Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertandingan Chicago White Sox ditunda hari ini karena tes positif COVID-19 di Cleveland Guardians – Chicago Tribune

Pertandingan Chicago White Sox ditunda hari ini karena tes positif COVID-19 di Cleveland Guardians - Chicago Tribune

Tes positif COVID-19 di Cleveland Guardians telah menyebabkan penundaan pertandingan Chicago White Sox-Guardians hari Rabu di Guaranteed Rate Field, Major League Baseball telah mengumumkan.

Menurut beberapa laporan sebelum penundaan, Terry Francona dinyatakan positif Itu tidak akan tersedia untuk mengelola permainan. penjaga Pelatih bangku cadangan DeMarlo Hill juga dinyatakan positifbersama dengan “staf pendukung lainnya,” menurut laporan.

untuk saya Pasal 26 Maret Dari Associated Press, protokol MLB COVID 2022 termasuk “MLB bermaksud untuk menunda pertandingan hanya jika diperlukan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan personel klub, pemain, dan wasit. Pertandingan tidak akan ditunda karena alasan kompetitif asalkan klub memiliki jumlah pemain yang cukup. tersedia untuk menggantikan para pemain dalam daftar aktif. Tidak dapat dimainkan karena COVID-19.”

MLB akan memberikan pembaruan penjadwalan ulang untuk Sox-Guardians saat tersedia.

Penundaan mengakibatkan Sox menyesuaikan giliran potensial mereka untuk seri empat pertandingan berikutnya melawan New York Yankees di Guaranteed Rate Field.

Pemutaran perdana Dylan Cease dari seri ini masih dijadwalkan untuk hari Kamis, dan Vince Velasquez — yang mengantre untuk hari Rabu — akan memulai debutnya pada hari Jumat.

Dallas Keuchel dan Michael Kubisch telah ditunda satu hari dan dijadwalkan untuk masing-masing Sabtu dan Minggu.

Sox and Guardians adalah seri singkatan dari dua game. Selasa 4-1 Kemenangan Sox Rekor tim meningkat menjadi 4-10 melawan MLS Central. Mereka 1-4 melawan wali.

READ  Gordon dari Carrie Warriors 'Nuggets' berlari berputar-putar di Game 3

Minnesota Twins (18-12 memasuki Rabu) dan Sox (15-14) adalah satu-satunya tim di divisi 0,500 di atas. Usia wali berkisar antara 15 hingga 15 tahun. Sutradara Sox Tony La Russa mengatakan rekaman itu tidak menceritakan kisah lengkap tentang Central.

“Catatan itu menipu,” kata La Rossa. “Ketika Anda melihat akhir musim, Anda akan melihat bahwa Detroit akan menjadi lebih sehat dan akan sulit untuk bermain. Akan sulit untuk bermain di Kansas City. Cleveland, Anda tahu, Terry dan teman-teman, mereka melakukan pekerjaan yang hebat dalam kompetisi dan Minnesota, jelas, memiliki banyak hal yang terjadi. Saya pikir itu Akan ada banyak klub pemecah rekor untuk menang, dan itu akan menjadi kompetisi yang sangat bagus.”