Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perkembangan terkini pemilu Inggris 2024: Jajak pendapat dibuka karena Partai Buruh berupaya untuk kembali berkuasa

Perkembangan terkini pemilu Inggris 2024: Jajak pendapat dibuka karena Partai Buruh berupaya untuk kembali berkuasa

Pemilu di Inggris sungguh buruk.

Jika Anda menonton liputan berita tentang pemilu di Inggris, Anda hampir pasti mengira bahwa anjing akan pergi ke tempat pemungutan suara. Namun kenyataannya, inilah yang terjadi.

Sepertinya setiap situs berita menampilkan pertunjukan anjing di luar tempat pemungutan suara. Anjing yang baik menunggu dengan sabar sampai pemiliknya melakukan tugas sipilnya sementara industri berita menjalankan kewajibannya untuk melindungi kesucian pemilu.

Inggris memberlakukan pembatasan terhadap apa yang boleh dipublikasikan pada hari pemilu sebelum pemilu ditutup untuk menghindari pengaruh terhadap pemilih. Berbeda dengan Amerika Serikat yang memiliki cakupan dan analisis komprehensif, Inggris tidak memiliki cakupan serupa.

Tak sekadar bicara soal masyarakat yang akan datang ke TPS, mereka juga menampilkan foto dan video calon utama yang masuk ke TPS. Namun mereka tidak membahas platform kampanye pemilu mereka.

Dan cinta anak anjing.

Ada Alfie, seekor anjing terrier pirang berbulu lebat di Chiswick, Arnie, seekor kakatua berdasi pelangi, di Liverpool, dan Toby, seekor anjing beagle lainnya, di Norfolk. Anjing-anjing ini muncul di Sky News.

Di BBC, ada Lucien, seekor anjing gunung Bernese, tergeletak di luar balai desa Antrobus di Cheshire, Pippin, seekor Labrador merah, di distrik Edgware London, dan Maui, seekor anjing gembala Inggris Kuno di Wokingham.

Para jurnalis berusaha keras untuk menunjukkan bahwa yang ada di tempat pemungutan suara bukan hanya anjing. Mereka menemukan setidaknya dua ekor kuda, seekor kucing, seekor ayam, dan seekor ular raksasa bernama Neptunus.