April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PlayStation menghapus acara TV yang dibayar pemainnya berkat Warner Bros.

PlayStation menghapus acara TV yang dibayar pemainnya berkat Warner Bros.

Meskipun janji akan masa depan yang serba digital dan berbasis streaming tampaknya memiliki banyak manfaat, namun kini semuanya mulai sedikit berantakan, dan kini salah satu skenario terburuk terjadi di PlayStation.

Sony telah mengumumkan bahwa beberapa acara TV yang mungkin dibeli pemain melalui PlayStation akan dihapus dari perpustakaannya. Ya, acara yang Anda bayar baru saja… dihapus.

Ada penawaran? Itu adalah acara Discovery TV, dan sepertinya pelakunya, sekali lagi, belum tentu Sony sendiri, tapi ini adalah langkah lain dari Warner Bros. Yang menghapus konten dari layanannya dan menghapus proyek yang sudah selesai untuk menyimpan dan mendapatkan apa yang tersisa. Keringanan pajak, masing-masing.

Inilah yang Sony katakan tentang apa yang terjadi (via Kotaku):

“Karena perjanjian lisensi konten kami dengan penyedia konten, Anda tidak lagi dapat menonton konten Discovery yang Anda beli sebelumnya dan konten tersebut akan dihapus dari perpustakaan video Anda.”

Warner Bros. Baru-baru ini menggabungkan Discovery dan HBO Max menjadi “Max”, salah satu merek terburuk di industri, hal ini tidak diragukan lagi ada hubungannya dengan langkah ini dan berakhirnya atau perubahan semacam perjanjian lisensi dengan PlayStation.

Ada daftar lengkap penawaran Anda dapat memeriksa untuk melihat apa yang mungkin Anda miliki yang akan diluncurkan, tetapi ada sejumlah acara hebat dalam daftar mulai dari Mythbusters hingga Deadliest Catch hingga Finding Bigfoot hingga How It Made to My 600 Pound Life. Beberapa orang mungkin mencemooh rangkaian reality show Discovery yang semakin aneh, tetapi mereka sangat populer, dan beberapa pemilik PlayStation pasti membelinya.

Saya yakin ada semacam kehalusan yang mengatakan bahwa mereka secara teknis tidak memiliki konten tersebut, jadi Anda menanggung risiko hal tersebut saat membelinya, meskipun Anda tidak mengetahuinya. Dalam hal ini, media fisik lebih baik, tapi saya ragu banyak orang akan membeli set kotak Blue-Ray Here Comes Honey Boo-Boo, jika memang ada. Saya yakin WB melakukan hal ini terutama untuk membuat orang mendaftar ke Max, dan saya bertanya-tanya di mana hal ini bisa mulai terjadi.

Itu berarti beberapa ratus musim pertunjukan dan, dari apa yang saya tahu, ribuan episode. Liar. Hal ini akan terjadi pada akhir tahun ketika beberapa jenis kesepakatan berakhir, pada tanggal 31 Desember 2023. Tidak jelas apakah Sony bisa Beberapa di antaranya dapat disalahkan, namun mungkin juga Bank Dunia hanya meminta tagihan izin yang sangat besar agar mereka dapat memperbaruinya. Tapi banyak orang akan marah pada mereka karena hal ini, dan itu akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum membeli konten digital dari PlayStation di masa depan, itu sudah pasti.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Apple tidak bisa mengambil risiko meningkatkan iPhone 16