Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Manajer Umum Zach Kleiman mengatakan Memphis Grizzlies akan menghabiskan untuk menjaga esensi Ja Morant tetap bersama

Manajer Umum Zach Kleiman mengatakan Memphis Grizzlies akan menghabiskan untuk menjaga esensi Ja Morant tetap bersama

Memphis, Ten. Memphis Grizzlies bersedia menghabiskan apa pun yang diperlukan untuk menyatukan hati mereka, termasuk penandatanganan kiper All-Star. Ja Morante Untuk memperpanjang kontrak di luar musim ini.

Zach Kleiman, manajer umum Grizzlies dan wakil presiden operasi bola basket, menjelaskan hari Minggu ini. Memphis selesai dengan rekor terbaik kedua di NBA dan peringkat tertinggi di suplemen No. 2 di Wilayah Barat. Memphis tersingkir dalam enam pertandingan oleh Golden State di semifinal Jumat malam.

“Kami tidak akan kesulitan membayar siapa pun yang ingin kami bayar,” kata Kleiman tentang masa depan. “Tidak akan ada masalah dengan tetap di sini.”

Kleiman membenarkan bahwa inilah yang diinginkan pemilik Robert Berra. Tujuan Memphis adalah untuk menjaga keharmonisan tim sambil bekerja untuk memenangkan kejuaraan meskipun menjadi salah satu tim pasar kecil di liga. Memphis berada di peringkat 10 di liga untuk penjualan merchandise baru-baru ini, sementara Morant berada di peringkat 9 di antara para pemain.

“Kami tidak khawatir tentang konsep pasar kecil atau ini atau itu,” kata Kleiman, eksekutif NBA musim ini. “Kami sama sekali tidak memiliki masalah untuk tetap bersama siapa yang pada akhirnya kami putuskan di sepanjang jalan.”

Itu pasti termasuk Morant, pilihan keseluruhan No. 2 dalam draft 2019, yang meningkat dari Rookie of the Year pada tahun 2020 menjadi All-Star Starter musim ini dan Pemain Terbaik NBA. Dia juga menempati posisi ketujuh dalam pemungutan suara MVP. Morant memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak lima tahun maksimum di luar musim ini.

Kleiman menjelaskan bahwa dia bermaksud untuk memastikan Morant tinggal di Memphis untuk waktu yang lama.

“Apa pun yang boleh saya katakan di bawah aturan NBA tanpa melanggar CBA, saya katakan di sini apa rencana kami untuk Ga,” kata Kleiman.

READ  Derek Jeter mengundurkan diri sebagai CEO Miami Marlins dan menjual saham tim

Harapan Morant adalah menjaga Grizzlies tetap utuh juga.

“Saya pasti senang berada di sini. Memphis adalah rumah saya,” kata Morant, yang tahu status kontraknya akan menjadi topik hangat di luar musim. “Jika Anda memiliki [question] HE: Apakah saya ingin berada di Memphis? Oh ya.”