Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Philadelphia Selalu Cerah, Rob McElhinney Tanggapi Kritik Sitkom Jerry Seinfeld Tentang 'PC'

Philadelphia Selalu Cerah, Rob McElhinney Tanggapi Kritik Sitkom Jerry Seinfeld Tentang 'PC'

Philadelphia selalu cerah Pencipta Rob McElhenney menanggapi saran Jerry Seinfeld bahwa komedi situasi telah kehilangan keunggulannya dengan referensi satu kata untuk acaranya sendiri.

Seinfeld, 70, menjadi berita utama minggu ini ketika dia mengaku dalam sebuah wawancara dengan Orang New York Itu “ekstrim kiri [and] Komputer [politically correct] “Omong kosong dan orang-orang yang terlalu khawatir akan menyinggung perasaan orang lain” bertanggung jawab atas “kematian” komedi TV.

Komedian yang membawakan Seinfeld Itu berlangsung dari tahun 1989 hingga 1998, dan terus mengklaim bahwa banyak lelucon dalam serial tersebut tidak lagi diizinkan untuk disiarkan.

“[One would be] “Kramer memutuskan untuk memulai bisnis dengan mempekerjakan para tunawisma untuk menarik becak karena, seperti yang dia katakan, 'mereka ada di luar sana,'” kata Seinfeld. “Apakah menurutmu aku bisa menayangkan episode ini hari ini?”

pada x/twitter McIlhenny menjawab langsung pertanyaan ini dengan mengatakan: “Mungkin.”

Saya lampirkan foto jangka panjang Philadelphia selalu cerah Karakter Matthew “Ricky Cricket” Mara, diperankan oleh David Hornsby.

Dalam acara tersebut, Rickety Cricket adalah mantan teman sekolah dari tokoh sentral yang pertama kali terlihat di layar sebagai pendeta. Selama pertunjukan, interaksinya dengan geng membawanya ke dalam spiral yang akhirnya membawanya menjadi seorang pecandu tunawisma.

Implikasi McElhenney adalah bahwa keadaan buruk yang dihadapi oleh Rickety Cricket membuat skema Kramer tampak jinak jika dibandingkan.

IndependenAdam White juga percaya Seinfeld salah dalam mengklaim bahwa “omong kosong PC” telah membunuh komedi televisi, dengan alasan bahwa pandangan ini mengabaikan fakta bahwa komedi – termasuk sitkom yang menyandang namanya – selalu bergerak ketika lelucon itu terlalu berlebihan.

Pencipta Philadelphia Selalu Cerah, Rob McElhenney (kiri) dan Jerry Seinfeld (GT)

Awal pekan ini, McElhenney dan Ryan Reynolds membagikan kabar terbaru tentang investasi mereka di Wrexham AFC.

READ  Panggilan 911 Jeremy Renner telah terungkap

Pasangan ini, keduanya berusia 47 tahun, bersama-sama membeli tim tersebut pada tahun 2020 dengan harga yang dilaporkan sebesar £2 juta saat klub tersebut berada di divisi kelima sepak bola Inggris.

Perjalanan mereka sebagai clubbers dicatat dalam seri FX/Disney+, Selamat datang di Wrexham.

Saat mempromosikan musim ketiga acara tersebut, keduanya ditanya tentang hal ini Pers Terkait Dimana mereka secara finansial dengan berinvestasi.

“Akuntan tidak terlalu ingin mendengar tentang investasi emosional,” jawab Reynolds.

“Apakah kamu ingin tahu, seberapa jauh aku berada di zona merah?” McElhenney bertanya. “Ini sangat penting. Memang benar bahwa pada awalnya ketika kami bertanya kepada penasihat kami apakah ini merupakan investasi ekonomi yang baik, tidak ada satu orang pun yang saya ingat menjawab: 'Ya'.”

“Rasanya seperti, 'Jangan.'”