April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pokemon Scarlet & Violet Leak: Monster Baru, Evolusi Pemula

Pokemon Scarlet & Violet Leak: Monster Baru, Evolusi Pemula

Fuecoco memeriksa apel yang jatuh.

tangkapan layar: nintendo

Pembocor punya pokemon merah Dan Ungu Dua minggu sebelum tanggal resmi jalan. Jadi tentu saja, mereka menjatuhkan tangkapan layar secara online sebelum game benar-benar diluncurkan. Saat ini, foto-foto itu ada di seluruh Twitter dan Reddit. Jadi, Anda juga dapat membacanya di Kotaku pertama kan?

Semua tangkapan layar berasal dari game versi Spanyol, dan Tampaknya Dari Satu orang. Sayangnya, mereka menghapus akun mereka saat itu Kotaku Cobalah untuk memeriksa mereka. Tapi jin keluar dari botol, jadi mari kita lihat apa yang harus dilihat. Tentu saja, jika Anda lebih suka tidak mengintip merah tua Dan Ungu Dua minggu sebelum rilis, berhenti membaca di sini.

Baca lebih banyak: Setiap monster saku dikonfirmasi di pokemon merah Dan Ungu Sampai sekarang [Updates]

Bilah spoiler memiliki mata juling.

Pertama, kami memiliki (potensi) pengembangan pertama dari starter api baru, Fuecoco. Crocalor terlihat mirip dengan pra-evolusi, kecuali bahwa ia memakai topi bertepi lebar. Sejujurnya, ini sepertinya ada di tengah-tengahnya. Kecuali topinya, tampilannya tidak berbeda dengan Fuecoco. Bu, kataku. Jika saya tidak mendapatkan sedikit penyesalan pelatih ketika mengembangkan inisiator saya pada usia 16 atau 18, apa yang dilakukan para desainer? Inilah harapan bahwa Sprigatito tipe rumput dan tipe akuatik Quaxly akan berevolusi menjadi makhluk aneh yang besar.

Pokemon baru seperti Flamigo dan Tarountula juga sudah bocor. Flamigo seharusnya merupakan perpaduan dari flamingo dan ‘amigo’, dan Tarountula… adalah tarantula bundar. Saya juga melihat Ralts dan Buizel di pesta, yang berarti kita mungkin mendapatkan generasi Pokemon bercampur di game ini. Para pemainnya adalah benar-benar kesal Kapan pedang Dan tameng Produser mengumumkan bahwa tidak semua Pokemon akan dimasukkan dalam dex nasional. Kemungkinan besar itu merah tua Dan Ungu Ini juga tidak akan berisi seluruh indeks nasional.

Setidaknya Smoliv mendapat sentuhan yang bagus ke Dolliv. Tubuh hijau halusnya sedikit mengingatkan saya pada garis evolusi Roselia, hingga kecemasan sosial yang tampaknya dialami oleh Smoliv dan Budew. Fans juga men-tweet tentang Tauros di kawasan itu. (Sekali lagi, ini adalah sesuatu yang belum dapat kami verifikasi. Jadi berhati-hatilah.)

Vivillon juga kembali dengan gaya sayap yang bervariasi. Jenis Pokemon ini memiliki 20 variasi yang berbeda X Dan s, tergantung pada lokasi geografis sistem 3DS. Untuk mengejar ketinggalan dengan mereka semua, Anda harus berdagang dengan teman-teman di seluruh dunia. Sepertinya mekanik ini akan kembali untuk generasi Switch.

Salah satu akun repost bocoran juga menunjukkan sinematik dalam game, yang secara mencolok menampilkan dua Pokemon burung beo dari merah tua Dan Ungu.

Pokemon merah tua Dan Ungu Ini akan dirilis (resmi) untuk Nintendo Switch pada 18 November.

READ  Bocoran terbaru Google Pixel 9 mengungkap model ketiga yang lebih kecil