Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penyelenggara Konsorsium Ritel Apple ingin menagih setidaknya $30 per jam

Penyelenggara Konsorsium Ritel Apple ingin menagih setidaknya $30 per jam

Pelanggan berjalan melewati logo Apple di dalam Apple Store di Grand Central Station di New York.

Lucas Jackson | Reuters

Pekerja yang berharap untuk mengorganisir serikat pekerja pada Sebuah apel Terminal Grand Central ingin membebankan biaya setidaknya $30 per jam, menurut situs web untuk kelompok Fruit Stand Workers United, yang diperbarui Senin.

Karyawan di Apple Store terkenal di New York City mulai mengambil langkah untuk bergabung dengan serikat pekerja awal tahun ini, menerbitkan situs web publik pertama mereka yang mengiklankan upaya mereka selama akhir pekan.

Permintaan kenaikan gaji menunjukkan bahwa pekerja berbayar di Apple percaya bahwa mereka lebih berharga di pasar kerja yang ketat.

“Untuk upah, kami mencari minimum $30 untuk semua pekerja, berdasarkan matriks berdasarkan peran, masa kerja, dan kinerja,” kata regulator. Dia mengatakan di situs webnya. “Untuk manfaat, kami mencari perubahan yang lebih agresif, seperti penggantian biaya kuliah yang lebih tinggi, akrual yang lebih cepat dan waktu liburan yang lebih lama, dan opsi pensiun yang lebih baik, termasuk tingkat pencocokan yang lebih tinggi untuk 401(k) dan pendaftaran dalam program pensiun. Untuk kesehatan dan keselamatan, kami berharap dapat melakukan penelitian. Dalam protokol keamanan dengan interaksi pelanggan, penelitian jejak debu, efek kesehatan dari bahan bangunan, dan polusi suara di Grand Central.”

Karyawan Apple dapat memperoleh keuntungan dari $17 hingga lebih dari $30 per jam, tergantung pada pasar dan pengalaman mereka, The Washington Post Saya sebutkan pada hari Sabtu. Pada hari Senin, Verizon, pesaing ritel di pasar telepon, Dia bilang dia akan menaikkan upah minimum menjadi $20 per jam.

“Kami dengan senang hati menawarkan kompensasi dan manfaat yang sangat besar kepada karyawan penuh waktu dan paruh waktu, termasuk perawatan kesehatan, penggantian biaya kuliah, cuti baru untuk orang tua, cuti keluarga berbayar, penghargaan saham tahunan, dan banyak manfaat lainnya,” kata juru bicara Apple dalam sebuah pernyataan. penyataan. .

READ  Pembiayaan kembali hipotek turun ke level terendah 22 tahun

Komite penyelenggara yang dipimpin oleh karyawan akan mengumpulkan kartu otorisasi yang akan menentukan tingkat dukungan serikat pekerja di toko. Serikat pekerja membutuhkan 30% dari sekitar 270 karyawan yang memenuhi syarat di situs Grand Central untuk diajukan ke NLRB, sebuah langkah penting sebelum petisi serikat pekerja dapat diajukan.

Jika penyelenggara mendapatkan 30% dari karyawan yang memenuhi syarat untuk menandatangani kartu, lebih dari 50% karyawan harus memilih untuk meratifikasi serikat secara resmi.

Ini adalah tanda terbaru bahwa aktivitas di tempat kerja meningkat di seluruh negeri selama lingkungan inflasi, karena pandemi Covid-19 telah memaksa pekerja garis depan untuk memeriksa kembali risiko dan manfaat dari pekerjaan mereka.

Pekerja Amazon memilih untuk membentuk serikat pekerja di gudang Staten Island maju bulan ini. lokasi Starbucks Di seluruh negeri juga memilih untuk membentuk serikat pekerja. Karyawan toko Grand Central Apple mencari perwakilan dengan Workers United, anak perusahaan dari Federasi Karyawan Layanan Internasional, yang telah mengawasi beberapa kampanye serikat pekerja Starbucks yang sukses.

“Pekerja berupah di seluruh negeri telah menyadari bahwa tanpa pengorganisasian suara kolektif, pengusaha akan terus mengabaikan kekhawatiran mereka di tempat kerja,” kata Organisasi Persatuan Pekerja dalam sebuah pernyataan.

Apple memiliki 154.000 karyawan di seluruh dunia, menurut pengarsipan, dan 270 toko di AS. Apple mengumumkan penjualan lebih dari $365 miliar di seluruh dunia pada tahun fiskal 2021.