Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perluasan WNBA menuju ke 16 tim, kata komisaris. Pilihan Portland, Toronto, dan Philly

Perluasan WNBA menuju ke 16 tim, kata komisaris.  Pilihan Portland, Toronto, dan Philly

NEW YORK – WNBA ingin terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan. Komisaris Cathy Engelbert mengatakan sebelum rancangan tersebut bahwa liga bermaksud untuk menjangkau 16 tim pada tahun 2028, membenarkan hal tersebut. Atlet Laporan dari Senin sebelumnya.

Liga mengumumkan awal tahun ini bahwa Bay Area akan menerima tim ekspansi untuk franchise ke-13, yang diharapkan mulai dimainkan pada musim 2025. Engelbert mengatakan WNBA menantikan musim 2026 untuk tim ke-14. Namanya Filadelfia. toronto; Portland, Bijih. Denver; Nashville, Tennessee. dan Florida Selatan sebagai tempat yang dijelajahi liga sebagai opsi. Charlotte, Carolina Utara, juga sedang mempertimbangkan tim berikutnya, kata sumber yang mengetahui rencana liga Atlet.

“Kami sedang berbicara dengan banyak kota berbeda,” kata Engelbert. “Saya pikir saya sudah menyebutkan nama-namanya sebelumnya. Ini rumit karena Anda memerlukan arena dan fasilitas pelatihan serta perumahan bagi para pemain dan sebagainya, dan Anda memerlukan kelompok kepemilikan yang berkomitmen dalam jangka panjang. Hal yang menyenangkan adalah kami' aku mendapat banyak telepon.”

WNBA hampir membawa tim ke Portland. Kota ini menjadi pusat perhatian pada musim gugur ini, namun rencana tersebut gagal dalam pembicaraan dengan kelompok pemilik potensial.

Engelbert tidak menetapkan batas waktu kapan liga akan memutuskan kota berikutnya dan grup kepemilikannya. “Negosiasi bisa memakan waktu sangat lama atau bisa terjadi sangat cepat jika Anda menemukan kelompok kepemilikan yang tepat dengan posisi yang tepat,” katanya.

Engelbert menambahkan bahwa tahun 2026 “pastinya merupakan tujuan kami,” namun menjelaskan bahwa mungkin dalam waktu satu atau dua tahun setelahnya kami dapat menambah tim. Ia mengaku merasa percaya diri menyebut tahun 2028 sebagai titik akhir karena memiliki 16 tim.

READ  Di Sanju Samson, pesan No-Nonsense Harsha Bhogle untuk penyeleksi Tim India

Beberapa tahun ke depan akan menjadi sangat penting bagi liga. Kesepakatan televisi saat ini dengan ESPN, CBS, Amazon dan ION berakhir setelah musim 2025, dan WNBA sudah menarik minat dalam kesepakatan hak media berikutnya. Warner Bros telah menyatakan… Discovery, pemilik TNT Sports, tertarik untuk memperoleh hak WNBA, menurut seseorang yang mengetahui pembicaraan tersebut.

Penentuan waktu pembentukan tim yang akan datang menjadi semakin penting karena ekspansi dan kesepakatan media yang akan datang saling terkait. Dengan menambahkan lebih banyak tim, WNBA akan dapat menjangkau lebih banyak pasar televisi dan memainkan lebih banyak permainan, sehingga memberikan lebih banyak inventaris kepada mitra medianya.

Hal ini membuat kesepakatan hak baru menjadi perhatian utama Engelbert, dan akan mempengaruhi arah dan kesehatan liga di tahun-tahun mendatang. Namun liga mungkin berada dalam posisi yang baik untuk melakukan pembicaraan dengan Kaitlyn Clark bergabung dengan WNBA musim ini bersama bintang-bintang perguruan tinggi seperti Angel Reese, Cameron Brink dan Kamilla Cardoso dalam apa yang diharapkan akan menjadi kelas draft yang dapat membantu liga terus bangkit dan membawa kemajuan. di beberapa pemain. Proporsi pemirsa TV terus meningkat.

“Ini adalah tahun yang penting bagi kami dalam hal jumlah penonton, kehadiran, dan semua faktor kualitatif dan kuantitatif yang digunakan dalam mengevaluasi hak media,” katanya. “Karena seperti yang saya katakan kepada tim saya, tidak ada satu hari pun yang berlalu tanpa kita melakukan hal tersebut — jika kita tidak mengerjakan hal-hal yang menjadi bahan evaluasi hak media berikutnya, maka kita tidak fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan hak media. hal yang benar. Itu adalah fokus yang sangat penting bagi kami.”

READ  49ers menjadi headline NFL Pro Bowl 2024 dengan 9 pemain seperti Josh Allen dan Jared Goff tersingkir: Siapa yang diabaikan?

Dia juga mengatakan liga kemungkinan akan mengadakan draft perluasan untuk tim Bay Area pada bulan Desember, setelah musim berakhir tetapi sebelum draft WNBA berikutnya.

(Foto oleh Cathy Engelbert: John Nacione/Sportico melalui Getty Images)