Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Draf MLB mengatur putaran keseimbangan kompetitif 2023

Draf MLB mengatur putaran keseimbangan kompetitif 2023

Sementara urutan draf teratas 2023 belum diputuskan, dengan undian pertama yang akan berlangsung pada hari Selasa, beberapa hal mulai terbentuk kemudian dalam draf, terutama setelah putaran pertama dan kedua. Itu karena Putaran keseimbangan kompetitif Sekarang sudah diatur.

Sejak 2017, Major League Baseball telah menggunakan formula yang menggabungkan pendapatan, persentase kemenangan, dan poin pasar untuk memberikan draft pick kepada tim yang termasuk dalam 10 terbawah dalam pendapatan atau ukuran pasar. Pilihan draf kredit kompetitif dapat diperdagangkan. Pada tahun 2022, 15 tim membawa pulang penghargaan di dua babak, tujuh di babak pertama dan delapan di babak kedua. Tahun ini, akan ada delapan di babak pertama dan enam di babak kedua, dengan Padres tersingkir.

Putaran Keseimbangan Kompetitif A berlangsung setelah selesainya putaran pertama, sedangkan Putaran B berlangsung setelah selesainya putaran kedua. Seleksi untuk tahun 2023 diberikan sebagai berikut:

1. Pelaut
2. Sinar
3. Mesin pembuat bir
4. Kembar
5. Marlin
6. Harimau
7. Merah
8.a

1. Wali
2. Kepodang
3. D-punggung
4. Rocky
5. Bangsawan
6. Bajak laut

Nomor pick dapat berubah berdasarkan penawaran agen gratis yang memenuhi syarat. Ini adalah satu-satunya pilihan draf Draf MLB yang dapat diperdagangkan dan tiga tangan untuk berpindah tangan sebelum draf 2022. Masih harus dilihat bagaimana penandatanganan akan memengaruhi keseluruhan draf pesanan, dengan 12 dari 14 agen gratis diberikan Penawaran yang memenuhi syarat menolak mereka. Sejak sistem ini dimulai pada tahun 2012, hanya 13 dari 124 pemain QO yang menyetujuinya.

Pemain yang menerima tawaran kualifikasi – tahun ini, Jock Pederson dari Giants dan Martin Perez dari Rangers – masuk ke tim masing-masing untuk musim depan dengan nilai yang disebutkan. Mereka yang tidak menerima tetap menjadi agen bebas, dan jika tim baru menandatanganinya, tim lama mereka menerima kompensasi pemilihan draf. Hingga saat ini, hanya satu pemain yang telah menandatangani kontrak dengan tim baru. Dodgers akan mendapatkan pilihan setelah ronde keempat karena Tyler Anderson menandatangani kontrak dengan Angels. Anthony Rizzo menolak tawaran kualifikasi Yankees, tetapi menandatangani kontrak kembali dengan klub, jadi New York tidak mendapatkan kompensasi untuk itu.

READ  Miami Marlins mempekerjakan Skip Shoemaker sebagai manajer baru

Berikut adalah sisa agen bebas tanpa tanda tangan yang menolak QO dan kompensasi yang akan diterima masing-masing tim:

Pemberani – Dansby Swanson: Pilih setelah Putaran B dari keseimbangan kompetitif
Cubs – Wilson Contreras: Pilih setelah Putaran B dari keseimbangan kompetitif
Dodgers – Trea Turner: Pilih setelah menyelesaikan putaran keempat
Raksasa – Carlos Rodon: Pilih setelah Putaran B dari keseimbangan kompetitif
Bertemu – Chris Bassett: Pilih setelah menyelesaikan putaran keempat
Mets – Jacob DeGrom: Pilih setelah menyelesaikan putaran keempat
Bertemu – Brandon Nemo: Pilih setelah menyelesaikan putaran keempat
Red Sox – Xander Bogaerts: Pilih setelah menyelesaikan putaran keempat
Red Sox – Nathan Ivaldi: Pilih setelah menyelesaikan putaran keempat
Yankees – Hakim Harun: Pilih setelah menyelesaikan putaran keempat