Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nick Bosa melapor ke mini camp 49ers ‘pasti’ dalam kondisi yang lebih baik

Nick Bosa melapor ke mini camp 49ers 'pasti' dalam kondisi yang lebih baik

Santa Clara – Bahkan selama satu tahun di mana dia mencetak 19,5 karung dalam 20 pertandingan, Nick Bossa menantikan apa yang bisa dia lakukan setelah musim yang sempurna untuk bersiap.

Sebelum memasuki musim ketiganya di NFL, Bossa menghabiskan waktu berbulan-bulan dari olahraga tersebut untuk mencoba meningkatkan kekuatan dan kondisinya setelah operasi untuk memperbaiki ACL yang robek di lutut kirinya.

Sekarang dia telah melewati seluruh musim dengan kesehatan yang baik, dia dapat meningkatkan tubuhnya sambil juga mengasah keterampilan sepak bolanya.

Ketika ditanya Rabu apakah dia dalam kondisi yang lebih baik daripada setahun yang lalu, Bossa menjawab, “Tentu saja.”

bos Saya sebutkan minggu ini Untuk perkemahan mini wajib tim setelah menghabiskan sebagian besar pekerjaan di luar musim di Florida.

“Itu adalah semacam latihan reguler di luar musim yang tidak bisa saya lakukan sebanyak tahun lalu,” kata Bossa. “Saya telah berusaha untuk kembali menjadi sehat, dan tahun ini saya sudah sehat sejak awal, jadi (saya) mengambil cuti dan menjalankannya.

“Sampai saat ini, fokus utamanya adalah membawa tubuh saya ke tempat yang seharusnya untuk bermain di musim yang panjang. Mulai sekarang, saya akan melakukan lebih banyak hal khusus sepak bola.”

Bossa, yang hanya terlibat dalam pelatihan individu selama dua hari pertama kamp, ​​tampak dalam kondisi luar biasa dengan lemak tubuh yang mungkin lebih sedikit daripada ketika dia terakhir terlihat di sekitar fasilitas pelatihan 49ers.

“Paha depan nya masih besar, dan dia siap untuk bermain sepak bola kapan pun waktunya untuk pergi,” kata pelatih 49ers Kyle Shanahan.

Bosa mengatakan berat badannya hampir sama dengan yang dia mainkan musim lalu saat dia melanjutkan diet ketat yang dia lakukan selama beberapa tahun.

READ  Yang terbaru di Kyrie Irving | rumor hoop

“Ini musim yang lebih baik secara keseluruhan karena saya bisa sedikit menikmati diri saya sendiri karena saya tidak hanya beristirahat sebanyak yang saya butuhkan untuk berlutut,” katanya. Tapi sekarang lutut dalam kondisi baik dan saya bisa melanjutkan hidup saya secara normal, itu bagus.”

Bosa akan memasuki tahun terakhir dari kontrak empat tahun aslinya sebagai pilihan keseluruhan kedua dalam NFL Draft 2019. 49ers telah memilih opsi tahun kelima yang sepenuhnya dijamin lebih dari $17 juta untuk musim 2023.

Terkait: Mengapa 49ers lebih menekan untuk menahan Deebo daripada Bosa

Perwakilan 49ers dan Bosa belum memulai negosiasi untuk kontrak jangka panjang, yang menurut Bosa saat ini tidak ada dalam pikirannya. Dia mengatakan dia tidak yakin kapan pembicaraan kontrak akan dimulai.

“Saya yakin saya akan diberitahu,” kata Bossa. “Saya hanya fokus untuk menjadi lebih baik. Saya akan membiarkan agen saya khawatir tentang itu.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast