Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Louis Ceni: Para perompak berulang kali mengatakan bahwa mereka akan membawa saya ke #27, dan mereka tidak melakukannya.

COLLEGE FOOTBALL: NOV 27 Georgia at Georgia Tech

Gambar Getty

Sepertinya setiap tahun seorang pemain keluar dari draft menjelaskan bahwa sebuah tim telah mengklaim bahwa mereka akan menempatkannya di tempat tertentu dan tidak.

Tahun ini, salah satu pemain tersebut adalah Vikings Safety Lewis Cine. Melalui SI.com, Cine baru-baru ini memberi tahu Richard Sherman bahwa tim yang tidak disebutkan namanya memegang keseluruhan pick ke-27 (dalam arti lainbajak laut) berulang kali bahwa mereka akan membawanya jika dia ada di sana.

Dulu. Bucs tidak menerimanya.

“Saya memiliki tim berusia 27 tahun,” kata Sene. “Mereka tahu siapa mereka. Saya tidak akan menyebutkan nama. Itu 27. Seluruh proses – jika Anda ada di sana – kami akan memilih Anda. Mereka beralih ke pilihan pertama dari putaran kedua. Aku seperti, sial, mereka membuatku sangat kotor. “

Para perompak mungkin telah menghitung bahwa Cine akan tetap berada di nomor 33. Tapi bagi orang Viking yang mengambilnya di nomor 32, itu akan terjadi.

Kami memiliki beberapa pemain berusia 27 tahun untuk ditargetkanPelatih Todd Bowles mengatakan pada malam kedua draft. “Kembali ke nomor 33, yang pertama [pick] Hari ini, kami memiliki satu orang yang tersisa di sana. Yang lain keluar dari papan, jadi tidak cerdas bagi kami untuk mundur dan kehilangan orang yang kami inginkan.”

Hal ini jelas tidak sejalan dengan perselisihan Cine. Tapi mari kita bersikap realistis. Tidak pernah mengakui, bahkan jika 100 persen benar, bahwa mereka menginginkan Cine, Bowles bertukar dan bertaruh pada Cine yang masih ada, kalah taruhan sampai mereka menetap di Logan Hall yang bertahan.



READ  Leclerc mengatakan 'setiap balapan harus seperti ini' meski Arab Saudi kalah mengejutkan dari Verstappen