Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ikon Airbnb memungkinkan Anda tertidur di rumah 'Naik' atau bersantai di rumah besar 'Hujan Ungu' milik Pangeran

Ikon Airbnb memungkinkan Anda tertidur di rumah 'Naik' atau bersantai di rumah besar 'Hujan Ungu' milik Pangeran

Ryan Lowry/AirBnB

Rumah “Naik” dihidupkan oleh AirBnb Icons. Derek akan mengangkat rumah dari tanah untuk bermalam.



CNN

Jika Anda ingin bermimpi di rumah yang diterbangkan balon, berpesta dengan Kevin Hart, atau berpesta dengan Doja Cat, Airbnb punya Hanya masalahnya.

Perusahaan persewaan liburan destinasi pada hari Rabu mengumumkan kategori baru “Ikon”, kumpulan “pengalaman luar biasa yang dibawakan oleh nama-nama terhebat di bidang musik, film, televisi, seni, olahraga, dan banyak lagi.”

“Ikon membawa Anda ke dunia yang hanya ada dalam imajinasi Anda – hingga saat ini,” kata Brian Chesky, salah satu pendiri dan CEO Airbnb, dalam sebuah pernyataan. “Seiring dengan semakin digitalnya kehidupan, kami fokus untuk menghadirkan lebih banyak keajaiban ke dunia nyata. Dengan Ikon, kami telah menciptakan pengalaman paling luar biasa di Bumi.

Berikut beberapa ikon hiburan yang diumumkan sejauh ini:

Ryan Lowry/AirBnB

Foto asli rumah Airbnb yang dibuat ulang agar terlihat seperti rumah di film Disney/Pixar “Up” – luar dan dalam.

Melayang ke rumah “atas”. – “Tidurlah di dalam salah satu rumah paling ikonik di Disney dan Pixar – dan ya, rumah itu mengapung. Anda akan menjelajahi dunia Carl dalam rekonstruksi rumahnya yang mendetail, dilengkapi dengan lebih dari 8.000 balon, terletak di bebatuan merah yang indah di Abiquiu, New Meksiko.

Jadilah VIP bersama Kevin Hart – “Kevin Hart membawa Anda ke Coramino Live Lounge khusus anggotanya untuk menikmati malam istimewa. Anda akan bergabung dengan Kevin dan teman-temannya di pembicaraan rahasia ini, di mana mereka akan mentraktir Anda mencicipi tequila dan live stand-up bersama para anggotanya. komedian terbaik dalam game.

READ  Mengapa akademi Sacheen Littlefeather meminta maaf yang sudah lama tertunda

Bergabunglah dengan sesi ruang tamu dengan Doja Cat – “Setelah mulai melakukan tur tampil di panggung-panggung terbesar di dunia, Doja menjamu Anda untuk pengalaman yang lebih intim. Anda akan menikmati penampilan ruang tamu yang tak terlupakan dari artis pemenang Grammy Award, termasuk lagu-lagu favoritnya dan lagu-lagu dari album terbarunya.

Eric Ogden/AirBnB

Rumah “Hujan Ungu” – Ikon AirBnb

Tinggal di Rumah Pangeran “Hujan Ungu”. – “Prince membeli rumah di Minneapolis, Minnesota yang ditampilkan dalam film legendaris “Purple Rain”, tetapi rumah tersebut belum tersedia untuk umum. Jelajahi rumah tersebut dan nikmati lagu-lagu langka dan spesial dari dunia Prince dalam sesi studio eksklusif.

Permainan dengan Javi Lamy – “Bintang TikTok Khaby Lame mengundang Anda ke kampung halamannya di Milan, Italia untuk pengalaman bermain game semalam yang epik. Anda akan tinggal di loteng permainan unik yang dirancang oleh Khaby sendiri, tempat Anda akan belajar dari Khaby dan menghadapinya di Fortnite Battle Royale.

Ikuti tur dengan Feid – “Bergabunglah dengan superstar reggaeton dalam tur dunia FERXXOCALIPSIS selama seminggu. Anda akan bergabung dengan kru untuk latihan, naik bus tur, dan memiliki akses di belakang panggung ke setiap pertunjukan.

Alamat Holly/AirBnB

Istana X – Ikon AirBnb

Masuki dunia X-Men '97 – “Hiduplah seperti itu

Ciptakan kenangan penting dengan 'Inside Out 2' – “Untuk mengantisipasi perilisan film baru Disney dan Pixar pada tanggal 14 Juni, Anda diundang untuk bermalam di Markas Besar, Pusat Pengendalian Emosi Riley. Pembawa acara Anda, Joy, akan menyambut Anda di dunianya yang dinamis untuk menyaksikan emosi dalam aksi dan membantu menjaga keseimbangan.

Ikon lainnya termasuk bermalam di Musée d'Orsay di Paris atau mengunjungi rumah bintang Bollywood Janhvi Kapoor. Pengalaman ditawarkan dalam kategorinya sendiri di platform Airbnb. Semuanya dihargai di bawah $100 per tamu, namun hanya pesanan dalam jumlah terbatas untuk setiap pengalaman yang akan dipilih melalui undian.

READ  'The Babysitter Club' telah dibatalkan oleh Netflix setelah dua musim - Tenggat waktu

Airbnb juga meluncurkan fitur-fitur baru lainnya ke platformnya minggu ini, termasuk kemampuan bagi sekelompok tamu untuk lebih mudah memesan perjalanan bersama.