Juni 5, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penutup seperti Smash Bros. WB hingga tahun 2024 tanpa pengembalian uang

Hari ini, Warner Bros. Games dan Player First mengumumkan hal itu MultiVersus Beta terbuka akan ditutup dalam 90 hari. Penerbit dan pengembang berjanji bahwa game tersebut akan kembali pada “awal 2024”. Sementara itu, pemain tidak akan bisa bermain online, dan tidak ada pembaruan baru yang akan dirilis. Dan dalam kabar buruk bagi pemain yang telah menginvestasikan uang dalam permainan, WB Games saat ini tidak memiliki rencana untuk menawarkan pengembalian uang.

Dirilis pada Juli 2022Dan MultiVersus Aku berjalan keluar dari gerbang panas, Ini telah menjadi salah satu game paling populer di Steam. Mainkan platform fighter seperti banyak Smash Bros.tetapi alih-alih karakter Nintendo klasik, sekelompok petarung aneh dari IP milik WB muncul, seperti Shaggy dari Scooby DooSuperman dari DC Comics, dan Bugs Bunny dari Looney Tunes. Pemain menikmati petarung yang dimainkan secara gratis, dan memuji permainan silang dan pertempuran. Namun di bulan-bulan berikutnya, banyak yang mengeluhkan kurangnya pembaruan dan karakter baru. Sejak bulan lalu, Sebagian besar penonton game di PC telah menghilang. Sekarang, orang-orang di belakang game mengunci semuanya hingga tahun depan dalam upaya, seperti yang mereka katakan, membuat game menjadi lebih baik “dengan cara yang benar”.

di dalam Diposting di situs web resmi gamesalah satu pendiri Player First Games dan MultiVersus Direktur Tony Huynh menjelaskan mengapa tim menutup beta terbuka pada 25 Juni, mengatakan bahwa sementara itu adalah “kesempatan belajar penting” untuk studio dan “batu loncatan” ke “fase” berikutnya dari pesawat tempur F2P, “masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Sebagai hasilnya, kami memiliki pandangan yang lebih jelas tentang apa yang perlu kami fokuskan, khususnya kecepatan konten karakter baru, peta, dan mode untuk memberi Anda lebih banyak cara untuk menikmati permainan, bersama dengan kode kisi yang diperbarui dan lebih banyak peningkatan perjodohan. Kami juga akan mengerjakan ulang sistem perkembangan berdasarkan umpan balik Anda dan mencari cara baru bagi Anda untuk terhubung dengan teman-teman Anda di dalam game.

READ  Amazon meluncurkan TV QLED 4K-nya sendiri, mulai dari $800

Untuk melakukannya dengan cara yang benar, kami akan menutup MultiVersus Beta Terbuka 25 Juni 2023. Sebagai bagian dari proses ini, kami akan menjeda pembaruan dan mematikan game sementara kami bersiap untuk meluncurkan MultiVersusyang kami targetkan di awal tahun 2024.

Selama waktu henti yang diperpanjang ini, tidak semua mode dan fitur game akan tersedia secara online. Pemain juga akan memiliki akses offline terbatas ke ruang pelatihan dalam game dan pertandingan lokal. Di tempat lain di pos, Instruksi mengkonfirmasi itu MultiVersus Ini akan sepenuhnya dihapus dari toko digital pada tanggal 4 April. Mata uang premium juga akan dihapus dari game selama penguncian yang diperpanjang ini.

Bagian terakhir ini patut diperhatikan. Ini adalah game yang menjual paket pendiri dan mata uang dalam game. Dia memiliki toko kosmetik besar dan kartu pertempuran yang bagus. Dan semua konten itu hampir tidak berharga setelah hilang MultiVersusServer ditutup pada bulan Juni. Dalam FAQ mereka, WB dan pengembang menjelaskan bahwa tidak akan ada pengembalian uang, dengan menyatakan bahwa pengembalian uang tidak akan tersedia “sebagai akibat dari penutupan Beta Terbuka”. Namun, semua kemajuan dan konten akan ditransfer ke MultiVersus Ketika dia kembali tahun depan.

Maklum, reaksi awal terhadap berita ini negatif, dengan para pemain menuntut pengembalian uang dan bertanya-tanya mengapa jeda begitu lama. Beberapa juga menganggap bahwa permainan mungkin tidak kembali. Namun, setidaknya untuk saat ini, para pengembang berada di belakang MultiVersus Dia akan kembali pada awal 2024, tegas mereka. Kami akan menunggu dan melihat.