Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ponsel Samsung Galaxy S23 akan mendapatkan Galaxy AI pada akhir Maret

Ponsel Samsung Galaxy S23 akan mendapatkan Galaxy AI pada akhir Maret

Saat ini, Anda memerlukan Galaxy S24 untuk menggunakan fitur AI terbaru Samsung, tetapi hal itu akan berubah bulan depan. Pada akhir Maret, Samsung Ini akan memperluas fitur Galaxy AI ke seri S23 – termasuk S23 FE – serta perangkat lipat dan tablet yang lebih baru sebagai bagian dari pembaruan One UI 6.1. Semuanya gratis untuk sekarangNamun setelah tahun 2025 Anda mungkin harus membayar.

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 dijadwalkan menerima pembaruan, selain Galaxy Tab S9, S9 Plus, dan S9 Ultra. Jika Samsung ingin mengirimkan Galaxy AI ke 100 juta ponsel tahun ini seperti yang dikatakannya, itu adalah awal yang baik. Pembaruan One UI 6.1 akan menyertakan fitur AI yang banyak dipuji dari seri S24, termasuk kemampuan terjemahan langsung, pengeditan foto dan video kreatif, dan fitur Circle to Search Google. Rangkaian fitur ini mencakup perpaduan pemrosesan di dalam dan di luar perangkat, seperti pada seri S24.

Jajaran Samsung Galaxy dengan pembaruan One UI 6.1
Gambar: Samsung

Ponsel lama yang mempelajari trik-trik baru jelas merupakan hal yang bagus, meskipun Galaxy AI agak membingungkan saat ini. Namun kesan umum saya adalah bahwa fitur-fitur ini terkadang berguna, dan jika dipindahkan ke samping, sebagian besar tidak berbahaya. One UI 6.1 juga akan menyertakan sejumlah pembaruan non-AI yang berguna, seperti widget layar kunci baru dan berbagi cepat terpadu.

READ  Sammy Hagar berharap Ferrari LaFerrari miliknya akan mencapai rekor harga di lelang