Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Haruskah longsoran salju menjadi kekhawatiran menuju game 6 vs. blues?

Haruskah longsoran salju menjadi kekhawatiran menuju game 6 vs. blues?

Beberapa saat setelah kekalahan lembur yang menghancurkan pada hari Rabu, Nathan McKinnon Dia menggambarkan prospek pergi ke St. Louis untuk Game Enam sebagai “tantangan besar” tetapi mengatakan dia dan rekan satu timnya bersemangat tentang hal itu. Itu Salju longsor Mereka masih memiliki dua peluang untuk menang dan satu kemenangan diperlukan untuk mengirim mereka ke Final Wilayah Barat, yang pertama datang pada hari Jumat.

Semua ini tidak membuat kehancuran tim di Game 5 lebih bisa dimengerti, tetapi McKinnon berpikir longsoran salju dapat belajar darinya. Dan mereka akan membutuhkannya atau kehilangan itu akan menghantui mereka untuk waktu yang lama.

“Itu akan membuat tim kami sedikit lebih sulit, dan sedikit lebih sedih dalam situasi ini,” kata McKinnon.

Ada banyak tanda-tanda longsoran salju yang mengganggu di Game 5, yang membuat mereka memimpin 3-0 di babak kedua dan memimpin 4-3 dengan waktu kurang dari satu menit. Tapi ada juga alasan untuk percaya bahwa Colorado masih bisa mengalahkan biru.

Mari kita tinjau lima dari masing-masing.

Alasan kekhawatiran: Darcy Combersebuah drama

Longsoran banyak menyerah untuk menguasai Kuemper, mengirim beliung dari ronde pertama dan Conor Timmins Ke Arizona musim panas ini dengan imbalan netminder. Dan sementara Kuemper adalah titik terang longsoran salju di musim reguler, ia memiliki pertandingan playoff terburuk melawan St. Louis di Game 5, setidaknya melalui evolusi permainan hoki Sasaran yang disimpan berada di atas skala yang diharapkan. Itu memungkinkan 1,82 lebih banyak target dari yang diharapkan, per lokasi, dan membuat rebound mahal. Dalam permainan yang memutuskan dalam perpanjangan waktu, itu akan kembali menggigit Anda.

Pelatih longsoran salju Jared Bednar mengakui malam sulit Comber, tetapi mengatakan dia jauh dari satu-satunya pemain krisis yang tampil buruk.

“Anda bisa menggabungkannya dengan tim kami,” kata sang pelatih. Kami tidak cukup baik, khususnya di babak ketiga.”

Kuemper memiliki GSAx negatif dalam empat dari lima pertandingan seri. Ini adalah tren bermasalah dan tren yang perlu diperbaiki jika Colorado ingin menjadi tim juara. Tapi itu tidak menggoyahkan keyakinan Bednar bahwa dia adalah peluang terbaik tim untuk menang, yang masuk akal mengingat kesuksesannya di sebagian besar musim ini. Ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk pergi dengan cadangan Pavel Francos Di Game 6, Bednar hanya menanggapi.

READ  Davant Adams: Membandingkan Derek Carr dan Aaron Rodgers seperti membandingkan saya dengan Jerry Rice

“nomor.”

Alasan untuk optimis: pertandingan Nathan McKinnon

McKinnon melakukan semua yang dia bisa untuk Colorado untuk mengambil kemenangan pada hari Rabu. Dia memiliki empat poin, hat-trick, dan bisa dibilang tiang gawang terbaik sepanjang musim. The Blues telah menyematkan bintang Colorado dengan tiga assist dalam empat pertandingan pembukaan seri, tetapi permainan lima melihatnya menemukan alur. St Louis tidak punya jawaban. Dan meskipun McKinnon kecewa setelah kekalahan hari Rabu, dia mengharapkan kepercayaan dirinya.

“Kami harus mempertahankan permainan kami dan tetap agresif,” katanya. “Itulah yang akan kita lakukan pada hari Jumat.”

McKinnon mencapai 82 poin playoff dalam 59 pertandingan. Dia melewati batas 80 poin di Game 5, dan hook Sidney Crosby Yang keempat memiliki jumlah permainan paling sedikit yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan. Hanya Wayne Gretzky, Mario Lemieux, dan Gary Corrie yang mendapat 80 poin lebih cepat.

Alasan kekhawatiran: Robert Thomas lanjutkan

Thomas yang berusia 22 tahun menjalani musim yang solid bersama St. Louis, mencetak 77 poin dalam 72 pertandingan. Tapi dia tidak menemukan permainannya di awal kualifikasi ini, gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan pertama untuk The Blues dan hanya membuat tiga assist.

Itu semua berubah di periode ketiga Pertandingan 5. Thomas mencetak dua gol, termasuk seri dengan 56 detik tersisa. Vladimir Tarasenko log juga. Longsoran telah menutup kedua pemain sebelumnya, tetapi jika mereka pergi ke The Blues, St. Louis akan jauh lebih sulit untuk dikalahkan.

Alasan untuk optimis: penalti yang lebih baik (setidaknya empat dari lima)

Colorado maju 3 untuk 3 pada tendangan penalti pada hari Rabu, peningkatan besar dari Game 4, yang melihat The Blues mencetak dua gol di babak kedua. Bednar mengatakan tim membuat penyesuaian pada istirahat malam itu, dan penyesuaian itu tampaknya berhasil.

READ  Golden State Warriors Draymond Green kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak awal Januari

“Buruh tahu kita harus lebih baik,” katanya. Darren Helm, yang bermain hampir empat menit pada hari Rabu. “Saya menonton lebih banyak video dan mempersiapkan sedikit berbeda. Orang-orang melakukan yang terbaik, mengorbankan tubuh mereka, dan menghitung tembakan. Itulah yang kami butuhkan untuk maju.”

Karena itu, Colorados berjuang ketika The Blues menarik penjaga gawang mereka, gagal mengeluarkan cakram dari zona pertahanan saat kedudukan lima lawan enam, yang mengakibatkan Thomas mencetak gol penyeimbang.

Alasan untuk khawatir: Tidak bisa mengesampingkan mainan

Colorado memiliki keunggulan tiga gol di game empat tetapi membiarkan The Blues memotongnya menjadi satu di inning ketiga. Bahkan di game pertama, yang dimenangkan Longsor dalam perpanjangan waktu, Colorado tidak bisa menyelesaikan banyak peluang mencetak gol dan mengalahkan the blues di platform.

Kemudian kecelakaan hari Rabu terjadi. Entah itu menjauh dari permainan mereka atau The Blues membuat dorongan, ketidakmampuan Colorado untuk menghindari permainan adalah alasan mengapa rentetan terus berlanjut.

Alasan optimis: keberhasilan jalan di kualifikasi ini

Longsor telah menjadi tim yang sangat bagus di babak playoff ini, memenangkan keempat kompetisi mereka di luar Ball Arena. Pelatih yang mengubah rekor terakhir mereka di kandang juga bisa jadi kurang penting dibandingkan dengan rekor lainnya, mengingat Bednar dan pelatih Blues Craig Beerup, sebagian besar, bermain di urutan teratas mereka satu sama lain.

“Sudah di masa lalu, tapi jelas kami telah sukses di sana,” kata McKinnon bermain di St Louis. “Kami jelas membutuhkan upaya yang lebih baik untuk 60 pertandingan penuh.”

Alasan kekhawatiran: Samuel GerrardKetiadaan

Gerrard mematahkan tulang dada setelah mengambil Ivan Barbashev Pukulan di game ketiga. Dia di luar babak playoff, dan dia memiliki efek menurun pada seluruh skuad. Jack Johnson Sekarang dia pasti telah mengambil sekitar 20 menit untuk setiap permainan yang dimainkan Gerrard, dan meskipun membuat debut Longsorannya setelah awal musim di Game 4, dia memiliki peringkat minus 1 di Game 5 dan longsoran salju hanya menghasilkan 38,16% dari proyeksinya. berbagi gol dengannya. Di atas es pada pukul lima dan lima, per Trik Statistik Alami. Dia juga bermain lima menit dari orang terdekat di pertahanan, yang tidak menunjukkan kepercayaan diri Bednar.

READ  Colorado Avalanche Stanley Cup Parade di Denver akan berlangsung Kamis - CBS Denver

Bowen ByramSementara itu, dia tampak baik-baik saja dengan lebih banyak tanggung jawab. Longsoran mencapai hampir 80 persen dari target yang diproyeksikan saat berada di atas es.

Alasan untuk optimis: Baik setelah kehilangan

Colorado ingin sekali tidak kalah dalam dua pertandingan berturut-turut. Untuk sebagian besar musim ini, tim telah berhasil menghindarinya.

Setelah tiga kekalahan beruntun di awal musim di bulan Oktober, Colorado kalah lebih dari satu pertandingan berturut-turut hanya lima kali musim ini. Dua dari kesempatan itu terjadi pada bulan lalu, ketika longsoran salju sedang mengistirahatkan para pemain dalam persiapan untuk pascamusim. Selain Gerrard, Colorado memiliki performa yang bagus, dan tim dengan level bakat ini seharusnya tidak kalah tiga kali berturut-turut.

Alasan khawatir: Pengalaman

The Blues tahu cara menang. Sebagian besar dari daftar mereka memenangkan Piala Stanley pada 2019, tetapi bahkan beberapa tambahan lainnya memiliki silsilah kejuaraan. Akuisisi tenggat waktu Nick Lady memenangkan piala ChicagoDan saya juga Brandon Saad. Jadi ketika punggung mereka berada di dinding di Game 5, mereka tidak menahan diri. Ini akan membuat sulit untuk menghilangkannya.

Alasan untuk optimis: Colorado adalah tim yang lebih baik

Pernyataan ini berlaku untuk musim reguler dan babak playoff. Longsor selesai dengan 10 poin musim reguler lebih di klasemen, dan mereka telah mengungguli St Louis untuk sebagian besar seri itu. Longsoran memimpin 3-2, setelah semua.

Lihat angka-angka ini lima hingga lima, semuanya melalui Natural Stat Trick:

  • Colorado memiliki pangsa 57,74 persen dari target yang diproyeksikan
  • Colorado memiliki 61,84 persen peluang mencetak gol
  • Colorado memiliki 59,74 persen peluang mencetak gol berisiko tinggi

Pada dasarnya, jika Longsor memainkan cara mereka memainkan lima pertandingan pertama mereka, mereka akan mampu menutup St. Louis. Jika permainan mereka terputus-putus, di sinilah hal-hal yang mencurigakan, seperti yang ditunjukkan di Game Breakdown 5.

(Foto: Matthew Stockman/Getty Images)