Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phillies vs Dodgers: Bryce Harper, pemukul MLS, memberi Phillies kekuatan untuk menang

Phillies vs Dodgers: Bryce Harper, pemukul MLS, memberi Phillies kekuatan untuk menang

Tidak ada pemukul bisbol yang lebih terkunci saat ini daripada Bryce Harper, yang terus memimpin Phillies untuk menang di Barat.

Harper menggandakan keunggulan di inning pertama dan membuat home run tiga arah di game ketiga pada Sabtu malam dari Julio Uriyas yang kidal untuk Dodgers, pemenang 20 pertandingan musim lalu yang memasuki ERA 2.10.

Phillies memenangkan pertandingan 8-3 untuk kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Stadion Dodger. Mereka 5-1 dalam perjalanan tujuh pertandingan setelah 1-4 di kandang pekan lalu. Ini adalah kemenangan pertama mereka secara beruntun di Dodger Stadium sejak 2014, dan mereka terpaut enam angka dari rekor tim tamu dalam empat pertandingan beruntun di Chavez Ravine.

“Kami bersemangat. Saat melakukan ini di Stadion Dodger, saya kagum, saya terkejut,” kata Jean Segura dengan antusias kepada kru siaran Phelez dalam wawancara pasca-pertandingan. “Pria benar-benar mengayunkan kelelawar.”

Harper selama sembilan pertandingan terakhirnya adalah 17-untuk-36 (0,472) dengan lima home run, tujuh ganda, 12 poin RBI dan 11 poin. 24 keberhasilannya di basis ekstra lima kali lebih banyak dari siapa pun di jurusan musim ini. Tujuh hit basis tambahan dalam tiga malam terakhir adalah Lebih dari sebelumnya oleh pemain tamu Dalam tiga pertandingan yang membentang di Dodger Stadium. Harper bahkan berhasil naik di game terakhirnya. Permainan itu salah menilai Reyes Moronta, pengendali Dodgers, tapi itu bisa dengan mudah dicetak, dan bisa diubah menjadi satu setelah ditinjau lebih lanjut.

Tidak ada waktu yang tepat bagi Harper untuk duduk, tetapi dia akan mendapatkan suntikan PRP di siku kanannya yang cedera pada hari Minggu dan akan membuatnya keluar dari barisan pada hari Minggu dan kemungkinan besar pada hari Selasa. Phils dari Senin sebelum menjamu Padres untuk tiga orang.

READ  Bob Melvin, manajer San Diego Padres Club, berharap untuk menjalani operasi prostat pada hari Rabu, hanya untuk melewatkan sebagian dari perjalanan

Segura memulai skor dengan balapan tiga pukulan di babak pertama, memanfaatkan kesalahan duo Justin Turner. Pada kuarter keempat, Kyle Schwarber dan Rhys Hoskins melakukan penetrasi yang dalam saat Urias membiarkan empat home run terburuk mereka.

Pelanggaran Phillies menjadi gila di Los Angeles, perkembangan yang tidak terduga mengingat entri ERA 2.26 Dodgers ke dalam seri. Dodgers membiarkan lebih dari lima run sekali sepanjang musim sebelum menghadapi Phillies, yang mencetak 9, 12 dan 8 untuk 29 kali lebih dari 37 skor dalam tiga pertandingan pertama mereka. Sulit membayangkan skuad merasa lebih percaya diri daripada yang mereka lakukan sekarang.

Ranger Suarez (4-1, 3,72 ERA) tampil luar biasa, yang berlangsung tujuh kali. Dia membiarkan Homer memimpin ke Mookie Betts dan melepaskan dua putaran di set keempat tetapi berhasil keluar dari kemacetan dengan yang kedua, ketiga dan satu, pensiun Hancer Alberto, Austin Barnes dan semua Dodgers sisa jalan. Suarez mengakhiri malamnya dengan mencatatkan 11 gol secara beruntun.

Akur dengan Suarez penting pada Sabtu malam karena basis kerja Velez, terutama bagian belakang, dikenai pajak. Dengan memiliki tujuh pemain Suarez, manajer Joe Girardi mampu menggunakan Cyranthone Dominguez untuk kedelapan dan Conor Brogdon untuk kesembilan.

Kemenangan itu membuat Phillies 17-17. Mereka mencapai 0,500 untuk pertama kalinya sejak mereka 10-10 dan belum pernah lebih tinggi sejak mereka 3-2. Mereka akan berusaha untuk membuat pernyataan serius pada Minggu sore pukul 4:10 ketika mereka berharap untuk menyelesaikan sapuan empat pertandingan di belakang Aaron Nola. The Dodgers belum menyebutkan nama pemain pada akhir pertandingan hari Sabtu.

Berlangganan Phillies Talk: Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube

READ  Jalen Bronson, Maxi Clipper Bantu Dallas Mavericks Menghadapi Utah Jazz Dengan Keluarnya Luka Doncic