Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perubahan pos pemeriksaan TSA kini berlaku di Bandara Internasional Pittsburgh

Perubahan pos pemeriksaan TSA kini berlaku di Bandara Internasional Pittsburgh

FINDLAY TOWNSHIP, Pa.(KDKA) – Setelah berminggu-minggu antrean panjang di pos pemeriksaan keamanan di Bandara Internasional Pittsburgh, perubahan yang bertujuan untuk mengurangi waktu tunggu kini berlaku.

Emma Swanson dan keluarganya sedang menuju ke Savannah, Georgia, pada hari Senin ketika mereka menemui antrean panjang.

“Kami pikir ini mungkin lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tapi mungkin ini adalah yang terpanjang yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya,” kata Swanson.

Beberapa orang telah melakukan segala yang mereka bisa untuk mempersiapkannya, namun tetap saja melakukan persiapan yang sangat ketat.

“Kami tiba di sini lebih awal, namun baru dapat mendaftarkan bagasi kami pada pukul 4 sore, ketika Air Canada dibuka,” kata wisatawan Ryan Johnson.

Administrasi Keamanan Transportasi mengumumkan bulan lalu Mereka melakukan perubahan pada proses di mana wisatawan menggunakan jalur pos pemeriksaan keamanan untuk membantu mengurangi waktu tunggu.

Untuk mengakomodasi permintaan lalu lintas yang lebih tinggi dari biasanya di bandara, mulai Senin pagi, pos pemeriksaan keamanan alternatif akan digunakan bagi pelancong yang terdaftar dalam program TSA PreCheck antara pukul 4 pagi dan 7 pagi pada hari kerja. Jalur PreCheck di pos pemeriksaan utama tidak akan dibuka selama jam tersebut.

Tanda-tanda akan dipasang di dalam terminal untuk memberi tahu para pelancong tentang perubahan tersebut dan penumpang dengan izin TSA PreCheck akan diarahkan ke pos pemeriksaan alternatif. Penumpang dengan izin CLEAR tetap harus menuju pos pemeriksaan utama.

Administrasi Keamanan Transportasi merekomendasikan mereka yang memesan penerbangan pagi untuk terbang pagi-pagi sekali Tiba di bandara setidaknya dua hingga tiga jam lebih awal Perjalanan mereka.

Pihak bandara mengatakan pihaknya menambah staf pada Senin pagi dan memasang lebih banyak sensor untuk mengukur waktu tunggu dengan tepat. Juru bicara Bandara Internasional Pittsburgh mengatakan kepada KDKA-TV bahwa mereka terus berupaya untuk membuat pengalaman semudah mungkin bagi para pelancong.

READ  Persentase pengguna yang menderita agunan cryptocurrency berubah menjadi kebangkrutan

“Kami ingin terus memantau berbagai hal, melihat apa yang dapat kami tingkatkan dan, bersama mitra kami di TSA, mencoba membuat perjalanan semulus mungkin bagi penumpang kami,” kata juru bicara Jonathan Butts.

Kata juru bicara Otoritas Bandara Allegheny County, Bob Kerlik Kapan stasiun baru dibuka pada tahun 2025Pos pemeriksaan keamanan akan ditingkatkan dari tujuh menjadi 11 jalur dan akan menjadi pos pemeriksaan terkonsolidasi, namun hingga saat itu, TSA menerapkan solusi cepat yang diharapkan dapat mengurangi waktu tunggu.

Catat jumlah penumpang

Administrasi Keamanan Transportasi mengatakan telah terjadi peningkatan besar dalam volume perjalanan selama beberapa bulan terakhir. Kerlik mengatakan Bandara Internasional Pittsburgh penuh sesak.

“Apa yang kita lihat di Bandara Internasional Pittsburgh dengan rekor jumlah pelancong sebenarnya adalah masalah nasional, dan hal ini ditambah dengan banyaknya penerbangan baru yang dioperasikan secara nasional, dan juga keinginan untuk melakukan perjalanan di musim panas dan pasca-COVID,” Kerlik dikatakan.

Akhir bulan lalu, TSA memperkirakan dapat menyaring lebih dari 30 juta penumpang mulai 27 Juni hingga hari ini, yang berarti peningkatan lebih dari 5% dibandingkan Hari Kemerdekaan pada tahun 2023.