Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Poin Warriors melawan Grizzlies, takeaway: Memphis menjaga harapan playoff tetap hidup dengan kemenangan Game 5 atas Golden State

Poin Warriors melawan Grizzlies, takeaway: Memphis menjaga harapan playoff tetap hidup dengan kemenangan Game 5 atas Golden State

Memphis Grizzlies mempertahankan harapan pascamusim mereka tetap hidup Rabu malam dengan kemenangan dominan atas Golden State Warriors di Game 5 di FedExForum saat mereka keluar dengan kemenangan 134-95. The Memphis menerima kontribusi dari atas dan bawah daftar mereka sebagai tujuh pemain selesai menang setelah mencetak dua digit.

Dengan kemenangan tersebut, Grizzlies menghindari eliminasi dan sekarang memaksa Game 6 di San Francisco untuk membentuk pertarungan Game 7 di Memphis, jika mereka menang di California pada hari Jumat. Berikut adalah tiga poin utama dari game 5.

1. Bukan ledakan terburuk dalam sejarah pertandingan.

Golden State tersingkir dari buku sejarah 28-15 di kuarter keempat, tetapi sebelum itu, pertandingan ini memiliki peluang untuk menjadi bersejarah. Ledakan terbesar dalam sejarah suplemen adalah kemenangan 58 poin Denver Nuggets 2009 atas New Orleans Hornets saat itu. Grizzlies memimpin dengan 55 di kuarter ketiga. Jika mereka membayarnya, mereka mungkin menang 60 atau 70. Kami tahu pasti bahwa mereka bisa. Mereka memenangkan pertandingan musim reguler mereka dengan 73 pertandingan atas Thunder pada bulan Desember.

Mari kita fokus pada bagian kompetitif dari permainan, yang merupakan tiga kuarter pertama. Pada saat itu, Grizzlies telah mengumpulkan begitu banyak poin sehingga bahkan jika Anda menyelesaikan semua dari tiga belas lemparan mereka setelah tiga kuarter, mereka masih akan memimpin satu poin 68-67. Mereka memenangkan kuarter ketiga dengan selisih 25 poin yang tidak masuk akal. Mereka butuh sedikit lebih dari setengah untuk melengkapi total 98 poin dari Game Empat. Ini mungkin bukan kekalahan playoff terburuk dalam sejarah NBA, tetapi juga tidak jauh.

2. Karya kontrol bola

Shooting keluar dari tangan di babak kedua, tetapi jika Anda melihat persentase di babak pertama, Anda akan melihat pertandingan yang relatif dekat. Warriors mencetak 47,4 persen dari field goal mereka di babak pertama. Grizzlies mengambil 50,9 persen saham mereka. Warriors membuat 39,1 persen dari paruh pertama 3-d. Grizzlies memegang 44,4 persen saham mereka. Bahkan Golden State menembakkan persentase yang lebih tinggi dari rentetan itu. Biasanya, Anda akan melihat angka-angka ini dan mengharapkan permainan yang relatif dekat. Seperti yang kita tahu, permainan ini bahkan tidak dekat. mengapa? Nah, di babak pertama…

  • Grizzlies memiliki 10 rebound ofensif lebih banyak daripada Warriors.
  • Warriors memiliki 11 putaran lebih banyak daripada Grizzlies.
  • Sebagai hasil dari dua faktor ini, Grizzlies mencoba melakukan 18 field goal lebih banyak daripada Warriors.
READ  Ashleigh Barty pensiun sebagai kekuatan dominan dalam tenis wanita

Ternyata sangat sulit untuk memenangkan permainan bola basket ketika Anda tidak pernah memiliki bola basket. Sampai batas tertentu, ini diharapkan. Grizzlies telah menjadi tim rebound ofensif terbaik di NBA sejauh satu mil musim ini. Gerakan Golden State dan serangan berat berubah menjadi persamaan karena Warriors melakukannya dengan melihat lebih bersih semua properti mereka yang lain. Tetapi angka-angka seperti ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.

Mendapatkan Stephen Adams kembali ke putaran jelas telah membuat perbedaan, dan Warriors, tanpa menembak orang besar, tidak menghukumnya secara defensif dengan cara yang sama seperti yang bisa dilakukan Minnesota. Tetapi beberapa masalah di sini hanyalah malam bola basket yang lesu dari Warriors yang kemungkinan besar mengharapkan kemenangan atas lawan yang kelelahan. Sekarang mereka harus memainkan Game 6 tanpa Gary Payton II dan mungkin Otto Porter Jr. Mengetahui bahwa kekalahan akan memaksa mereka untuk memainkan Game 7 di jalan untuk menentukan nasib musim mereka. Ini adalah area di mana Warriors harus kalah, tetapi tidak ada alasan untuk pemukulan yang mereka lakukan pada hari Rabu.

3. Peduli dalam kontrol

Percayakah Anda jika saya memberi tahu Anda bahwa pelatih sementara Warriors Mike Brown memiliki rekor 12-1 untuk menggantikan Steve Kerr bahkan setelah bencana itu? Itu benar, pelatih Sacramento Kings yang akan segera menjadi pelatih tidak terkalahkan rekor Kerr 11-0 selama playoff 2017. Dia mengambil Game 4 untuk kemenangan ke-12. Akhirnya, di Game 5, dia mengambil kekalahan pertamanya, tapi nak, dia jelek .

Kemenangan Game 4-nya juga bukan sesuatu untuk ditulis di rumah. Tidak perlu pengembalian dua digit untuk mengalahkan lawan tanpa pemain terbaik di kandang Anda. Tapi itulah jenis bola basket yang dimainkan Warriors dalam dua pertandingan terakhir. Ceroboh, tidak fokus dan malas. Stephen Curry menyelamatkan mereka dari Game 4 karena itu Stephen Curry. Dia bisa melakukan itu dari waktu ke waktu. Tidak ada yang bisa menyelamatkan mereka dari kehancuran Game 5.

Apakah kerugian itu datang dengan Kerr di pucuk pimpinan? mungkin. Tidak ada pelatih yang bernilai 40 poin dalam satu pertandingan. Tapi Warriors tidak terlihat seperti Warriors sejak pelatih mereka terjangkit COVID-19. Mendapatkan dia kembali di bangku cadangan sesegera mungkin sangat penting di sini. Mereka sudah kehilangan Payton dan mungkin Porter. Tanpa pelatih mereka membuat segalanya menjadi lebih sulit.