Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pokemon Scarlet dan Violet DLC ‘The Hidden Treasure of Area Zero’ Diumumkan

Pokemon Scarlet dan Violet DLC ‘The Hidden Treasure of Area Zero’ Diumumkan

Perusahaan Pokemon dan pengembang Game Freak mengumumkan Pokemon Merah Dan Pokemon Ungu DLC “Harta Tersembunyi Area Nol”. Ini akan dirilis dalam dua bagian – “Bagian 1: The Teal Mask” musim gugur ini, diikuti oleh Bagian 2: Disk Indigo musim dingin ini.

Dapatkan detailnya di bawah ini.

Pemain dapat menggunakan data penyimpanan yang ada dari Pokemon Merah atau Pokemon Ungu Untuk melanjutkan petualangan mereka di “Hidden Treasure of the Zero Area”. Di DLC baru ini, pemain akan meninggalkan wilayah Paldea, dalam sebuah mode Pokemon Merah Dan Pokemon Ungu. Di Bagian I: The Teal Mask, perjalanan sekolah akan membawa pemain ke tanah Kitakami, di mana mereka akan mengikuti program belajar di luar ruangan yang diadakan bersama oleh akademi mereka dan sekolah lain. Dalam “Bagian 2: Disk of the Indigo”, pemain akan melakukan perjalanan ke Akademi Blueberry, sekolah saudara dari akademi mereka sendiri, sebagai siswa pertukaran. Sementara kisah ini dibagi menjadi dua bagian, mereka dihubungkan bersama untuk menceritakan kisah yang terhubung.

Di Bagian 1: The Teal Mask, pemain akan dipilih untuk mengikuti piknik sekolah yang diadakan setiap tahun bekerja sama dengan sekolah lain. Mereka akan dibawa ke tanah Kitakami, di mana menara gunung besar menutupi tanah dan orang-orang tinggal di dasarnya. Ini adalah tempat ruang alami yang tenang, menampilkan sawah dan kebun apel. Perjalanan tersebut sepertinya bertepatan dengan festival yang diadakan secara rutin di Desa Kitakami selama musim ini, sehingga desa ini dipenuhi oleh banyak pedagang kaki lima dan kios. Pemain akan bertemu teman dan Pokemon baru saat mereka mengungkap misteri di balik cerita rakyat yang diturunkan di negeri ini.

Dalam “Bagian 1: Topeng Teal” dan “Bagian 2: Disk Indigo”, pemain akan dapat menemukan lebih dari 230 Pokémon familiar yang ditemukan tinggal di wilayah lain tetapi belum muncul di sana. Pokemon Merah Dan Pokemon Ungu. Ini termasuk Pokemon yang bisa dibawa pemain ke dalam gim mereka Rumah Pokemon atau yang terkandung dalam perdagangan. Pemain juga akan menemukan Pokémon legendaris baru – Ogerpon di Bagian 1: Topeng Teal dan Terapagos di Bagian 2: Disk Indigo. Di Bagian I: The Teal Mask, muncul tiga Pokemon bernama Okidogi, Munkidori, dan Fezandipiti. Mereka dicintai oleh penduduk desa sebagai pahlawan yang melindungi tanah Kitakami di masa lalu, dan patung batu dibuat serupa untuk mengungkapkan rasa terima kasih masyarakat.

Pemain yang membeli “Zero Zone Hidden Treasure” sebelum Selasa, 31 Oktober 2023, akan menerima kode serial untuk hadiah spesial: Hesoyan Zoroark dengan tiga fitur spesial. Itu tidak dapat dipelajari melalui gameplay normal, bersama dengan Tera Blast, Bitter Malice, dan Nasty Plot. Dia memiliki tanda karismatik, dan dia memiliki Kegelapan seperti Tipe Tera. Kode serial berlaku hingga Kamis, 29 Februari 2024.

“Kami sangat berterima kasih bahwa jutaan Trainer di seluruh dunia telah memilih untuk menjelajahi wilayah Paldea yang luas,” kata Tsunekazu Ishihara, Presiden dan CEO The Pokémon Company, dalam siaran pers. Dalam “The Hidden Treasure of Area Zero”, penggemar akan melakukan perjalanan ke tanah Kitakami, di mana mereka akan bertemu dengan Pokemon baru dan karakter yang menarik. Saya sangat berharap Pelatih yang memulai perjalanan baru ini akan menemukan kegembiraan dan kegembiraan yang sama seperti yang mereka rasakan saat bertemu Pokémon untuk pertama kalinya.”

READ  Mike Frasini, CEO Amazon Games, mengundurkan diri

Pokemon Merah Dan Pokemon Ungu Sekarang tersedia untuk ditukar.

Tonton satu set trailer baru di bawah ini. Lihat kumpulan tangkapan layar baru di galeri.

Pengumuman Trailer DLC ‘The Hidden Treasure of Area Zero’

Bahasa inggris

Jepang

Ambil bangun berjalan dan seprai besi!

Bahasa inggris