Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penyanyi bertopeng di musim 7 mengungkapkan kunang-kunang, manajer cincin, pangeran

Penyanyi bertopeng di musim 7 mengungkapkan kunang-kunang, manajer cincin, pangeran

peringatan rem: Jangan baca dulu kalau belum nonton Season 7, Episode 10, ofpenyanyi bertopeng“Season Finale: I’m a Good Team, Thanks for the Masking,” yang ditayangkan 18 Mei di Fox.

Dia turun ke pertempuran kebaikan di akhir musim “The Masked Singer” tetapi hanya satu yang bisa muncul sebagai pemenang: seorang penyanyi/aktris/penari Tian Taylor.

“The Masked Singer” menyelesaikan musim ketujuhnya dengan tiga kontestan, semuanya dari “Team Good”, bersaing memperebutkan Golden Mask Cup. Landing Behind the Firefly, bintang “The Goldbergs” Hayley Orancia Dia berada di posisi kedua sebagai pemimpin sirkus, sementara dia berada di posisi kedua dengan bintang “Call Me Kat”. Cheyenne Jackson Dia menerima perunggu sebagai pangeran.

Untuk Firefly, prediksi Robin Thicke dan Jenny McCarthy Wahlberg tepat, dengan Taylor. Nicole Scherzinger mengira itu Monica, dan Ken Jeong menebak Alicia Keys.

Adapun Ringmaster, tidak ada yang menebak Orrantia. Thicke mengira dia bersama Maren Morris, Scherzinger memilih Lucy Hale. McCarthy Wahlberg berpikir itu adalah Hayden Panettiere dan Jeong Healy berpikir lain: Hailee Steinfeld.

Dan kemudian sebagai Pangeran, Scherzinger melakukannya dengan benar dengan memilih Jackson. Jeong menebak Matt Bomer, Thicke mengira itu Ricky Martin, dan McCarthy Walberg pergi dengan Ben Platt.

Taylor sebagai Firefly (pemenang putaran pertama) berkampanye dengan cara ini: “Sekarang adalah keputusan terpenting dalam kehidupan pemungutan suara. Tim Firefly atau Tim Firefly, sesederhana itu. Bergabung dengan kontes ini berarti saya harus menghadapi ketakutan saya dan keluar dari masa pensiun.” Saya menolak untuk memudar. Dan berada di atas panggung membuat saya bersinar lagi. Jangan pernah menyerah di Firefly dan saya tidak akan pernah menyerah pada Anda.”

READ  Andrew Lloyd Webber menyebut Cinderella sebagai kesalahan yang mahal

Taylor menyanyikan “Bad Girl” untuk Usher, untuk single terakhirnya. Untuk lagu keduanya, menghadapi Ringmaster, Taylor membawakan “Lost Without U” oleh Robin Thicke. Pertunjukan sebelumnya telah menampilkan “Nobody” milik Chaka Khan [interrupted by coughing fit in first try]; “PYT (Pretty Young Thing)” oleh Michael Jackson; dan “Perhatian” untuk Charlie Puth.

Petunjuk terakhir termasuk jaring bola basket, “M” pudar dan “5, 6, 7 (dicetak tebal), 8.” Nama lain yang disarankan untuk Firefly: Alicia Keys, Monica, Aisha Tyler, Keisha Cole, Lauryn Hill, Ciara, Keyshia Cole dan Brandy.

Sementara itu, pemenang putaran kedua Orrantia sebagai Ringmaster melanjutkan karirnya dengan penampilan “Gravity” oleh Sarah Bareilles dan kemudian “Waking Up in Vegas” oleh Katy Perry. Lagu-lagu sebelumnya adalah “The Climb” oleh Miley Cyrus. “Super Bass” oleh Nicki Minaj; dan “Aku Akan Selalu Mencintaimu” oleh Dolly Parton.

Tebakan Ringmaster lainnya sebelumnya oleh panitia termasuk Olivia Rodrigo, Casey Musgraves, Kelly Clarkson, Taylor Swift, Alanis Morissette, Zara Larson, Sarah Hyland, Noah Cyrus, Maren Morris, Hailee Steinfeld, Lucy Hale dan Hayden Panettiere. Petunjuk kali ini termasuk seekor kuda, dan seekor tikus mirip Disney, Simon Cowell, Hail.

“Saya pikir ‘Penyanyi Bertopeng’ akan menjadi pengalaman menyenangkan yang akan membingungkan penonton karena banyak orang tidak tahu saya seorang musisi,” kata Orancia. beragam. “Namun, musik selalu menjadi cinta pertama saya dan saya merekam musik secara independen di antara musim syuting di The Goldbergs.

Urancia mengatakan dia merasa beruntung memiliki kostum Firefly, yang jauh lebih longgar daripada beberapa pakaian lain musim ini. “Setidaknya aku bisa bergerak,” katanya, “tapi aku tidak terbiasa membawa beban kostum itu padaku selama pertunjukan.” “Butuh beberapa latihan untuk membiasakan diri membawa semua itu sambil fokus menjaga nyanyianku sekuat mungkin. Mengenakan topeng membuatku sedikit sulit untuk mengatur napas, tetapi karena aku memiliki kantong di telingaku, setidaknya aku bisa mendengar diriku dengan baik.”

READ  'Crazy Rich Asians 2' menunjuk penulis baru, Amy Wang, untuk menggantikan Peter Chiarelli - Tenggat

Jackson sebagai Prince (pemenang putaran ketiga) mengatakan dia menemukan bahwa pertunjukan itu “lebih sulit daripada yang saya kira. Saya tidak yakin itu langsung dan tidak menyangka betapa panas, berkeringat, dan sulitnya untuk melakukannya. bernyanyi dengan topeng besar.”

Di antara bagian tersulit: “Menimbang topeng, menggunakan otot leher Anda untuk mengangkat kepala Anda ketika Anda harus merilekskan mereka dari bernyanyi,” katanya. Adapun tebakan anggota komite,[they] Itu membuat saya crash setiap minggu. Awalnya saya mengira mereka akan menjadi atlet pada awalnya karena ukuran dan kaki saya besar tetapi kemudian ketika mereka mulai menajamkan mereka mulai menebak secara harfiah semua teman saya. Saya tertawa di dalam kepala katak saya.”

Untuk lagu terakhirnya, Jackson membawakan “Viva La Vida” untuk Coldplay. Lagu lain yang dia nyanyikan termasuk “La Cuba de la Vida” oleh Ricky Martin; “Turunkan Aku,” oleh Sam Smith; dan “Sir Duke” oleh Stevie Wonder.

Petunjuk Prince di akhir termasuk referensi ke “Glee” dan penulis seri itu, Ryan Murphy; Begitu juga Broadway. Tebakan sebelumnya termasuk Pangeran Enrique Iglesias, Derek Jeter, Alex Rodriguez, Enrique Iglesias, Niall Horan, Darren Criss, AJ McClain, JC Chase, Ben Platt, Andrew Rannells, dan Ricky Martin.

Tiana Taylor sebagai Firefly, Hayley Orrantia sebagai Ringmaster dan Cheyenne Jackson sebagai Prince bergabung dengan daftar selebriti yang tidak kedok musim ini yang juga termasuk En Vogue sebagai Queen Cobra, Shaggy sebagai Space Bunny, Kirstie Alley sebagai Baby Mammoth dan Rudy Giuliani di Jack in the Box, Duane “Dog the Bounty Hunter” Chapman sebagai Armadillo, Jennifer Holliday sebagai Miss Teddy, Penn and Teller sebagai Hydra, Christie Brinkley sebagai Lemur, Jorge Garcia sebagai Cyclops, Jordan Mailata sebagai Thingamabob, Duff Goldman sebagai McTerrier, dan Joe Buck sebagai Ram.

READ  Disney Backlash - Marvel Studios Mengutuk Legislasi Anti-LGBTQ

“Penyanyi Bertopeng” memasuki musim ketujuh dengan 15 kontestan, dibagi menjadi “Baik, Buruk dan Disukai”. Kostum musim ini termasuk THE GOOD: Ringmaster, Armadillo, McTerrier, Firefly, dan Frog Prince; Yang Buruk: Hydra, Ram, Jack di dalam Kotak, Cyclops, Queen Cobra; Kekasih: Bayi Mammoth, Thingamabob, Lemur, Kelinci Luar Angkasa, Nona Teddy.

Kontestan Musim 7 membual 112 penampilan film, 15 nominasi Grammy Award, delapan nominasi Emmy, tujuh pertunjukan Super Bowl, dua bintang Hollywood Walk of Fame, dua rekor dan satu upaya untuk menghancurkan demokrasi dengan merencanakan kudeta dan merusak presiden Amerika Serikat yang terpilih dengan benar. .

Dalam perubahan lain, panelis tidak bersaing untuk mendapatkan penghargaan Golden Ear berdasarkan kesan pertama mereka dari setiap artis yang meyakinkan (yang dimenangkan McCarthy dua kali, tetapi Scherzinger menang musim lalu) kali ini.

Berikut rincian ketiga finalis tersebut:

Pangeran, “Penyanyi Bertopeng”
Rubah

Juara 3: Pangeran (“Tim Bagus”)

Lagu: “Viva La Vida” oleh Coldplay
Komentar audio minggu ini: “Penggemar setia saya. Memilih saya adalah suara untuk cinta. Menemukan cinta dalam hidup saya telah mengajari saya untuk melepaskan masa-masa sulit di masa lalu, dan mencurahkan hati dan jiwa saya ke dalam semua yang saya lakukan. Suatu sifat yang saya harap bisa lewati “Untuk anak-anak saya. Saya ingin memenangkan ini untuk keluarga saya. Dan percayalah ketika saya mengatakan bahwa mahkota emas ini tidak berarti apa-apa tanpa topeng emas ini. Jadi pilih saya, Pangeran, dan saya akan menuntun Anda untuk mencintai.”
sulih suara sebelumnya: Dahulu kala, saya adalah seekor katak kecil yang bermimpi untuk melarikan diri dari kolam kecil saya. Saya tahu saya memiliki sesuatu yang istimewa untuk dibagikan kepada dunia, tetapi saya merasa tidak ada yang mendengarkan. suara ringan terdengar. Tapi orang hanya menilai saya berdasarkan apa yang mereka lihat di luar. Mengapa mereka tidak bisa melihat pangeran saya sebenarnya di dalam? Saya telah melakukan perjalanan ke tempat-tempat menakutkan, dan pada titik tertentu saya merasa ingin berbalik dan pulang Tapi saya tahu saya harus menghapus air mata saya dan terus mendorong. Setelah bertahun-tahun berjuang, orang-orang mulai Akhirnya diakui karena bakat saya yang sebenarnya. Saya akhirnya menjadi bangsawan yang selalu saya pikirkan. Dan sekarang saya berdiri di hadapan Anda, pangeran panggung, raja istanaku, dan pemenang masa depan Tim Baik.”
Petunjuk sebelumnya: “Sudah lama sekali”; Aula Carnegie; Menulis lembaran musik. pensil; suatu bandara; kelelawar. waktu menonton; telapak tangan Anda.
Wawancara sebelumnya: “Saya membuat pertunjukan ini karena saya berasal dari kota kecil yang tidak selalu saya pahami. Dan musik adalah cinta pertama saya. Selama bertahun-tahun saya dikenal karena hal-hal selain musik. Tapi saya ingin pergi ke tempat di mana saya bisa memanfaatkan kegembiraan asli itu.”
Lagu sebelumnya: “La Cuba de la Vida” oleh Ricky Martin; “Turunkan Aku,” oleh Sam Smith; “Sir Duke” oleh Stevie Wonder
Perkiraan Komisi Sebelumnya: Enrique Iglesias, Derek Jeter, Alex Rodriguez, Enrique Iglesias, Niall Horan, Darren Criss, AG McClain, JC Chase, Ben Platt, Andrew Rannells, Ricky Martin

gambar malas dimuat

Ringmaster, “Penyanyi Bertopeng”
Rubah

Tempat ke-2: Ringmaster (“Tim Bagus”)

lagu: “Gravitasi” oleh Sarah Bareilles; “Bangun Di Vegas” oleh Katy Perry
Komentar audio minggu ini: “Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, segera maju untuk memilih direktur tunggal Pemimpin Cincin,” memulai sulih suaranya. “Sebagai pemimpin sirkus muda, satu-satunya gairah hidup saya adalah musik. Tetapi selama bertahun-tahun, musik telah dibungkam, dan hidup saya telah mengambil jalan yang berbeda. Tetapi teater The Masked Singer telah mengembalikan suara saya. Sudah waktunya untuk menempatkan di pertunjukan terbesar di Bumi dan menangkan kompetisi ini.”
sulih suara sebelumnya: “Melihat kembali lukisan dalam hidup saya, saya ingat hari pertama saya di sekolah bergengsi, ketika saya masih kecil. Saya dikelilingi oleh beberapa yang terbaik, dan saya bertanya-tanya apakah saya akan cukup baik. Dan itu mendorong saya untuk bekerja lebih keras. Saya selalu melakukan sesuatu sendiri, dan pemandu saya ingin bergabung dengan kerumunan. Jadi saya melakukannya. Saya belum pernah menjadi bagian dari grup sebelumnya. Dan kami melakukan yang terbaik untuk membuatnya berhasil , tapi saya tahu saya menginginkan lebih. Jadi saya mengambil kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Dan itu telah terbayar selama 10 tahun. Terakhir. Malam ini, tidak ada badut. Pemimpin sirkus ini akan menjadi pusat perhatian di final.”
Petunjuk sebelumnya: NASA, kerah hula, emoji tertawa, “Selamat datang di Nashville,” rigging, “B-,” tanda “Tidak” di atas boneka peri liburan, “A++”
Lagu sebelumnya: “Mendaki” oleh Miley Cyrus; “Super Bass” oleh Nicki Minaj; “Aku Akan Selalu Mencintaimu” oleh Dolly Parton
Perkiraan Komisi Sebelumnya: Olivia Rodrigo, Kacey Musgraves, Kelly Clarkson, Taylor Swift, Alanis Morissette, Zara Larson, Sarah Hyland, Noah Cyrus, Maren Morris

gambar malas dimuat

Firefly, “Penyanyi Bertopeng”
Rubah

Pemenang: Firefly (“Tim Bagus”)

lagu: “Gadis Buruk” Usher; “Lost Without U” oleh Robin Thicke.
sulih suara sebelumnya: “Saya tidak pernah menghindar dari sorotan. Bahkan sebagai kunang-kunang kecil, saya suka mendandani ibu saya dan menikmati penonton imajiner saya. Kemudian suatu hari, ibu saya mendorong saya untuk berdiri di depan orang banyak: tetangga saya. Saya bahkan menuduh mereka menonton pertunjukan saya. Dan percaya atau tidak, itu adalah salah satu tetangga yang memberi saya pertunjukan nyata pertama saya. Saya selalu menjadi bintang yang bersinar. Saya bukan hanya api, saya terbang. Konfrontasi atau tidak, aku akan menyalakan panggung itu dan membiarkan suaraku bersinar, sayang!”
Lagu sebelumnya: “Tidak ada,” oleh Chaka Khan [interrupted by coughing fit in first try]; “PYT (Pretty Young Thing)” oleh Michael Jackson; “Attention”, digubah oleh Charlie Puth
Perkiraan Komisi Sebelumnya: Alicia Keys, Monica, Aisha Tyler, Keisha Cole, Lauren Hill, Ciara, Keshia Cole