Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perusahaan mengakui bahwa hologram bertenaga AI milik Mario tidak didukung oleh Nintendo.

Perusahaan mengakui bahwa hologram bertenaga AI milik Mario tidak didukung oleh Nintendo.

Perusahaan di balik teknologi tersebut kini telah mengakui bahwa hologram bertenaga AI yang mengganggu dari Mario yang dikembangkan Nintendo, di Consumer Electronics Show 2024 di Las Vegas, tidak berlisensi dan tidak resmi.

Mario yang berpenampilan aneh dan bersuara robot adalah karya Proto Hologram, sebuah perusahaan yang menciptakan hologram di dalam struktur kotak besar yang dapat Anda ajak bicara dan berinteraksi.

Yang lebih aneh lagi, hologram Mario seharusnya merupakan kolaborasi dengan AARP, sebuah kelompok advokasi Amerika untuk orang berusia di atas 50 tahun – tampaknya untuk menunjukkan bagaimana hologram AI dapat memerangi kesepian pada orang lanjut usia. . Tapi dengan Mario? Terlebih lagi – dengan model Mario 3D yang rusak dengan audio yang buruk?


Buletin Eurogamer: Kontes Berita 2023!

Cuplikan 3D Mario dari peserta CES menunjukkan animasi tukang ledeng merespons pertanyaan dengan jawaban umum dan gerakan bibir bergerigi, sementara suara aneh mengeluarkan respons robot.

Setelah rekaman tersebut menarik perhatian di media sosial dan pengguna mulai mengajukan pertanyaan, pembuat hologram Proto kini meresponsnya.

Seorang juru bicara Proto mengatakan: “Animasi 3D bertenaga AI yang terlihat secara singkat hari ini adalah bukti konsep yang tidak lengkap yang diuji kepada klien untuk menunjukkan kemampuan dan inovasi teknologi.” Kotaku. “Ini tidak dimaksudkan untuk rilis komersial.

“AARP dan Nintendo tidak berpartisipasi dalam paparan yang tidak disengaja hari ini. Fakta yang diperhatikan oleh begitu banyak gamer di dunia adalah bahwa mereka adalah penggemar terbaik di dunia dan kami memuji mereka.”

Eurogamer telah menghubungi Nintendo untuk memberikan komentar tentang penggunaan Mario di hologram Proto, tetapi belum menerima tanggapan.

READ  STALKER 2: Demo gameplay Heart of Chornobyl 'Come to Me', tangkapan layar