April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Petugas penyelamat menggali untuk mencapai 40 pekerja yang terjebak di terowongan jalan yang runtuh di India utara

Petugas penyelamat menggali untuk mencapai 40 pekerja yang terjebak di terowongan jalan yang runtuh di India utara

Tim penyelamat menggali tanah dan bagian terowongan jalan yang runtuh untuk mencapai 40 pekerja yang terjebak dalam tanah longsor di India utara.

LUCKNOW, India – Petugas penyelamat menggali tanah dan bagian dari terowongan jalan yang runtuh pada hari Senin untuk menyelamatkan 40 pekerja yang terjebak oleh tanah longsor di sebuah proyek konstruksi di India utara.

Semua pekerja konstruksi selamat, kata petugas polisi Prashant Kumar, seraya menambahkan bahwa mereka telah diberi oksigen dan air. Dia menambahkan bahwa tim penyelamat melakukan kontak dengan orang-orang yang terjebak.

Keruntuhan terjadi pada hari Minggu di Uttarakhand, sebuah negara pegunungan yang dipenuhi kuil Hindu yang menarik banyak peziarah dan wisatawan.

Bangunan dan jalan telah dibangun dalam skala besar dalam beberapa tahun terakhir di Uttarakhand. Para pekerja yang terjebak sedang membangun bagian Jalan Chardham yang tahan segala cuaca, sebuah proyek besar pemerintah federal yang menghubungkan berbagai tempat ziarah Hindu.

Rajesh Pawar, manajer proyek di Navyug Construction Company, yang mengawasi pembangunan terowongan, mengkonfirmasi jumlah pekerja yang terjebak pada hari Senin.

Upaya penyelamatan dimulai pada hari Minggu, dengan pihak berwenang memompa oksigen melalui tabung ke bagian terowongan yang runtuh untuk membantu para pekerja bernapas.

“Tim maju 15 meter ke dalam terowongan, dan tambahan 35 meter masih harus ditutup,” kata Kumar, seraya menambahkan bahwa lebih dari 150 penyelamat menggunakan peralatan pengeboran dan ekskavator untuk memindahkan puing-puing pada malam hari.

Para pejabat mengatakan kepada Press Trust of India bahwa bagian terowongan sepanjang 4,5 kilometer yang runtuh itu terletak sekitar 200 meter (500 kaki) dari pintu masuk.

READ  Mengapa si pirang misterius terus muncul di foto-foto Putin?

Pada bulan Januari, otoritas negara bagian Uttarakhand memindahkan ratusan orang ke tempat penampungan sementara setelah sebuah kuil runtuh dan lebih dari 600 rumah retak akibat tenggelamnya tanah di dalam dan sekitar kota Joshimath di distrik tersebut.