Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peta kendali baru Overwatch 2 Samoa terungkap sepenuhnya di Final OWL

Peta kendali baru Overwatch 2 Samoa terungkap sepenuhnya di Final OWL

diterbitkan: 01-10-2023T20:58:57

Diperbarui: 01-10-2023T21:01:08

Pengembang Overwatch 2 kembali ke mode Kontrol, mode klasik yang tidak banyak disukai, sambil memperkenalkan dua mode baru sejak peluncuran OW2. Peta kontrol baru mengaktifkan mode di Musim 7: Samoa.

Mode Push dan Flashpoint baru dari Overwatch 2 tentu saja mendapat sambutan yang beragam, dengan banyak yang lebih memilih mode klasik yang dibawa dari game pertama. Untungnya, Control semakin menyukai peta baru.

Samoa menampilkan tiga peta yang sangat beragam dengan latar belakang tropis, menjadikan Overwatch menonjol dari lokasi lain dalam game dan menambahkan percikan warna yang bagus ke dalam game.

Artikel berlanjut setelah iklan

Inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang Samoa, peta Overwatch 2 berikutnya.

Peta Samoa baru Overwatch 2 dipajang di Final OWL

Fokus pada peta multipemain baru dan pembaruan keseimbangan yang konsisten adalah sebagian besar alasan mengapa pengembang Overwatch 2 mengalihkan sumber daya mereka dari kampanye PvE penuh.

Sejumlah besar konten multipemain telah dirilis sejak saat itu serta sejumlah misi PvE dan Flashpoint, mode baru.

Kini setelah masalah di sekitar Flashpoint selesai, tim meninjau kembali mode lama untuk menambahkan peta kontrol baru: Samoa.

Artikel berlanjut setelah iklan

Poin pertama adalah Pantai, peta tepi laut yang dipenuhi vila dan gubuk kecil untuk berlindung bagi para pemain. Titik kontrol itu sendiri tertanam di dalam peta, memberikan opsi kepada penyerang untuk mencapai orang yang mempertahankan titik tersebut dan membuat pemain enggan untuk hanya duduk di titik tersebut.

Pemantauan 2

pantai

Pusat kota adalah titik kedua, dan menawarkan peta yang kurang terbuka yang membawa pemain melewati jalan-jalan yang sibuk ke titik besar dan terbuka lebar dengan menara besar di tengahnya. Strukturnya sedikit terinspirasi oleh Numbani menurut pengembangnya, yang ditunjukkan oleh dua peta yang memiliki pendekatan vertikalitas dan koridor sempit yang serupa.

Artikel berlanjut setelah iklan

Pemantauan 2

pusat kota

Gunung berapi adalah titik terakhir, dan peta yang membuat para pemain Lucio bersemangat untuk mendorong musuh mereka langsung ke kedalaman lubang lava yang membara yang melapisi titik kontrol. Ini jelas merupakan peta yang paling terbuka dari ketiga peta, memberikan pemain lebih banyak pilihan untuk bertarung satu sama lain dari jarak jauh. Ketiga peta tersebut menampilkan gaya gameplay yang sangat berbeda, mengharuskan pemain untuk mengubah keadaan antar ronde.

Selain itu, spekulasi berkembang bahwa peta ini adalah pengenalan Mauga, pahlawan yang banyak diharapkan akan ditambahkan di Musim 8. Sedangkan Samoa akan hadir pada 10 Oktober saat Season 7 dimulai.

Artikel berlanjut setelah iklan