Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pesawat Spirit Airlines melihat asap dan api setelah rem terlalu panas saat mendarat dengan selamat di Bandara Atlanta

Pesawat Spirit Airlines melihat asap dan api setelah rem terlalu panas saat mendarat dengan selamat di Bandara Atlanta

sebuah Pesawat Spirit Airlines Maskapai mengatakan kepada Fox News Digital pada hari Minggu bahwa salah satu remnya terlalu panas ketika mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Atlanta, mengirimkan asap dan api yang datang dari sekitar roda pendaratan pesawat dalam sebuah video di media sosial.

Kecelakaan itu terjadi di Spirit Flight 383 Dari Tampa ke AtlantaMaskapai itu mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Fox News Digital.

Sebuah video yang diposting online menunjukkan asap mengepul dari bagian bawah pesawat ke landasan. Tampak roda depan pesawat terbakar.

Seorang juru bicara maskapai mengatakan kepada Fox News Digital bahwa responden pertama menurunkan pesawat dari landasan sebelum ditarik ke gerbang, di mana penumpang turun seperti biasa.

Spiritual Airlines menunda pemungutan suara untuk penggabungan ke depan untuk ketiga kalinya

Maskapai mengatakan tidak ada laporan cedera selama kecelakaan itu. Spirit Airlines Terima kasih responden pertama Untuk pertemuan langsung dengan pesawat di landasan.

Rem terlalu panas pada Penerbangan Spirit 383 dari Tampa ke Atlanta saat mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Atlanta. -file (iStock / iStock)

Maskapai mengatakan pesawat itu akan ditarik sementara dari layanan karena sedang menjalani perawatan.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Sebuah pernyataan dari Spirit Airlines mengatakan, “Spirit Flight 383 dari Tampa ke Atlanta mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Atlanta dan di rem sangat panas. Pesawat ditarik ke gerbang tempat para tamu mendarat dengan selamat tanpa cedera. Terima kasih kepada responden pertama Atlanta . Untuk pertemuan langsung dengan pesawat. Pesawat akan dihentikan sementara untuk pemeliharaan.”

READ  Eksklusif MSCI Mengatakan Penghapusan Rusia dari Indeks 'Langkah Alami Berikutnya'