Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perjalanan Shohei Ohtani ke Nowhere: Garis waktu hari teraneh di musim MLB

Perjalanan Shohei Ohtani ke Nowhere: Garis waktu hari teraneh di musim MLB

Salah satu hari teraneh dalam sejarah internet bisbol telah terjadi, dan Shohei Ohtani tetap berstatus bebas transfer.

Dengan sedikitnya informasi berguna yang bocor dari kubu Ohtani, masyarakat yang putus asa dan haus akan konsekuensi apa pun, mengambil tindakan sendiri pada hari Jumat. Pada peringatan keenam keputusan Ohtani pada tahun 2017 untuk bergabung dengan Angels, dunia bisbol perguruan tinggi kehilangan akal sehatnya di Internet. Setelah berminggu-minggu tidak ada informasi yang diketahui publik mengenai keputusan Ohtani, banyak hal yang meledak, menarik perhatian banyak orang di kedua sisi perbatasan Kanada.

Hari kegilaan menampilkan juri Shark Tank, penyanyi opera, restoran sushi, beberapa laporan yang saling bertentangan, dan pelacakan penerbangan yang cukup untuk memulai unit baru di Penjaga Pantai. Itu menyebalkan, menawan, aneh, lucu, sedih, dan indah sekaligus.

Di bawah ini adalah kronologi hari Jumat, 8 Desember, yang merupakan hari dimana Ohtani naik atau (menurut laporan terbaru, tidak) naik pesawat.

08:39 ET: Start listrik

Jon Morosi dari MLB Network melaporkan bahwa keputusan Ohtani “segera” dan “mungkin paling cepat hari ini.” Morosi melanggar penandatanganan Aaron Judge musim dingin lalu dan telah mengikuti undian Ohtani tahun ini. Karena itu, penggemar menanggapi tweetnya dengan serius. Kerumunan yang bersemangat itu bagaikan tong mesiu. Laporan Morosi adalah pemicunya.

biarkan permainan dimulai.

09:31: Ayo kita lihat beberapa pesawat

Kamis larut malam, Twitter pemberani Pengguna mengidentifikasi pesawat pribadi yang dijadwalkan berangkat dari Bandara John Wayne di Anaheim menuju Toronto pada Jumat pagi. Beberapa saat setelah sarapan pagi di pantai timur, seperti akun yang lebih besar Jim Bowden dari Atletik dan SiriusXM Perkuat informasi ini ke khalayak yang lebih luas. Saat makan siang, lusinan penggemar yang bersemangat mengikuti penerbangan tersebut saat melintasi seluruh negeri. Pada suatu sore, penerbangan yang mungkin membawa atau tidak membawa Ohtani ke Toronto adalah pesawat yang paling banyak dilacak di dunia menurut Flight Aware.

READ  Kyle Shanahan Menjelaskan Keputusan Rilis Kejutan Darkis Denard untuk 49ers

09:42: Penyanyi opera dan restoran sushi

Saat Ohtani mencapai ketinggian penerbangan, seorang penyanyi opera Kanada bernama Clarence Fraser — seorang bariton, jika Anda penasaran — mulai lepas landas sendiri. Frazier – lagi-lagi seorang penyanyi opera profesional, bukan reporter – mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan kepadanya bahwa pemain luar Blue Jays Yusei Kikuchi telah membeli seluruh restoran sushi di dekat Rogers Center untuk makan malam. Fraser mengatakan reservasi itu untuk lebih dari 50 orang. Apakah hanya kebetulan bahwa pemain asal Jepang asal Toronto itu merencanakan jamuan makan mewah untuk kelompok besar di malam yang sama ketika Ohtani dikabarkan akan membuat keputusan terakhirnya?

11:26: Anjing pengelak? Petunjuk biru?

Pable Torre dari Meadowlark Media memulai rumor lucu tentang anjing Ohtani di podcastnya. Anak anjing tersebut pertama kali memasuki kesadaran publik setelah menghabiskan sebagian besar upacara Penghargaan Pemain Paling Berharga Liga Amerika di pangkuan Ohtani. Hal ini menginspirasi beberapa laporan berani dari Stephanie Epstein dari Sports Illustrated, yang mencoba dan gagal mengungkapkan nama anjing tersebut. Mengapa nama anjing itu dirahasiakan? Toure berasumsi itu karena nama anjing itu ada hubungannya dengan salah satu tim yang dia pertimbangkan. Tebakan yang luar biasa, ini. Relatif tidak mengesankan, tapi tetap keren.

13.53: Ini bukan olahraga, bukan?

JP Hoornstra, anggota Asosiasi Penulis Bisbol Amerika yang berbasis di California Selatan, melaporkan di DodgersNation.com bahwa Ohtani ke Blue Jays sudah selesai. Hoornstra, yang telah menulis untuk banyak surat kabar SoCal selama karirnya, adalah reporter pertama yang secara pasti menyatakan bahwa Ohtani telah mengambil keputusan.

Dapat dimengerti bahwa hal ini membuat semua orang menjadi gila. Seluruh dunia bisbol menunggu informasi tambahan dengan cemas; Tweet Ken Rosenthal atau Jeff Passan akan segera hadir. Namun seiring berlalunya waktu dan tidak ada penulis lain yang dapat diandalkan untuk menguatkan laporan Hoornstra, standar yang tidak biasa tersebut mulai menghadapi kenyataan pahit: Ohtani belum mengambil keputusan.

READ  Rumor MLB: Freddy Freeman masih mengintai Dodgers, Red Sox, Rays; Blue Jays menyelidiki Jose Ramirez

14:09: Air dingin di atas api panas

Alden Gonzalez dari ESPN, yang meliput Ohtani dan kampnya selama bertahun-tahun di California Selatan, membantah laporan Hoornstra. Kembali ke titik awal.

16:01: Tapi apakah Anda membuatku takut di pesawat?

Setelah hampir dua jam bungkam dari siapa pun yang mungkin mengetahuinya, Morosi muncul dengan membawa sebuah kejutan: Ohtani sedang dalam perjalanan ke Toronto. Dia juga mencatat bahwa tidak ada seorang pun di agensi Ohtani yang mau mengomentari rencana perjalanan tertentu dan Ohtani tidak memiliki kesepakatan yang ditandatangani. Namun detail-detail itu tampak seperti detail-detail sepele; Tampaknya bintang dua arah itu sedang menuju ke Toronto. Sekarang terdapat cukup bukti tidak langsung agar mobil listrik dapat beroperasi.

Hal ini membuat dunia Blue Jays kembali kacau, sampai…

17.11: Ohtani tidak naik pesawat?

Berikut tweet yang akan hidup selamanya dalam pengetahuan bisbol online:

Pukulan gaya kucing yang tidak diinginkan dalam topi. Kapitalisasi NOT. Penolakan total dan langsung terhadap laporan lainnya. Benar-benar satu untuk selamanya.

Reporter lain seperti Jon Heyman dari New York Post dan Ben Nicholson Smith dari Sportsnet, yang sangat terhubung dengan Jays dan memiliki reputasi baik, dengan cepat mengkonfirmasi tweet Nightingale secara independen. Ini membuat Twitter bisbol berputar-putar seperti ayam tanpa kepala, atau adegan kebakaran ruang arsip SpongeBob.

17.54: Ohtani jelas tidak ada di sana Yang pesawat terbang

Seorang fotografer CBC (Canadian Broadcasting Corporation) yang dikirim ke landasan Bandara Pearson Toronto – tempat penerbangan tersebut mendarat – melihat seseorang selain Ohtani. Pesawat itu sebenarnya membawa pengusaha Kanada dan hakim Shark Tank Robert Herjavec. Kecuali dia bisa memukul bola bisbol dengan kecepatan 115 mph dan melemparkannya dengan kecepatan 100 mph, Herjavec mungkin tidak sedang dalam perjalanan ke Rogers Center.

READ  The Giants mengalahkan Brewers, di atas 0,500 untuk pertama kalinya pada tahun 2023

19:45: Agensi bebas Sho berlanjut

Dua jam telah berlalu, dan tidak ada lagi yang dilaporkan mengenai front Ohtani. Sepertinya kita akan kembali ke awal – di tengah jurang rumor Ohtani tanpa adanya berita penyelamatan yang nyata.

Jake Mintzbagian atas @CespedesBBQ Penulis bisbol untuk FOX Sports. Dia bermain bisbol di perguruan tinggi, awalnya buruk, kemudian sangat baik, untuk waktu yang sangat singkat. Jake tinggal di New York City di mana dia melatih tim Liga Kecilnya dan mengendarai sepedanya, terkadang pada waktu yang bersamaan. Ikuti dia di Twitter di @jake_mintz.


Dapatkan lebih banyak dari Major League Baseball Ikuti favorit Anda untuk mendapatkan informasi tentang game, berita, dan lainnya