April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nick Sirianni mengakui Eagles berharap Christian Ellis akan menghapus keringanan – NBC Sports Philadelphia

Nick Sirianni mengakui Eagles berharap Christian Ellis akan menghapus keringanan – NBC Sports Philadelphia

Ketika Eagles melepaskan gelandang Christian Ellis pada hari Rabu, mereka berharap dia akan menghapus keringanan tersebut sehingga mereka dapat membawanya kembali ke skuad latihan mereka.

Ups.

Sebaliknya, mereka kehilangan dia. Patriots memberi keringanan pada Ellis. Enam tim (Patriots, Cardinals, Titans, Falcons, Broncos dan Dolphins) telah mengajukan klaim terhadap gelandang berusia 24 tahun tersebut. Field Yates dari ESPN tersebut.

“Kami tahu dia mempunyai beberapa tim spesial yang bagus, dan saya pikir dia juga tampil bagus hari itu. Kami berharap (dia akan menghapus keringanan),” kata pelatih Eagles Nick Sirianni. berdiri di atas Kaki. Tapi jelas kami berharap mendapatkannya kembali. Itu di tempat yang bagus. Saya mendoakan yang terbaik untuknya.”

Pada akhirnya, ini tampak seperti kesalahan penilaian yang dilakukan oleh kantor depan Eagles. Tim menunggu hingga hari Rabu untuk melepaskan Ellis, kemungkinan besar berharap untuk menyelinapkannya masuk.

The Eagles mempunyai pilihan lain untuk membuat tempat daftar untuk gelandang masuk Shaq Leonard. Pertama, mereka bisa memasukkan Leonard ke dalam skuad latihan untuk memulai. Tapi mereka juga bisa saja memotong Albert Okwuegbunam, yang kini kembali sebagai pemain keempat.

Sebaliknya, mereka menukar gelandang berusia 24 tahun yang baru saja menjalani dua pertandingan sulit di pertahanan tetapi telah menjadi andalan di tim-tim khusus. Ini bukan masalah besar dalam skema besar. The Eagles unggul 10-2 dan kehilangan pemain tim khusus tidak akan menenggelamkan musim ini. Tapi itu adalah keputusan yang aneh.

The Eagles memiliki empat pemain off-ball dalam daftar 53 pemain mereka: Zach Cunningham, Nicholas Morrow, Leonard dan Ben Van Someren. Sirianni mengatakan pada hari Jumat bahwa dia merasa “senang” menempatkan Eagles di posisinya.

READ  Keeler Murray: Polisi Las Vegas sedang menyelidiki insiden di mana seorang penggemar diduga menabrak quarterback NFL

Tapi yang mungkin membuat Eagles sangat merindukan Ellis adalah tim khusus.

Seandainya Eagles membawa Ellis ke regu latihan, dia akan memenuhi syarat untuk promosi tiga kali pada hari pertandingan. Mungkin itulah sebabnya Eagles melepaskannya daripada Van Someren, yang telah ditingkatkan tiga kali musim ini.

Pada tahun 2023, Ellis memainkan lebih banyak tim spesial daripada pemain mana pun dalam daftar. Ellis memimpin Eagles dengan 238 jepretan tim khusus, di depan Kelly Ringo (225), Josh Jobe (212), Patrick Johnson (189) dan Nolan Smith (166).

Siapa yang akan mengisi kekosongan pada unit tim khusus Michael Clay yang hebat?

“Jelas hal ini tidak selalu terbatas pada satu orang tertentu saja,” kata Sirianni. “Tetapi dengan beberapa pemain lain, kami akan memiliki sekelompok pemain berbeda yang mengisi posisi di semua timnya yang berbeda. Sangat bersemangat dengan Ben dan kontribusinya di tim khusus. Tapi kami akan merindukan kontribusi Christian dalam hal itu. , dan kami sangat bagus di tim spesial tahun ini.”

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube