Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perez mengalahkan Leclerc dalam latihan terakhir terbaik

Perez mengalahkan Leclerc dalam latihan terakhir terbaik

Dengan waktu kurang dari tiga menit tersisa, Leclerc menurunkan peringkat Perez ke urutan kedua, tetapi pembalap Meksiko itu merespons di detik-detik terakhir untuk memimpin dengan 1 menit 12,476 detik, 0,041 detik lebih cepat dari Leclerc.

Williams Nicholas Latifi dan pegunungan Alpen Fernando Alonso Waktu putaran pertama ditetapkan untuk sesi latihan ketiga dan terakhir F1 di jalanan cerah kerajaan itu.

Segera dia bergabung dengan mereka McLaren pengemudi Daniel Ricciardoyang berusaha memaksimalkan FP3 setelah kehilangan sebagian besar FP2 pada hari Jumat karena terpeleset di pool pada lap pertama.

Tapi semua mata tertuju pada favorit pra-acara Leclerc, yang bergabung dengan trek setelah delapan menit dalam permainan lunak dan memimpin lebih awal dari rekan setimnya. Carlos Sainzo Dengan tegangan 1m14.008s.

Lap pertama Red Bull terpaut empat persepuluh dari kecepatan saingannya, Max Verstappen Dia sempat naik ke posisi ketiga di depan Perez, dengan Alonso di posisi kelima.

Upaya kedua Leclerc jauh lebih cepat, menurunkan benchmark menjadi 1m13.647s. Saya memulai siklus Ferrari Dan Red Bull menukik pada kendaraan Pirelli yang paling lembut saat pengembangan trek terus memangkas waktu, dengan Perez dan Leclerc menetapkan waktu yang sama yaitu 1 menit 13,297 detik.

Pada menit ke-30, Leclerc sekali lagi naik ke puncak dengan mencetak 1m12.885s, kedua puluh dari waktu terbaiknya di FP2.

Charles Leclerc, Ferrari F1-75

Fotografi: Mark Sutton / gambar olahraga motor

Sementara itu McLaren Lando Norris Dia secara singkat mendapatkan kembali tempat istirahat terbaiknya di urutan kelima, yang telah dia pegang sepanjang hari Jumat, hanya untuk kalah dari AlphaTauri. Pierre Gasly sebelum di tengah jalan.

mercedes Berjuang untuk kecepatan awal, George Russell Dan Lewis Hamilton Dia finis di urutan ketujuh dan 10 masing-masing saat Hamilton tampak bingung dengan perbedaan 1,2 detik yang dia hadapi.

READ  Sumber - Brooklyn Nets menunda pemilihan Philadelphia 76ers dalam perdagangan putaran pertama James Harden hingga 2023

Sainz langsung masuk ke Ste Devote saat mencoba menandingi Sainz di sekitar home track Monegasque, sesuatu yang juga terjadi pada Aston Martin Tamasya Lance.

Selama jeda di tengah sesi dengan lebih dari 20 menit tersisa, Norris menemukan jalur yang jelas untuk mengambil posisi ketiga, dan Gasly dengan cepat disusul olehnya lagi, menunjukkan tim teratas masih punya waktu untuk menemukan mereka di sepertiga akhir.

Mereka sepatutnya melakukannya, dengan Leclerc dan Perez perdagangan pertama sampai Perez akhirnya memimpin sesi menjelang bendera kotak-kotak.

Sainz finis ketiga dengan selisih lebih dari tiga persepuluh di belakang Perez dan setengah persepuluh di Verstappen, yang melihat salah satu putarannya rusak karena lalu lintas.

Gasly terus menempatkan Norris kembali ke urutan kelima, dengan Hamilton akhirnya menemukan kecepatan untuk finis ketujuh, meskipun masih sembilan persepuluh dari pemimpin.

Kevin Magnussen Dia adalah orang kedelapan yang kuat di Haas, yang belum menerima promosi besar.

Russell dan Alonso menyelesaikan sepuluh besar, diikuti oleh Yuki TsunodaHass II dari Mick Schumacher Dan Wittel.

George Russell, Mercedes W13

George Russell, Mercedes W13

Fotografi: Mark Sutton / gambar olahraga motor

Valtteri Bottas Akhir pekan yang sulit berlanjut ke Alfa Romeo Pada usia empat belas, hampir tidak sebelumnya Alex Albon pertama Williams mobil.

Ricciardo hanya berhasil menempati posisi ke-16 setelah kehilangan waktu lintasan, dengan Albin Esteban Ocon Di tempat ke-17 setelah sesi yang sulit.

Berjalan adalah 18 untuk Aston Martin, sementara Zhou Guanyu Latif mendukung garis waktu masing-masing pada abad kesembilan belas dan kedua puluh.

Lalu lintas terus menjadi masalah karena Verstappen dihalangi oleh Zhou, yang akan diselidiki oleh tuan rumah balapan FIA, Vettel sangat marah karena panggilan dekat dengan Sainz, sementara Sainz dipanggil ke tuan rumah untuk insiden terpisah dengan Stroll.

READ  Pemimpin Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 1 di Augusta National

Ada juga insiden antara Perez dan Russell, karena itu tuan rumah Meksiko dipanggil.

Rekan setim Vettel, Stroll, membentur tembok di pintu keluar dari bagian kolam setelah mengambil terlalu banyak trotoar, merusak sayap depannya dalam sesi bersih.

Grand Prix F1 Monaco – Hasil FP3