Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengesampingan Sepak Bola Fantasi Minggu 13: Streamers, Treylon Burks, JaMycal Hasty, dan lainnya

The Athletic

Dengan playoff sepak bola fantasi yang menjulang, keringanan semakin tipis dan menggaruk kepala. Faktanya, saya pikir kita memerlukan beberapa diagram alur untuk melewati semua pengambilan kabel selama minggu ke-13.


perhatian

  • Pemain harus kurang dari 60% di daftar Yahoo
  • ampiteater dalam urutan preferensi – Saya sering memprioritaskan potensi keuntungan daripada produksi perantara langsung
  • Tidak ada saran FAB: itu sangat bervariasi tergantung pada kecenderungan liga dan selalu relatif (mis: jika Anda kehilangan RB1 karena cedera dan ada cadangan yang jelas, Anda akan lebih agresif)
  • aliran QB dan TE dikelompokkan bersama– Peringkat mereka dapat sedikit berubah setelah proyeksi/peringkat dimainkan, dan waktu musim panas juga dapat sedikit berubah
  • emoji
    • 😀 = Saya mencoba memberi tahu ya – pemain telah dimasukkan selama beberapa minggu (tidak banyak yang ditambahkan jika Anda tidak menginginkannya)
    • 🧐 = Periksa apakah dijatuhkan – pemain yang manajernya mungkin dipotong karena kebutuhan atau ketidaksabaran lainnya

laporan keprihatinan
Lebih banyak bebek
πŸ¦† (1-5) = lebih banyak kecemasan (woo-hoo!)
sebuah telur
πŸ₯š = 1/2 … atau anak itik baru yang gelisah akan segera lahir

  • Christian McCaffreyRB, SF πŸ¦†πŸ¦†πŸ₯š β€” bahkan dengan Elijah pada dasarnya melakukan pekerjaannya selama setahun, beban kerja McCaffrey mungkin tidak akan mendekati sedetik pun 49ers Permainan. Dia sudah mendapatkan CMC-nya, dan 49ers ingin dia sehat untuk putaran playoff, meskipun direktur fantasi ingin dia dibebaskan dari Shanahanigans.
  • Alvin KamaraRB, TIDAK πŸ¦†πŸ¦†πŸ¦†πŸ¦† James Winston Itu lebih baik untuk Camara, sementara itu orang suci Miliki salah satu jadwal permainan terbaik untuk running back, Kamara rata-rata melakukan 9 carry, 28 yard bergegas, 4 resepsi, 34 yard bergegas, dan 8,2 FPPG selama 4 pertandingan terakhir.
  • Damon PierceRB, HOU β™ΎοΈπŸ¦† Tembok rookie tidak berlaku untuk semua orang, tetapi itu terasa benar untuk Pierce, yang membuat sentuhan perguruan tinggi satu musim pada Minggu ke-7 dan memiliki 20 sentuhan hanya untuk jarak 33 yard selama dua pertandingan terakhir. Itu Texas Pierce juga tidak banyak digunakan di late passing game.
  • Curtis Samuel,WR,WSH πŸ¦†πŸ¦†πŸ¦†πŸ¦†πŸ¦† Jahan Dotson Saya tidak melihat banyak gol sejak kembali, tetapi perbedaannya adalah dari Carson Wentz ke Taylor Hynek Karena Samuel sangat kejam.

Pamitan: ARI, CAR


Streaming pengaturan empat kali lipat

Ada sangat sedikit quarterback di bawah ambang 60% pada saat ini, dan pintar bagi manajer untuk memiliki rencana cadangan saat periode habis dan pendekatan playoff. Dengan sekarang saatnya untuk berpikir tentang membuat daftar cadangan Anda, berikut adalah 60% pemain dalam daftar (dan lebih sedikit) dalam urutan siapa yang akan saya simpan.

  1. Deshaun WatsonJumlah
  2. Marcus MariotaATL
  3. Taylor Henke, WSH
  4. Trevor LawrenceJAX – 1% lebih dari 60%
  5. Mike PutihNew York
  6. Ryan Tannehillsepuluh
  7. Jared GoffDET
  8. Kenny Beckettlubang
  9. Matt RyanIND

Pengabaian kawat pengabaian pengaturan belakang

  1. Jaylen WarrenBenny Snell dan Anthony McFarland, PIT – jika Nagy Haris Keluar… tunggu, ini dia. Jika Warren bisa kembali (hamstring) dia akan masuk dan menjadi RB2. Snell mungkin akan menjadi yang berikutnya dan mendapatkan beberapa sentuhan di belakang Warren, meskipun McFarland juga bisa mencuri beberapa. Jika Warren tidak dapat kembali dan Harris keluar, Snell dan McFarland akan membagi bisnis seperti yang mereka lakukan pada Senin malam, membatasi keuntungan bagi keduanya. Warren akan menjadi RB2 jika dia kembali, jika tidak, Snell dan McFarland akan menjadi RB3 dengan Snell lebih dekat ke grup RB2 (turun di Pesawat Campurkan di dalam atau di belakangnya, tergantung)… terutama berkat elang Mencocokkan minggu 13. Diagram alur akan segera hadir… shish.
  2. JK DobbinsBAL – 🧐 Layak untuk dikembalikan. Dobbins dapat langsung memasukkan timeshares dengan Gus Edwards, yang akan membatasi kedua margin sebagai RB2/3 dengan kenaikan mingguan berdasarkan RB1. Plafon potensial untuk Dobbins adalah pangsa timah 60-65%, yang akan menjamin nilai 20 teratas mingguan.
  3. Gus Edwards, sobat 😀 Bahkan jika JK Dobbins kembali, Edwards yang sehat memainkan perannya dalam potensi pasang surut. Dalam perpecahan 60/40 atau 65/35 yang disebutkan di atas dengan Dobbins, Edwards akan mirip dengan Elia Mitchell sebelum dia terluka lagi.
  4. Zamir PutihLV – Itu untuk berjaga-jaga Josh Jacobs Minggu 13 (betis) tidak bisa dimainkan. Amir Abdullah Dia akan mempertahankan perannya dalam permainan passing dan perubahan kecepatan, tetapi White akan menjadi pemimpin yang solid. Dia bertubuh seperti tank dan suka menghadapi beberapa pemain Damien Haris kesamaan. Putih dinilai di sini sebagai pengganti satu minggu yang potensial.
  5. Khalil Herbertchi – 🧐 Hampir kembali, dan meskipun penggunaannya tidak terduga, Herbert adalah opsi dart mingguan dengan RB1 naik.
  6. Keren WilliamsLAR – The domba jantan Ini berantakan, tapi Sean McVay menyukai Williams sejak draft dan memberinya kesempatan untuk memimpin lini belakang itu.
  7. jeruk nipis TylerATL😀 Kapur mengejutkan kurang dari 60%. Saya tidak yakin apakah banyak yang menjatuhkannya, tetapi ini adalah timeshare Cordarrell Patterson Itu tidak akan hilang, begitu pula desakan Hawks untuk berlari apa pun hasilnya.
  8. James RobinsonDan Ksatria Zonovan Dan Ty JohnsonNew York – jika Michael Carter Di luar, Knight akan masuk sebagai pemimpin dengan kekuatan yang baik, melintasi garis dan tangan yang kokoh. Namun, Ty Johnson kemungkinan akan berbagi beberapa sentuhan dan mempertahankan peran permainan passing terbatasnya bersama Knight (penggunaannya tidak berubah saat Carter meninggalkan permainan). Tentu saja, itu bergantung pada ketidakaktifan James Robinson … yang masih kami tunggu dari awal yang sangat sehat. Knight mendekati puncak sebagai permainan satu minggu jika Carter keluar dan Robinson selesai sebagai opsi. Peringkat Knight di sini dengan potensi simpanan/timeshare jika Carter kembali untuk Minggu ke-13 atau Carter keluar dan Robinson kembali sebagai pemimpin. Johnson hanyalah opsi PPR yang mendalam jika Carter dan Grubb keluar… Sigh… Saya perlu bagan alur minggu ini.
  9. Mike BoonDEN – 🧐 berkas Bronco Boone banyak menggunakan sebelum cederanya, dan sekarang tergantung itu Latavius ​​​​Murray dan memo. Boone harus berbagi lapangan, dan saya tidak akan mengeluarkannya dari tim untuk mendapatkan kemajuan Boone berdasarkan pertandingan.
  10. Chupa HubbardKalimat – Ini tidak mungkin macan tutul Mencapai 46 upaya sepak terjang setiap minggu…atau lagi tahun ini…tetapi mereka memiliki sisa jadwal yang layak yang dapat mereka andalkan Donna Foreman Dan Hubbard dan bukan di atas Sam Darnoldsebuah lengan.
  11. Daryl Henderson, JaMycal Hasty, dan Mengintip ConnerJAX – Laporannya adalah Travis Etienne Bukan Berurusan dengan masalah Lisfranc, tetapi fakta bahwa mereka perlu menyebutkannya membuatnya sedikit meresahkan. Jika Etienne melewatkan waktu, Henderson bisa menjadi starter dan pemain pengganti pertama – dengan asumsi dia siap untuk bermain Jaguar – Melihat beban kerja seperti Etienne. Jika Henderson tidak mendapat kesempatan, Conner mungkin akan melepaskan diri dari Hasty dan berkendara dengan lebih banyak yard pendek dan carry yang lebih tangguh. Selama Etienne bermain, Henderson (sekali lagi jika dia siap) atau Hasty akan melihat aksi mereka. Henderson akan memiliki RB2 terbalik sebagai pemimpin dan bukan Etienne, sementara Conner dan Hasty akan menjadi RB3 dalam peran yang berbeda, dan Hasty dengan atap.
  12. Melvin Gordon, KC – 🧐 Pengalaman untuk membayar Jerrick McKinnon Untuk peran timeshare dengan Isiah Pachecodan sisi yang lebih tinggi menjadi RB2 jika Pacheco habis.
  13. Harga Tyrion Davis Dan Jordan Masonvi β€” Mitchell absen, dan 49ers telah menunjukkan bahwa mereka tidak ingin McCaffrey memakan semua yang ada di lini belakang, karena bagaimanapun juga dia meledak di Minggu ke-12. Mason atau TDP berikutnya. Mason aktif membuat timnya sendiri, Kyle Shanahan dan catatan reporter, sehingga 49ers dapat beralih ke Davis Price untuk touchdown terlebih dahulu (dengan keduanya aktif). Simpan keduanya di mana Anda bisa, tetapi jika Anda hanya menggunakan satu, banyak yang berpikir TDP adalah cadangan yang sebenarnya. Sekarang perhatikan Tevin Coleman.
  14. Cam Akers, LAR – 🧐 Saat ini timeshare dengan Williams, tetapi jauh di bawah langit-langit, Williams mendapatkan semua pekerjaan yang lewat dan bisa berakhir dengan pekerjaan Bill Cow.
  15. Eno Benyaminho Rex Burkhead Dia mengalami gegar otak Berani Ogunbowale Tidak kalah frustrasinya dengan Pierce, dan Benjamin tampak bagus pada waktu-waktu tertentu untuk menggantikannya James Conner di Arizona.
READ  Hukum: Kesepakatan MLB di bawah radar yang patut diperhatikan dari Phillies, Reds, Mets, dan lainnya

Toko cadangan
(peringkat dalam arah menaik jika memulai)

Saya sampai pada intinya menyembunyikan semua cadangan yang dapat Anda lakukan saat ini, dan Samaji Perin Contoh lain mengapa tidak menunggu. Di bawahnya adalah peringkat cadangan – beberapa bahkan sudah ada di timeshares. Jika Anda tidak membutuhkan seorang penulis …

  1. AJ DilonGB
  2. Alexander MatesonMIN
  3. Rahim MostertMIA
  4. Samaje Perine, CIN
  5. Jaylen Warren, lubang
  6. James MasakBUF
  7. Melvin Gordon, KC
  8. Zamir Putih, LV
  9. Dion JacksonIND
  10. Breda meninggalNYG
  11. Eno Benyamin, HOU
  12. Boston Scott, PH
  13. Chuba Hubbard, Republik Afrika Tengah
  14. Jordan Mason, SF
  15. Dontrell Hilliardsepuluh
  16. Travis HomerLaut

Peringkat penerima lebar dibebaskan

  1. Trilon Burkssepuluh – 😀
  2. Darius SlaytonNYG – 😀
  3. Paris CampbellIND – 😀 Ya masih. Sejak pecah di Minggu 6, pertandingan pertama Campbell sangat buruk… dengan Matt Ryan.
  4. Mikol HardmanDan Tony CadariusDan Marquis Valdes-MemindaiKC – Hampir tidak mungkin mengharapkan konsistensi setelah itu Travis Kelsey dan JoJo Smith Schuster, dan bahkan JJSS tidak “aman”. Ini adalah urutan yang akan saya masukkan kepala jika semua orang sehat. Hardman akan berada di kisaran WR3, dan Toney dan MVS di kisaran WR4.
  5. Jameson WilliamsDET – Laporan sekarang mengatakan bahwa Williams adalah pukulan panjang untuk Minggu 13. Namun, Williams memiliki 30 bullish teratas begitu dia melangkah ke lapangan.
  6. Elia MooreNew York – 🧐 berada di urutan ke-5 di TmTGT% (di belakang Garret Wilsonlatar belakang , Tyler Conklin Dan Corey Davis), tetapi Moore memiliki 30 teratas, yang membuatnya menjadi bunker yang bagus untuk melihat apakah Mike White melihat ke arahnya… lebih.
  7. Michael GallupDAL – 🧐 Dia mulai sedikit berbalik dengan kombinasi beruntun 25-16-188 dan 26,8 poin dalam empat pertandingan terakhir. Jika Odell Beckham tidak menandatangani dengan perpanjangan KoboiGallup WR3 bisa menjadi lebih buruk jika segalanya membaik sedikit lagi.
  8. Mac HollinsLV — Disebutkan minggu lalu, dia adalah margin bullish WR3/4 sebagai penerima #2 untuk Perampok.
  9. Nico Collinsho – 😀
  10. Kostum JonesJAX – 😀 Dia sudah di sini sepanjang tahun.
  11. Van JeffersonLAR β€” seperti halnya Kyren Williams, ini adalah sedikit tentang Last Man Standing on a Sinking Ship.
  12. DeAndre CarterAmerika Latin dan Karibia – Boom / Bust WR4 sepanjang Mike Williams (wow Keenan Allen lagi) keluar.
  13. Julio JonesTBC – Terutama cadangan lanjutan di penerima, Jones bisa menjadi keharusan jika Chris Goodwin atau Mike Evans pernah terluka.
  14. Devante ParkerNE – Saat Parker sehat, dia memukulnya berkali-kali (lima skor 8,3+ dalam enam game dengan setidaknya 76% tembakannya), tetapi kesehatan dan konsistensi sama-sama sulit dipahami.
  15. Jarvis Landrynomor – Simpan saja jika Orang Suci kembali ke James Winston. Mereka adalah 49ers di Minggu 12, tentu saja, tetapi sebagian besar masih sulit bagi siapa pun yang tidak disebutkan namanya Chris Olaf atau Joanne Johnson dengan Andy Dalton di quarterback.
  16. Odel Beckham, FA – 😀 Dia bisa menandatangani minggu ini… Namun, dia mungkin harus tinggal di pesawat ke kota barunya untuk mewujudkannya.
READ  Hasil March Madness: Kekalahan Oakland atas Kentucky menjadi sorotan Hari 1 Turnamen NCAA

Meh πŸ˜’ Tidak terima kasih

  • Yesaya MackenzieBUF McKenzie belum mencapai dua digit sejak minggu keempat dan hanya dua kali memuncaki 3,1 poin dalam rentang itu (7,5 setiap kali).
  • Nelson AgulorNE – Bahkan dengan peluangnya yang semakin dekat, itu hanya permainan bagus kedua Agor musim ini.

Kabel turun memiliki ujung yang sempit

streamer teratas


Streaming peringkat DST

Minggu 13

  • MIN v.NYJ
  • CLE di HOU
  • LAUT di LAR
  • WSH di NYG
  • GB di CHI
  • ATL vs PIT
  • NYG vs WSH
  • DET vs JAX

Minggu keempat belas

  • SEPULUH vs JAX
  • LAUT vs. CAR
  • ARI vs NE
  • MIN di DET
  • CIN vs CLE
  • LV di LAR

(Foto oleh Silas Walker/Getty Images)