Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pixel Watch 2 menghentikan pengisian daya nirkabel untuk pin koneksi

Pixel Watch 2 menghentikan pengisian daya nirkabel untuk pin koneksi

Dengan Pixel Watch 2, Google beralih dari pengisian daya nirkabel dan sebagai gantinya menggunakan konektor berbasis pin yang sudah familiar bagi pemilik Fitbit.

Bagian belakang Pixel Watch 2 memiliki kotak titik melingkar berukuran 3×3. Salib internal ini terdiri dari sensor kesehatan baru, sedangkan sudutnya merupakan pin sambungan untuk daya.

Pengaturannya persis sama dengan perangkat seri Fitbit Sense dan Versa terbaru. Faktanya, pengisi daya yang ada ini akan berfungsi di Pixel Watch 2. “Kabel pengisian cepat USB-C” di dalam kotaknya masih berbentuk cakram bundar berwarna putih, namun kini ada empat pin di bagian bawah.

Magnet membantu mengatur sambungan, dengan kawat berada di sisi yang sama dengan mahkota. Sayangnya, Anda tidak dapat menyambungkan perangkat wearable dan kabel secara acak ke segala arah.

Google melakukan perubahan ini karena pengisian daya berbasis pin lebih cepat daripada pengisian daya nirkabel dan menghasilkan lebih sedikit panas, sebuah faktor yang terlihat pada model aslinya. Dengan kabel baru ini, Anda dapat beralih dari 0 hingga 80% dalam 43 menit dibandingkan dengan kabel asli yang memerlukan waktu sekitar satu jam.

Jam tangan piksel Jam Piksel 2
0-50% 30 menit 30 menit
0-80% 55 menit 43 menit
0-100% 80 menit 75 menit

Kabel pengisi daya ini disertakan dengan Pixel Watch 2, bersama dengan baterai 306 mAh, yang kini memberikan daya 24 jam dengan AOD diaktifkan. Salah satu faktor kuncinya adalah SoC Qualcomm Snapdragon W5 4nm baru yang menggantikan Samsung Exynos 9110, yang dibuat menggunakan proses 10nm.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.