Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil pertarungan Jeremy Charlo melawan Brian Castano 2, sorotan: Charlo menjadi juara tak terbantahkan dengan KO jahat

Hasil pertarungan Jeremy Charlo melawan Brian Castano 2, sorotan: Charlo menjadi juara tak terbantahkan dengan KO jahat

Pertarungan pertama antara Jermel Charlow dan Brian Castano adalah sebuah thriller dengan hasil yang tidak meyakinkan saat penyatuan empat sabuk kelas menengah junior berakhir imbang. Keduanya kembali ke permainan pada Sabtu malam dengan kedua pria itu ingin membuat pernyataan. Keduanya melakukan hal itu karena mereka berdua memberikan momen menarik di atas ring sebelum Charlo mencetak KO di ronde ke-10 untuk menjadi raja band yang tak terbantahkan.

Pertarungan dimulai terlambat setelah Castano datang terlambat di Dignity Health Sports Park di Carson, California. Dengan Jaron “Boots” Ennis menangani bisnis dengan keunggulan gabungan hanya dalam dua ronde, Castano membutuhkan waktu untuk membungkus tangannya, berkeringat, dan mengenakan sarung tangan.

Jika penundaan dalam memulai pertarungan berdampak pada Charlo, itu tidak akan terlihat. Charlo segera menunjukkan beberapa perubahan besar dalam pertandingan Juli 2021 dengan Castano, memperkenalkan diet pukulan yang stabil dan kurang puas dengan tetap membelakangi tali saat Castano bergerak maju.

Castano akhirnya mulai menemukan kesuksesan dengan gerakan ke depan, mendarat di tangan kanannya dalam upaya untuk menutup serangan Charlo. Ketika Castano menemukan lebih banyak kesuksesan, Charlo merespons dengan beberapa serangan balik hook kiri yang berat dan aksi meningkat secara dramatis dengan tembakan kedua pria dengan kekuatan brutal.

Saat pertarungan memasuki babak kedua, gerakan Charlo kembali mengambil alih pertarungan. Castano mampu melepaskan tangannya dengan lebih jarang berhasil dan Charlo mulai terlihat ikut campur dalam usahanya untuk membuat hook kiri mengubah pertarungan.

Di ronde ke-10, hook kiri itu akhirnya datang ketika tembakan Charlo membuat Castano membentur kanvas dengan KO di akhir. Sementara Castano mengalahkan hitungan, Charlo menerjang ke depan dengan terburu-buru yang gagah untuk menyelesaikan pertarungan, berakhir dengan potongan besar dan hook kiri dengan tubuh. Charlo sebagai pria yang memegang empat kejuaraan dunia dengan harga 154 poundsterling.

READ  Carson Wentz: Jim Irsay berkomentar 'Di luar bidang kiri', saya pikir kami berada di tempat yang baik

Ketika ditanya tentang keterlambatan dalam memulai pertarungan, Charlo mengabaikan situasi yang memengaruhinya dengan cara apa pun.

“Kau tahu, aku hanya terlibat dalam pertarungan,” kata Charlo. “Aku tidak peduli siapa yang terlambat. Aku tidak peduli siapa yang lebih awal. Begitu aku sampai di tempat ini, aku harus mendapatkannya.”

Charlo dan Castano bertukar kata-kata baik setelah pertarungan, dengan Castano mengatakan perbedaan antara seri dan kalah KO hanyalah “dia mengalahkan saya.”

Sekarang dengan keempat gelar dunia dengan berat 154 pound, Charlo menyarankan masa depannya mungkin merupakan upaya untuk melakukan kelas berat yang sama.

“Ini adalah warisan,” kata Charlo. “Ini adalah hal yang legendaris. Saya seorang legenda. Terima kasih Tuhan. Saya tidak melakukan doggy itu. Saya mungkin pindah ke 160 dan melihat apakah saya bisa melakukannya lagi.”

Namun, ada satu masalah dengan potensi perolehan kelas menengah, karena saudara kembar Charlo, Jermol, memegang Kejuaraan Dunia WBC dengan harga £160.

CBS Sports menemani Anda sepanjang hari pada hari Sabtu, jadi pastikan untuk mengikuti skor langsung dan sorotan di bawah ini.

Kartu pertarungan, hasil

  • Jeremy Charlo (c) Dave. Brian Castano melalui TKO ronde ke-10
  • Jaron Innes def. Costio Clayton Dengan KO di babak kedua
  • Kevin Gonzales dikalahkan. Emmanuel Rivera dengan keputusan bulat (96-64, 97-93, 98-92)

Kartu skor Charlo vs Castano 2, liputan langsung

Charlotte 10 10 10 9 10 9 10 9 10 TKO 87
Castano 9 9 9 10 9 10 9 10 9 84