orang-orang harus menyadari bahwa, ya, Anda dapat memiliki seseorang bermain untuk empat tim, empat tahun yang berbeda,” kata David Redpath, seorang profesor Ohio State dan pembela hak-hak pemain. “Pada akhirnya, itu hak mereka sampai NCAA ingin duduk dan secara kolektif merundingkan pembatasan dengan atlet. Tidak ada jalan lain ke depan sekarang.”

Bulan depan, Komite Transformasi NCAA diharapkan mengumumkan langkah-langkah yang memungkinkan konferensi dan divisi menetapkan beberapa aturan mereka sendiri. Sudah ada kekhawatiran bahwa Sepuluh Besar dan SEC akan memonopoli uang, kekuasaan, pengaruh, dan kejuaraan dalam sepak bola perguruan tinggi – setidaknya.

Setelah menerapkan aturan transfer satu kali tahun lalu, pelatih berteriak bahwa agen bebas telah dimulai. Pemain dapat melakukan transisi dua kali dalam karir mereka, sekali sebagai mahasiswa dan sekali sebagai lulusan. NIL menambah kebingungan karena beberapa pelatih mengatakan kepada perekrut CBS Sports dan pemain saat ini dalam daftar mencari penawaran terbaik NIL.

“Untuk mengatakan sekarang bahwa Anda dapat mentransfer tanpa penalti akan menjadi bencana …,” kata pengacara Tom Mars, yang telah menangani beberapa kasus permintaan pengecualian profil tinggi. “Karena saya telah menjadi pemimpin yang kuat untuk hak-hak atlet perguruan tinggi, saya tidak pernah berharap bahwa mereka akan melangkah sejauh itu.”

Baru minggu ini, NCAA mencatat adegan yang muncul di sekitar gerbang dan pangkalan transfer satu kali. Para sarjana yang menginginkan transfer lebih dari sekali hanya mengajukan permohonan ke NCAA untuk pengabaian dengan alasan keadaan yang meringankan. Terlalu sering, NCAA memberikan keringanan tersebut dengan mengetahui, pada akhirnya, bahwa mereka tidak ingin menghadapi tuntutan hukum.

“Biasanya transfer kedua [granted] Pokoknya hanya untuk alasan itu, kata Redpath. “Sulit untuk transfer dua kali untuk memenuhi persyaratan akademik baik di tingkat institusi, konferensi atau NCAA. Tapi bukan tidak mungkin. Bisa dibayangkan siapa saja bisa [transfer as many times as he/she wanted]. “

Mars pada dasarnya menciptakan iklim itu empat tahun lalu ketika Ole Miss dan pengacara NCAA turun ke pembersih untuk mendapatkan pengabaian dari quarterback Pemberontak Shea Patterson untuk pindah ke Michigan.

Pada tahun 2019, Mars mengumumkan bahwa mereka telah menyerah menerima kasus permintaan pengabaian karena permintaan yang luar biasa.

“Undang-undang tempat tinggal seharusnya diubah selama satu tahun karena pelatih menyalahgunakannya,” kata Mars. “Tetapi ketika sejarawan melihat ini, jika NCAA telah berurusan dengan NIL ketika mereka seharusnya, mereka tidak akan dipaksa ke sudut …

“Mungkin ini menandai akhir dari NCAA,” tambahnya.

READ  Rapat umum Gonzaga, menghindari gangguan negara bagian Michigan di dek penerbangan