Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perusahaan Pokémon mengatakan akan menyelidiki Palworld

Perusahaan Pokémon mengatakan akan menyelidiki Palworld

Anda semua dapat menutup telepon sekarang, karena pengacara The Pokémon Company akan menangani kasus ini. Dalam situasi saat ini Diposting di situs web perusahaanPerusahaan Pokémon mengatakan mereka mengetahui “permainan tersebut dirilis pada Januari 2024” dan berencana untuk “mengambil tindakan yang tepat untuk mengatasi segala tindakan pelanggaran kekayaan intelektual terkait dengan Pokémon.”

Semua orang yang akrab dengan reputasi Nintendo dalam litigasi atas perlindungan hak kekayaan intelektualnya dengan cepat bertanya-tanya kapan atau apakah perusahaan itu akan menjatuhkan palu… Di dalam dunia'S “Karakter asli, jangan mencuri“Monster. Bagian video game di media sosial penuh dengan perbandingan Di dalam duniaTeman dan sahabat Nintendo, termasuk Tuduhan Dari plagiarisme langsung (Yaitu Pocketpair CEO membantah.)

Perusahaan telah menghapus cuplikan mod yang dibuat oleh YouTuber ToastedShoes yang menggantikan teman dengan Pokemon. ToastedShoes merilis video lengkap yang merinci pengalaman mereka dengan mod ini, dan video tersebut telah dihapus.

Anda dapat membaca pernyataan lengkap Perusahaan Pokémon di bawah ini:

Kami telah menerima banyak pertanyaan mengenai game perusahaan lain yang dirilis pada Januari 2024. Kami belum memberikan izin apa pun untuk menggunakan kekayaan intelektual atau aset Pokémon dalam game tersebut. Kami bermaksud untuk menyelidiki dan mengambil tindakan yang tepat untuk mengatasi segala tindakan pelanggaran hak kekayaan intelektual yang terkait dengan Pokémon. Kami akan terus menghargai dan peduli terhadap setiap Pokémon dan dunianya, serta berupaya menyatukan dunia melalui Pokémon di masa depan.

READ  Samsung Korea memperingatkan bahwa banyak aplikasi tidak akan berfungsi pada PC Copilot+ yang didukung Qualcomm • The Register