Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Piala Thomas | India kalah 1-4 dari india dan menempati posisi kedua Grup C

Piala Thomas |  India kalah 1-4 dari india dan menempati posisi kedua Grup C

Juara bertahan India kalah 1-4 dari india di turnamen bulu tangkis Piala Thomas, Rabu, dan gagal memuncaki grup.

Baik India dan Indonesia telah lolos ke perempat final ajang bergengsi tersebut setelah memenangkan dua pertandingan pertama mereka, namun Indonesia akan melaju ke babak sistem gugur sebagai pemuncak Grup C.

Laga ulang final Piala Thomas 2022 memberikan peluang bagi Indonesia untuk membalas kekalahan 0-3 dalam perebutan gelar edisi terakhir, dan hal itu mereka lakukan dengan latar belakang penampilan yang klinis.

Pemain tunggal putra nomor satu India, H.S. Pranai membawa tim unggul 1-0 setelah comeback gemilang mengalahkan Anthony Ginting 13-21, 21-12, 21-12 di laga pembuka.

Pada pertandingan ganda putra pertama, Sathviksairaj Rankrity/Chirag Shetty dikalahkan oleh Muhammad Shohibul Fikri/Bahas Maulana, memupus harapan pasangan India itu di All England Championship terakhir. Indonesia menyamakan kedudukan 1-1 saat Satwiksairaj dan Chirag kalah 22-24 24-22 21-19.

Lakshya Sen kalah dari pemenang tunggal putra All England Championship Jonathan Christie 18-21 21-16 17-21. Chen yang berusia 22 tahun membangkitkan harapan ketika ia merebut game kedua dengan permainan netnya yang mengesankan, tetapi ia tidak mampu mengatasi Christie yang penuh tekad.

Dhruv Kapila dan Sai Prateek dari India kalah dua game langsung 22-20 21-11 dari Leo Rolly Cornando dan Daniel Martin di game keempat.

Di final di mana dia mati, Kidmabi Srikanth kalah dari Siko Aura TV Wardoyo. Srikanth memenangkan game pembuka 21-19 namun kalah di game kedua dan ketiga masing-masing 22-24 dan 14-21.

Anda telah menghabiskan batas artikel gratis Anda. Mendukung jurnalisme yang berkualitas.

Anda telah menghabiskan batas artikel gratis Anda. Mendukung jurnalisme yang berkualitas.

Ini adalah artikel gratis terakhir Anda.