September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Box office Batman mencapai $100 juta pada akhir pekan pembukaan – Tenggat waktu

Box office Batman mencapai $100 juta pada akhir pekan pembukaan - Tenggat waktu

Warner Bros.“Kembalinya sepenuhnya jendela teater, tanpa HBO Max hari ini dan tanggal, terbukti menjadi prestasi yang menguntungkan. Sejak debutnya dengan pratinjau Selasa malam, sudah Matt Reeves-Orientasi Batman Diangkat $21,6 juta. Di antara pratinjau khusus waktu tayang, sebagian besar dari Imax, pada hari Selasa dan Rabu, Batman Cincin 4 juta dolaryang berarti bahwa pada hari Kamis muncul setelah jam 3 sore $17,6 juta. Batman Sekitar 3.300 bioskop telah dipesan untuk pratinjau, dan jumlah bioskop telah meningkat menjadi 4.217 hari ini.

“Batman”
Warner Bros.

BatmanPratinjau Kamis sebelum tarif ibu kota seperti Pasukan Kehakiman ($13 juta) dan wanita yang luar biasa ($11 juta), tetapi kurang Kesatria Kegelapan ($ 18,5 juta), Kebangkitan ksatria gelap ($30,6 juta) dan Batman melawan Superman ($27,7 juta). Tetap, Batman Itu berada di wilayah box office yang sehat dan datang pada waktu yang sangat indah dan penting untuk bioskop: Sudah setahun sejak pasar New York City dan Los Angeles dibuka kembali; Los Angeles baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencabut mandat masker dalam ruangan dari yang divaksinasi dan yang tidak divaksinasi, sementara Kota New York akan membatalkan kebijakan masker dalam ruangannya pada hari Senin. NRG melaporkan awal pekan ini bahwa penonton bioskop yang menonton bioskop “sangat atau agak santai” di 80%, satu poin di bawah rekor tertinggi sepanjang masa pada 11 Juli 2021 (81%).

Saya mendengar bahwa Warner Bros. mendapat $50 juta dalam pra-penjualan pada hari Kamis sebelum akhir pekan Robert PattersonDibintangi film DC, itu tidak dimuat di depan, dengan penjualan tiket yang kuat diharapkan pada hari Sabtu, bukan hanya hari ini. Pratinjau khusus Imax terjual habis pada hari Selasa. Warners menjalankan pratinjau Selasa dan Rabu untuk menghasilkan panas seperti yang diyakini film itu, memungkinkan penggemar untuk menjadi yang pertama melihatnya.

READ  Thandwe Newton menembak setelah berkelahi dengan Channing Tatum di 'Magic Mike'

Di mana ini pergi? Batman? Batman melawan Superman Dirilis seminggu sebelum liburan Paskah pada tahun 2016, ia melihat pratinjau Kamis menyumbang 34% dari pembukaan Jumat pertama $ 81,55 juta, yang diterjemahkan menjadi pembukaan $ 166 juta. Kesatria KegelapanKamis meraup 28% dari hari pertama $67,1 juta, dan film itu meraup total $158,4 juta dalam tiga hari. Jadi mungkin untuk melihat pada hari Jumat pertama untuk Batman Setidaknya 60 juta dolar.

Film Reeves yang berdurasi hampir tiga jam tidak membuat siapa pun tidur: Jajak pendapat PostTrak Kamis malam menunjukkan 4 1/2 bintang, 88% positif, dan 73% rekomendasi besar. Pria di atas usia 25 tahun memimpin serangan dengan 42% Batman Dengan skor 86%, pria di bawah usia 25 menyukainya dengan skor positif 90%, wanita di atas usia 25 mendapat 17% dengan skor 85% sedangkan wanita di bawah 25 mewakili 14% penonton dengan skor 95. % skor. Inklusif, BatmanPratinjau dibangun di Demo 18-34, dasar dari bisnis film, yang 68% ditampilkan. Mereka yang berusia di atas 45 tahun mewakili 11% penonton, sedangkan mereka yang berusia di atas 35 tahun mewakili 25%. Jajak pendapat PostTrak melihat hampir setengah dari penonton menonton Batman di teater reguler, 24% di IMAX, dan 23% di auditorium PLF. Tujuh puluh enam persen penonton membeli tiket secara online, dibandingkan dengan 24 persen di teater.

Dua puluh persen membeli tiket untuk Batman Seminggu yang lalu, 23% berada dalam seminggu terakhir, 16% sehari sebelum mereka melihat gambar, sementara 40% membeli tiket pada hari mereka menonton film.

Di antara film-film reguler yang ditayangkan pada hari Kamis, Sony Tidak dikenal Film ini menempati posisi pertama dengan $1,09 juta di 4.275 bioskop, mengakhiri minggu kedua dengan $29,1 juta dan total $89,2 juta. MGM / UAR anjing Itu melihat $ 640.000 pada hari Kamis, dengan minggu kedua senilai $ 13,2 juta dan total $ 33,9 juta.

READ  Sebuah sumber mengatakan pembatalan Grammy oleh Kanye West tidak ada hubungannya dengan Trevor Noah