Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Petinju Meksiko Canelo Alvarez mengirimkan peringatan kepada Lionel Messi

Petinju Meksiko Canelo Alvarez mengirimkan peringatan kepada Lionel Messi



CNN

Petinju Meksiko Saul “Canelo” Alvarez telah mengirimkan peringatan kepada Lionel Messiyang menuduhnya tidak menghormati Meksiko.

“Apakah kamu melihat Messi Membersihkan lantai dengan baju dan bendera kita ???? Alvarez kicauantampaknya mengacu pada video yang memperlihatkan Messi merayakan dengan rekan setimnya di ruang ganti.

Saat pemain Argentina itu melepas sepatu bolanya, video memperlihatkan kaki Messi bersentuhan dengan jersey Meksiko yang tergeletak di tanah. Tidak ada indikasi bahwa Messi sengaja menendang kaus tersebut.

“Aku lebih baik berdoa kepada Tuhan untuk tidak menemukannya !!” Alvarez menambahkan di tweet lain, dengan serangkaian emoji marah. “Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang banteng yang ditarik Messi.”

Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 pada hari Sabtu dalam pertandingan Grup C yang menegangkan di Piala Dunia di Qatar. Messi mencetak gol pembuka, sebelum Enzo Fernandez memastikan kemenangan di akhir pertandingan untuk menjaga mimpi Piala Dunia Argentina tetap hidup setelahnya. Kekalahan yang mencengangkan di babak pembukaan Arab Saudi.

Alvarez, yang secara luas dianggap sebagai salah satu petinju pound-for-pound terbaik sepanjang masa setelah memenangkan kejuaraan dunia dalam empat kelas berat, menambahkan dalam satu balasan Kepada seorang jurnalis: “Menjadi lebih baik dari kami (dalam sepak bola) adalah satu hal, dihormati adalah hal lain.”

CNN meminta komentar lebih lanjut dari perwakilan Alvarez tetapi tidak segera mendapat tanggapan. Perwakilan dari Asosiasi Sepak Bola Argentina dan Messi tidak segera menanggapi CNN.

Mantan rekan setim Messi di Argentina, Sergio Aguero Alvarez menanggapi di TwitterDia berkata: “Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, Anda tentu tidak tahu sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti.

READ  Kesepakatan dicapai untuk membatalkan penjualan $518.000 bola 'paling' Tom Brady

“Kausnya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat, dan jika Anda melihat dengan benar, dia membuat gerakan untuk melepas sepatu botnya dan secara tidak sengaja menabraknya.”

Argentina akan bertemu Polandia dalam pertandingan terakhir grup pada Rabu, sementara Meksiko akan menghadapi Arab Saudi, karena keempat tim masih berada di Grup C dengan peluang lolos ke babak enam belas.