Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perusahaan kosmetik Revlon mendekati peringkat bab 11

Perusahaan kosmetik Revlon mendekati peringkat bab 11

Revlon Inc. sedang mempersiapkan. untuk menyajikan c .fileBab 11 Perlindungan Segera minggu depan setelah berjuang selama bertahun-tahun dengan terlalu banyak utang, persaingan ketat di ruang kosmetik, lebih banyak tekanan inflasi dan tekanan rantai pasokan baru-baru ini, orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut mengatakan.

pembuat kosmetik, dimiliki oleh miliarder Ron Perlman, MacAndrews & Forbes, sedang dalam pembicaraan restrukturisasi dengan pemberi pinjaman utama menjelang jatuh tempo utang mulai tahun depan. Pengajuan kebangkrutan dapat mengakhiri kendali Mr. Perelman atas Revlon, yang dibeli oleh perusahaannya sendiri pada tahun 1985.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Seseorang yang mengetahui masalah ini mengatakan situasinya fleksibel dan pengajuan file Bab 11 tidak pasti. Saham Revlon turun 53% pada hari Jumat menjadi $2,05 per saham.

pita perlindungan kalau tidak mereka berubah mereka mengubah %
PUTARAN Revlon 2.05 -2.37 -53.62%

Revlon menolak berkomentar. Penjualan rebound 8% pada kuartal terakhir karena kebiasaan belanja konsumen kembali mendekati tingkat epidemi. Tetapi prospek perusahaan tetap ditantang oleh kebutuhannya untuk meningkatkan modal untuk kebutuhan likuiditas, menurut laporan April dari S&P Global Ratings.

Reorg Research sebelumnya melaporkan bahwa Revlon berencana untuk mengajukan kebangkrutan.

Tanggal jatuh tempo paling awal untuk hutang perusahaan adalah September 2023 dan termasuk pinjaman $866 juta yang dilunasi secara kebetulan pada tahun 2020 oleh agen pengelola Citigroup Inc. Dengan uang sendiri bukan Revlon. Beberapa pemberi pinjaman mengembalikan uang itu ke Citi, sementara yang lain menahan sekitar $500 juta dalam pembayaran tak terduga.

Pemodal Ronald O. Perelman mendaftarkan perkebunan Hamtons seluas 9 hektar seharga $ 115 juta

Citi menggugat mereka untuk uang, tetapi seorang hakim federal menolak permintaannya tahun lalu. Bank telah mengajukan banding, dan keputusan banding masih tertunda. Revlon masih berutang pinjaman, tetapi putusan pengadilan banding.

Beberapa pemberi pinjaman Revlon percaya mungkin ada beberapa logika di balik perusahaan yang mengajukan kebangkrutan lebih cepat daripada nanti, sebelum putusan banding, menurut seseorang yang akrab dengan pemikiran mereka.

Produk makeup Revlon ditampilkan di CVS Store. (Foto oleh Justin Sullivan/Getty Images) (Foto oleh Justin Sullivan/Getty Images)/Getty Images)

Orang ini mengatakan bahwa pengadilan kebangkrutan mungkin merupakan forum terbaik untuk mengurai kekusutan antara pembayaran biasa Citi dan kebutuhan Revlon untuk merestrukturisasi utangnya. City menolak berkomentar.

Seseorang yang mengetahui masalah ini mengatakan bahwa jika Citi kehilangan bandingnya, ia juga dapat meminta Revlon untuk membayar kembali pinjaman pada tanggal jatuh tempo. Tetapi orang lain mengatakan hak hukum Citi untuk menuntut pembayaran kembali pinjaman pada saat jatuh tempo tidak sepenuhnya jelas.

REVLON DEAL MEMAKSA CITIGROUP UNTUK MENGAMBIL LAGI $390 JUTA

Jatuh tempo pada sisa utang Revlon senilai $3,3 miliar terakumulasi dengan cepat pada tahun 2024 dan 2025. Sekitar setengah dari utang perusahaan akan jatuh tempo pada tahun 2024, dan jatuh tempo tahun 2025 dari pinjaman $1,7 miliar akan dipercepat hingga tahun 2024 jika perusahaan tidak dapat membayar kembali obligasi yang jatuh tempo itu. tahun.

Revlon

SAUSALITO, CA – 09 AGUSTUS: Produk makeup Revlon dipamerkan di CVS Store pada 9 Agustus 2018 di Sausalito, California. Revlon membukukan pendapatan kuartal kedua yang meleset dari ekspektasi analis, dengan pendapatan $606,8 juta dibandingkan dengan (Foto oleh Justin Sullivan/Getty Images)/Getty Images)

Pemberi pinjaman perusahaan berselisih satu sama lain bahkan sebelum pembayaran Citi yang tidak disengaja. Pada tahun 2020, sekelompok dana lindung nilai menuduh perusahaan tersebut secara salah melucuti hak sekundernya atas aset kekayaan intelektual termasuk American Crew, Elizabeth Arden, Almay, dan merek lainnya.

Revlon menggunakan aset merek ini untuk mengumpulkan dana baru yang membantu mereka mengatasi pandemi Covid-19. Litigasi atas transaksi utang dihentikan ketika Citi salah membayar kreditur.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Orang-orang yang mengetahui masalah ini mengatakan bahwa jika pengadilan banding memerintahkan pengembalian dana, sengketa hukum itu diharapkan naik banding dan pemberi pinjaman, termasuk Brigade Capital Management, HPS Investment Partners dan lainnya, kemungkinan besar akan bergabung dalam negosiasi restrukturisasi. Mereka tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Andrew Scoria berkontribusi pada artikel ini.

menulis ke Soma Biswas di [email protected]Becky melihat Anda di [email protected] dan Alexander Gladstone di [email protected]

READ  Eksklusif: Regulator AS mengaudit Alibaba, JD.com, dan perusahaan China lainnya