Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kesaksian berlanjut dalam persidangan perdata antara Johnny Depp dan Amber Heard

Kesaksian berlanjut dalam persidangan perdata antara Johnny Depp dan Amber Heard

Catatan editor: Beberapa kesaksian berisi bahasa grafis dan deskripsi pelecehan seksual dan fisik.

Seorang teman aktor Amber Heard bersaksi pada hari Rabu bahwa dia melihat memar dan luka yang tersisa setelah beberapa insiden pelecehan yang disebabkan oleh mantan suami Heard, Johnny Depp

Dalam rekaman pernyataan yang dimainkan untuk juri, Raquel Pennington mengatakan dia tidak secara pribadi menyaksikan serangan Deep Heard. Tetapi dia mengatakan dia melihat luka-luka itu, dan mengambil gambar wajah Heard pada Desember 2015 setelah perkelahian di mana Heard mengatakan Depp memukul kepalanya dan mungkin mematahkan hidungnya.

Gugatan Deep Heard
Raquel Pennington bersaksi selama rekaman video pra-rekaman di ruang sidang Fairfax County Courthouse di Fairfax, Virginia, Rabu, 18 Mei 2022.

Kevin Lamarck/AFP


Foto tersebut menunjukkan hidung yang bengkak, bibir yang terpotong, dan mata yang agak hitam di wajah Heard.

Dia juga mengambil foto helaian rambut yang katanya sobek dari kulit kepala Heard.

Pada Januari 2022, Bennington mengatakan Heard “sering harus menutupi memar dan luka di wajahnya” dengan riasan.

Bennington mengatakan dia tidak benar-benar menganggap dirinya sebagai pacar Heard saat ini, dan keduanya telah berpisah pada tahun lalu.

Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik di Pengadilan Fairfax County di Virginia atas op-ed yang dia tulis pada Desember 2018 di Washington Post yang menggambarkan dirinya sebagai “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.” Pengacaranya mengatakan artikel itu mencemarkan nama baik dia meskipun dia tidak pernah menyebutkan namanya.

Depp mengatakan dia tidak pernah memukul Heard dan dia adalah korban pelecehan Heard.

Pertempuran Desember 2015 adalah salah satu dari beberapa pertarungan yang diperebutkan. Sementara para juri melihat foto-foto yang diambil Bennington untuk mendokumentasikan luka-luka itu, mereka juga menonton video penampilan Heard di acara bincang-bincang larut malam keesokan harinya di mana luka-luka itu tidak muncul.

Heard mengatakan luka-luka itu ditutupi riasan.

Kemudian datanglah kesaksian Bennington Heard menghabiskan waktunya di tempat saksitermasuk dua hari yang melelahkan untuk diinterogasi, ketika pengacara Depp Heard mempertanyakan kredibilitas tuduhannya tentang penyerangan fisik dan seksual.

Kesaksian Pennington memberikan bukti yang menguatkan untuk banyak dugaan serangan. Selain insiden Desember 2015, Bennington mengatakan dia melihat luka di kaki Heard ketika dia kembali dari perjalanan ke Australia pada Maret 2015. Heard bersaksi bahwa Depp melakukan pelecehan seksual terhadap Heard dengan botol alkohol dalam perjalanan itu dan kakinya patah. Kaca serangan.

Bennington, yang tinggal beberapa lama di suite penthouse bersama Depp dan Heard, mengatakan bahwa dia adalah orang pertama yang melihat Heard selama pertengkaran terakhir pasangan itu pada Mei 2016 yang menyebabkan perceraian pasangan itu.

Depp menghabiskan empat hari di atas panggung di awal persidangan.

Sidang yang kini memasuki minggu kelima ini menarik banyak perhatian publik. Fans berkumpul setiap hari di Fairfax County Courthouse.

READ  Tiga tanda zodiak dengan horoskop terbaik mulai Kamis, 2 Juni 2022