Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Packers menempatkan bintang David Bakhtiari dalam posisi yang secara fisik tidak dapat membuat daftar untuk membuka kamp pelatihan, menurut laporan itu.

Packers menempatkan bintang David Bakhtiari dalam posisi yang secara fisik tidak dapat membuat daftar untuk membuka kamp pelatihan, menurut laporan itu.
Stacy Revere / Getty Images

Itu Green Bay Packers Dia akan memasuki musim 2022 di antara favorit NFC, tetapi mereka harus melalui beberapa perubahan besar di sepanjang jalan – terutama saat menyerang.

Awal musim ini, Green Bay menggantikan target No. 1 Aaron Rodgers, Davante Adams, untuk Las Vegas Raiders. Penerima lebar No. 2 Marquis Valdes-Scantling juga meninggalkan tim, menandatangani kontrak dengan Kepala Kota Kansas. Packers membawa sejumlah kecil pemain untuk menggantikan produksinya, disorot dengan memilih draft pick Christian Watson dan Romeo Dobbs, bersama dengan menyewa agen bebas Sammy Watkins. Mereka juga akan menghadapi Robert Tonian lagi dari cedera, dan mereka masih memiliki Allen Lazard, Randall Kopp dan Amary Rodgers dari musim lalu.

Aman untuk mengatakan bahwa menyerang akan terlihat berbeda, dan kemungkinan besar akan sangat bergantung pada duo belakang tim – Aaron Jones dan AJ Dillon – serta memainkan garis ofensif. Packers mendapat beberapa berita yang tidak diinginkan di bagian depan akhir pekan ini, karena mereka Itu berkata Bintang di sebelah kiri menempatkan David Bakhtiari pada daftar mereka yang tidak mampu secara fisik (PUP) untuk membuka pemusatan latihan.

Bakhtiari melewatkan semua kecuali satu pertandingannya pada tahun 2021 setelah dicabik-cabik di Liga Champions AFC pada Desember 2020. Dia melewatkan 10 minggu pertama musim lalu di daftar PUP, kemudian tidak melakukan revitalisasi hingga pertandingan terakhir tim di musim reguler. Dia memainkan 20 tembakan dalam kontes itu, kemudian tidak aktif untuk kehilangan Packers di playoff untuk San Francisco 49ers.

Awal musim ini, pelatih Packers Matt Lafleur berharap Bakhtiari akan siap untuk memulai kamp. “Waktu akan menjawab,” kata LaFleur pada bulan Juni. Per Yahoo! Olahraga. “Kami berharap dia benar-benar siap untuk pergi, tetapi, Anda tahu, kami melakukannya tahun lalu juga. Saya pikir waktu akan memberi tahu. Kami merasa senang dengan pekerjaan yang telah dia lakukan dan di mana dia berada.”

READ  Staf pelatih Lakers didorong untuk berurusan dengan Russell Westbrook pada tenggat waktu, per laporan

Pergi ke PUP untuk memulai perkemahan bukanlah akhir dari dunia, dan pemain terkadang dimasukkan ke dalam daftar untuk memberi mereka beberapa hari ekstra untuk beristirahat sebelum melakukan latihan penuh. Tapi karena Bakhtiari telah melewatkan bagian terbaik tahun ini, itu setidaknya sedikit mengkhawatirkan. Sampai kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai situasinya, ini jelas merupakan situasi yang harus diperhatikan.