Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tekanan meningkat pada Daniel Ricciardo saat McLaren memperpanjang kesepakatan Bateaux-Award

Tekanan meningkat pada Daniel Ricciardo saat McLaren memperpanjang kesepakatan Bateaux-Award

Daniel Ricciardo Bos McLaren Zak Brown mengatakan pada hari Jumat, setelah mengumumkan bahwa tim IndyCar mereka telah memperpanjang perjanjian mereka dengan Pato Award, yang mengincar kursi Formula 1, belum memberikan hasil yang diharapkan di Formula 1.

McLaren telah menyelesaikan beberapa pekerjaan menjelang Indy 500 pada hari Minggu dengan memperpanjang kontrak O’Ward hingga akhir 2025 dalam kesepakatan yang akan mencakup beberapa pengujian F1 untuk pemain berusia 23 tahun dari Meksiko dan mobil sport McLaren baru sebagai mobil tanda tangan bonus.

Komitmen McLaren untuk O’Ward akan menjadi peringatan bagi kinerja buruk Ricciardo, yang telah berhasil finis dengan satu poin dalam enam balapan Formula Satu musim ini dan memiliki awal yang buruk di Grand Prix Monaco hari Minggu dengan memasuki sesi latihan pada hari Jumat.

Orang Australia itu terikat kontrak hingga 2023 tetapi Brown mengatakan ada “mekanisme” yang dapat mempengaruhi negosiasi.

Brown, yang berada di Indianapolis di mana McLaren Arrow akan melakukan tiga mobil pada balapan hari Minggu, mengatakan.

“Saya tidak mau masuk kontrak, tapi ada mekanisme yang kita patuhi, lalu ada mekanisme yang tidak.

“Saya berbicara dengan Daniel tentang hal itu. Kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan tetapi kami berdua akan terus mendorong.

“Saya pikir dia menunjukkan di Monza bahwa dia bisa memenangkan balapan. Kami juga perlu terus mengembangkan mobil balap kami. Ini tidak mampu memenangkan balapan tetapi kami ingin melihatnya di atas grid.”

O’Ward juga telah menunjukkan sentuhan pemenang dengan mengumpulkan tiga kemenangan, empat pole dan sembilan podium sejak menandatangani kontrak dengan Arrow McLaren pada 2020.

O’Ward, yang akan memulai balapan hari Minggu dari posisi ketujuh di grid, telah menetapkan tenggat waktu dua tahun untuk memenuhi mimpinya di Formula Satu yang sesuai dengan kesepakatannya dengan McLaren.

READ  6 pemenang dan 5 pecundang Grand Prix Emilia-Romagna 2022: siapa yang membuat kondisi campuran terbaik?

“Saya pikir tenggat waktu ada hanya untuk menjadi tua. Begitu Anda berusia 25 atau 26 tahun, jendela itu sedikit tertutup,” kata O’Ward, yang akan mendapatkan jam tangan Richard Mille dari Brown sebagai hadiah jika dia memenangkan 500 .

“Jelas, jika Anda mendapatkan kesempatan, Anda harus mengambilnya. Impian menjadi pembalap Formula Satu datang, jadi sama sekali tidak ada yang tersisa. Itu adalah bagian dari diri saya.

“Ketika Anda menginginkan sesuatu begitu banyak, sulit untuk memblokirnya dari pikiran Anda. Pada akhirnya, apa yang akan membuat orang ini [Brown] Anda ingin saya lebih banyak keuntungan.”