Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peringkat Sepak Bola Fantasi Pekan 13: Tidur, Pemula, Duduk | Keren Williams, Deontay Johnson, dan lainnya

The Athletic

Peringkat sepak bola fantasi Minggu ke-13 kami ada di sini, bersama dengan daftar baru yang menyenangkan untuk didiskusikan. Sementara tenggat waktu perdagangan telah berlalu, diskusi terus berlanjut, dan dengan Marvel Phase 4 selesai (dan spesial Natal sedang dalam perjalanan), saatnya untuk menyelesaikan masalah untuk Marvel. Jangan khawatir, saya masih punya tempat tidur, saya mulai dan duduk… dan jangan lupa! … Lihat Bagian 101 di bawah untuk segala cuaca, tunggu untuk memulai/pertanyaan berisiko dan lebih banyak lagi sebelum Anda mengajukan pertanyaan ini.


# PeriksaTautan- Usia
keringanan | Kekuatan peringkat
Fantasy Football 101 (Mulai, Duduk, Berdagang, Lainnya)
Semua dalam sepak bola (pod video)

2022 Minggu 13 tidur sepak bola fantasi

🚨 kepala Tidur ini. Mereka tidak akan meniru peringkat saya 100%. Ini mengejar tren naik dan seringkali membawa lebih banyak risiko.


kuartal belakang

Kemungkinan starter: Trevor Lawrence, Jax Pertama, Lions menyerah 3,3 game FPPG lebih banyak daripada tim lain mana pun. Ya, sebagian karena touchdown terburu-buru diperbolehkan (enam), tapi itu termasuk skor cepat oleh Gino Smith, Daniel Jones dan Josh Allen. Setiap permainan di mana Lawrence menyelesaikan setidaknya 70% operannya menghasilkan lebih dari 16,7 poin. Satu-satunya permainan di mana Lawrence mencetak 18,7 poin tetapi gagal mencapai tanda penyelesaian itu (51,2%) datang dengan touchdown yang terburu-buru melawan Giants. Lions adalah yang tertinggi di liga dalam penyelesaian yang diizinkan oleh quarterback (64,7%) dan kemungkinan besar akan berakhir dalam pertandingan dengan skor tinggi di kandang.


berlari kembali

Kemungkinan starter: Dameon Pierce, HOU – Seperti yang dinyatakan dalam konsesi, saatnya untuk bebek yang tak ada habisnya. Kekhawatiran itu tidak bisa lebih buruk lagi, tetapi jika ada pertandingan yang tepat, itu melawan Brown. Hanya Bengals yang gagal mendapatkan skor agresif dua digit melawan Browns, yang memiliki APA tertinggi untuk pekerjaan itu. Mereka juga memimpin liga dalam yard bergegas (1.592) dan touchdown bergegas diperbolehkan (14). Jika Pierce tidak bisa finis di Top 20 di Minggu ke-13, dia tamat.

Mary Start Tribute: Keren Williams, lar The Seahawks adalah game bagus lainnya – tanyakan saja pada Josh Jacobs. Bahkan sebelum itu, Leonard Fournette dan Rashad White tidak memiliki masalah saat berlari di Seahawks, dan Seahawks mengizinkan dua yard penerimaan lari kedua mereka. Williams menangkap 70,9% dari pilihannya di Minggu 12, tetapi yang lebih penting, 61,5% dari tembakan passingnya menjadi hanya 37,5% untuk Cam Akers.

READ  Rafael Viziev menarik perhatian dengan TKO ronde kelima untuk mantan juara Rafael dos Anjos

masa depan yang luas

Kemungkinan starter: Alain Lazard, Britania Raya Bahkan dengan pukulan hanya 3-2-24 di Minggu 12, Lazard masih memiliki Snap% tertinggi (100) dan Route% (96,4) dari semua receiver dan ujung yang sempit. Tentu, ledakan Christian Watson sedikit menyakiti Lazard, tetapi pertarungan Beruang jauh dari lancar. Satu-satunya masalah adalah beberapa tim tidak terlalu sukses karena Bears begitu mudah dikalahkan. Ini adalah alasan lain mengapa Lazard adalah kemungkinan/pemula tidur dan tidak termasuk dalam 30 domain terjamin teratas. Mike White tidak memiliki masalah melawan Beruang minggu lalu, menemukan Jarrett Wilson dan Elijah Moore dalam tiga gol gabungan, dan itu harapan kita bisa mendapatkan gol Lazard, bahkan dengan Watson mendapatkan golnya sendiri.

Kemungkinan starter: Diontae Johnson, PIT Johnson tetap berada di urutan ke-25 dalam TmTGT% (24,9) dan ke-8 dalam gol (94) di antara semua musuh. Itu tidak menghasilkan touchdown … atau bahkan 85 yard. Johnson baru ini… Jacoby Myers lama? Inilah mengapa DiontBAE hanyalah DiontMAY… be… start. Selain itu, Falcons bisa mempercepat waktu karena terus menerus menjalankan bola, sehingga peluang mencetak 10 gol bisa tipis. Namun, sebagian besar penerima dengan skor 8+ melawan Falcons telah memberikan yang terbaik selama 30 hari…selengkapnya.

HAIL MARY MULAI: DJ Chark, DET – Berpartisipasi dalam lima game, dan hanya empat game dengan setidaknya 65% tembakan (hanya 15,9% di Minggu ke-11, game pertama setelah cedera Minggu ke-3). Di empat pertandingan, Chark memperoleh 16,1 TmTGT% untuk total 23-9-114-2, 13,2, 0,0, 6,1, dan 8,6 poin, masing-masing. Seperti yang disebutkan dengan Lawrence, ini bisa menjadi hal yang sulit untuk mendapatkan skor tinggi, terutama dengan Jared Goff yang lebih baik di rumah. Hiu layak mendapatkan permainan yang dalam untuk touchdown.


akhir yang ketat

Mary Mulai Penghormatan: David Njoku, Klee Jujur, main Njoku saja. Sejak minggu ke-3, Njoku hanya memiliki tiga poin satu digit dibandingkan dengan empat upaya dua digitnya, dengan dua upaya satu digit masih seri di 7,3 dan 9,2, yang lainnya adalah permainan pertamanya lagi dan terbatas. Meski dengan permainan terbatas dan waktu yang terbuang percuma, Njoku sudah TE8 sejak minggu ke 3-5 di FPPG. Oh, dan dia ada pertandingan dengan orang Texas minggu ini.

READ  Jadwal kegilaan Maret, waktu tip, dan analisis untuk 16 pertandingan Jumat yang indah

Bersenang-senang dengan peringkat!
Peringkat Fase 4 Marvel

Dengan Marvel Phase 4 berakhir sekarang karena The Guardians of the Galaxy Holiday Special telah ditayangkan – dan musim tontonan Natal juga dimulai – saya pikir, “Mengapa tidak Marvel Phase 4?” Nah, Anda bisa membantahnya karena itu banyak “meh”, tapi bagaimanapun juga kita akan bersenang-senang mendiskusikan peringkat, bukan? Ini pada dasarnya situasi TV / film yang ketat – pasangan yang hebat dan banyak, eh, saya kira.

  1. Spider-Man: Tidak ada jalan pulang – Travis Kelsey dari Fase 4. Ini dan yang lainnya, karena No Way Home adalah film superhero terbaik.
  2. Loki – Sangat menyenangkan. Beginilah benih ditaburkan dan seri Marvel dibuat.
  3. Black Panther: Wakanda Selamanya Drama? Transisi yang indah dan berselera tinggi. Masalah utama saya di luar memperkenalkan Namor, Black Panther baru, dan Ironheart (yang bahkan tidak mereka sebutkan), adalah tidak ada yang berkembang di luar kemungkinan ikatan di masa depan.
  4. WandaVision – Tentu saja, episode-episode selanjutnya menjelaskan beberapa dari beberapa episode pertama, tetapi man, tiga episode pertama – dan bisa dibilang beberapa episode terakhir – memberikan acara ini lantai rendah meskipun langit-langitnya tinggi. Saya Gabe Davis.
  5. Khusus Liburan Penjaga Galaxy Ikat beberapa tali, periksa semua orang, dan tertawalah. Tambahkan ke daftar film Natal Anda.
  6. Thor: Cinta dan Guntur – Saya mengerti kebenciannya, saya hanya tidak setuju dengan sebagian besar. Apakah ini film Marvel sekali pakai? Tentu, tetapi sebagian besar Fase Empat agak sulit dipahami dan terkait secara longgar. Itu masih menyenangkan.
  7. kait – It’s Die Hard as a superhero show…dan Natal lebih dari Die Hard. Mengapa benci?
  8. Doctor Strange di Multiverse of Madness – beberapa pengulangan WandaVision untuk Wanda, tapi tetap saja, dan dengan adegan musik suka-atau-benci-itu (saya membencinya) dan lebih fokus pada Wanda daripada Dr. Aneh, film ini sangat bagus.
  9. Bagaimana jika…? Dr.episode membesarkan kami. Aneh (yang mungkin menjadi bagian besar dari plot film), tetapi kami memiliki pahlawan super, zombie, dan “bagaimana jika” yang lebih menarik.
  10. Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin – film menyenangkan lainnya, bahkan dengan perayaan akhir CGI (dan banyak Awkwafina).
  11. Janda hitam – Karena waktu rilis (dikembalikan), itu salah tempat dalam alur cerita keseluruhan cerita. Ini masih merupakan campuran pangkalan yang layak dengan lebih banyak elemen mata-mata.
  12. Saya menjadi tua – Kesenangan singkat… Tetap saja, satu episode yang sangat suram.
  13. Manusia serigala di malam hari – Saya merasa beberapa orang menyukainya. Dia baik-baik saja. Mirip dengan GotG Spesial, pendek (Halloween) yang sama bagusnya.
  14. Falcon dan Prajurit Musim Dingin – Indah meh. Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa Sam Wilson adalah Kapten Amerika yang baru… yang mungkin sudah Anda ketahui dan asumsikan.
  15. Ksatria bulan – Sama berantakannya dengan mencoba membuat jalan Anda melalui plot. Seperti sebagian besar Fase 4, Marvel diberi pujian karena mencoba hal-hal baru, tetapi yang ini terasa seperti tidak “menempel” di dinding.
  16. She-Hulk: Pengacara Hukum Berbicara tentang mencoba hal-hal baru … Saya tidak yakin She-Hulk tahu ingin menjadi apa, atau mencoba, dari episode ke episode. Tonton saja ini sebagai gantinya.
  17. Nona Marvel – Saya mencoba. Benar-benar mencoba. Saya bahkan tidak bisa menyelesaikan yang ini, dan tentu saja, mungkin akan bermanfaat bagi remaja untuk berinvestasi dalam hal-hal Marvel, tetapi saya telah melampaui demografis itu untuk waktu yang lama. Keluar dari kebunku!
  18. abadi – Guk. Efek dan aksi keren, tapi…itu saja.
READ  'Perilaku Mengejutkan': Pesenam Rusia menampilkan 'Z' di podium di sebelah pemenang Ukraina | Olahraga senam

Prediksi sepakbola fantasi minggu ke-13

🚨 perhatian 🚨 Ini dapat berbeda dari peringkat saya, dan peringkat saya Peringkat adalah urutan di mana saya akan memulai para pemain Di luar konteks tambahan, seperti, “Anda memerlukan fitur tertinggi, meskipun berisiko.” Juga, berdasarkan 4 TD untuk QB, 6 poin untuk bantuan, dan Setengah PPR

Tautan Unduh Proyeksi

***di sini mereka Bukan Pembaruan Minggu pagi FYI ***


Peringkat sepak bola fantasi minggu ke-13

🚨 perhatian 🚨

    • Kami menemukan solusi untuk masalah alat pemeringkat dengan Fantasy Nation (melalui Football Diehards). Semua 3 hasil berfungsi dan dapat saya modifikasi (tidak seperti sebelumnya), dan widget memungkinkan Anda menggulir di Android (browser) tanpa menggunakan dua jari! Hore!
    • Ini diperbarui secara berkala, jadi periksa Daftar Lockdown untuk keseluruhannya.

(Foto oleh Cooper Neal/Getty Images)