Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bola Basket AS menyelesaikan tim Olimpiade 2024; Kawhi Leonard adalah kandidat utama untuk tempat terakhir: Sumber

Bola Basket AS menyelesaikan tim Olimpiade 2024;  Kawhi Leonard adalah kandidat utama untuk tempat terakhir: Sumber

Hampir semua dari 11 pemain yang dipilih sejauh ini oleh Bola Basket AS untuk Olimpiade Paris adalah nama-nama yang diharapkan masuk tim. Plot sisanya adalah siapa yang akan menempati posisi kedua belas dan terakhir.

Tim AS, yang mengincar medali emas Olimpiade kelima berturut-turut di cabang bola basket putra, memilih LeBron James, Kevin Durant, Stephen Curry, Joel Embiid, Jayson Tatum, Devin Booker dan Jrue Holiday, serta Anthony Davis, Bam Adebayo dan Anthony Edwards , dan Therese Halliburton. Sumber yang dekat dengan para pemain mengatakan Atlet.

Beberapa pejabat AS, termasuk Grant Hill, direktur pelaksana Tim AS, dan Sean Ford, manajer umum USA Basketball, tidak segera menanggapi pesan yang meminta komentar, dan belum ada pengumuman resmi dari program tersebut.

Pejabat AS mulai memberi tahu pemain yang masuk tim dan pemain lain yang tidak. Bagi mereka yang masuk dalam tim, pejabat USAB melakukan perjalanan untuk memberikan kaus khusus Tim Olimpiade AS kepada para pemain. Sumber yang dekat dengan para pemain mengatakan kamp pelatihan Olimpiade tidak akan dimulai hingga 5 Juli di Las Vegas, dan pertandingan pertama Tim AS tidak akan dimulai hingga 28 Juli — tetapi para pemain akan segera terlibat dalam konten promosi Olimpiade.

Tim diperbolehkan membawa 12 pemain ke Olimpiade. Kawhi Leonard adalah kandidat utama untuk posisi kosong di AS, dan Paul George, Paolo Panchero, Mikal Bridges dan Jalen Brunson juga sedang dipertimbangkan, kata sumber. Atlet.

Buletin pulsa

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Dia membeliBeli buletin Pulse

READ  LeBron James memenangkan penghargaan MVP musim ini; “Jangan Cemburu” oleh Anthony Davis

Leonard, kandidat pilihan untuk memasukkan Durant dan James, menderita cedera lutut, dan statusnya di awal babak playoff bersama Los Angeles Clippers tidak diketahui.

Seperti Haliburton dan Edwards yang menuju Paris, Banchero, Bridges dan Brunson merupakan anggota tim Piala Dunia FIBA ​​​​AS 2023 yang menempati posisi keempat di turnamen tersebut.

Dalam beberapa hal, inti dari tim ini sudah dikenal selama berbulan-bulan. Itu terjadi pada bulan September, sehari setelah Amerika kalah dari Kanada dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia, Atlet James, Curry, dan Durant dikabarkan menjadi yang terdepan dalam kelompok bintang NBA yang siap berkomitmen di Tim USA. Embiid membuat komitmen publiknya kepada Hill pada bulan Oktober, dan dengan para pemain tersebut, Booker dan Holiday dilaporkan menjadi “kunci” bagi tim Olimpiade pada bulan Februari.

Davis dan Adebayo, dua veteran Olimpiade, merupakan tambahan yang jelas, mengingat ukuran dan kecakapan bertahan mereka, dan Edwards serta Haliburton adalah dua pemain muda yang dinamis yang dipandang oleh para pemikir mendalam di Amerika Serikat sebagai jembatan antara masa kini dan masa depan AS. tim nasional putra.

Durant, pencetak gol terbanyak Amerika sepanjang masa, memiliki tiga medali emas. James memiliki dua medali emas, dan Tatum, Booker, Holiday, Davis dan Adebayo memiliki satu. Curry bermain untuk Tim AS di dua tim Piala Dunia dan memenangkan emas dua kali, namun ia belum pernah bermain di Olimpiade, dan Embiid belum pernah bermain di kompetisi internasional. James, 39, Curry, 36, dan Durant, 35, telah lama memandang potensi kemitraan Tim AS untuk Olimpiade Paris sebagai “tarian terakhir” mereka dalam program AS, terutama saat mereka mendekati akhir karir NBA mereka.

READ  GM Detroit Lions Brad Holmes Lulusan HBCU Menepati Janjinya Jackson State Quarterback James Houston Memerintah Keempat

Pelatih Curry bersama Warriors, Steve Kerr, akan melatih Tim AS lagi musim panas ini dan akan mundur dari Tim Nasional AS setelah Olimpiade, katanya sebelumnya. Atlet.

(Foto: Michael Owens/Getty Images)