Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penumpang Norwegia Cruise Line yang terdampar ketinggalan kapal “selama lebih dari satu jam”, ungkap perusahaan itu.

Penumpang Norwegia Cruise Line yang terdampar ketinggalan kapal “selama lebih dari satu jam”, ungkap perusahaan itu.

Berita AS

Enam penumpang Amerika dan dua warga Australia yang terdampar di sebuah pulau Afrika ketika kapal pesiar Norwegia berlayar tanpa mereka telah kembali ke kapal untuk melanjutkan perjalanan mereka ke Afrika, dengan pihak kapal pesiar mengungkapkan bahwa kelompok tersebut telah menyebabkan sakit kepala perjalanan mereka selama beberapa hari terakhir. dengan melewatkan waktu keberangkatan mereka lebih dari satu jam. .

Jill dan Jay Campbell Jill dan Jay Campbell

Seorang juru bicara Norwegia mengkonfirmasi kepada The Post bahwa delapan penumpang tersebut kembali ke kapal untuk perjalanan 20 hari melintasi Afrika pada Selasa pagi di Dakar, Senegal.

Geng tersebut harus melintasi tujuh negara berbeda dalam 48 jam untuk menemui kapal di Senegal pada hari Selasa.

Mencegah penumpang menaiki kapal. Berita ABC 4
Seorang penumpang lanjut usia yang ditinggalkan. Jill dan Jay Campbell

Namun saat pasangan asal Carolina Selatan Jill dan Jay Campbell tiba di negara tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka bahkan tidak yakin apakah ingin kembali ke kapal.

“Setelah apa yang kami saksikan, kami benar-benar yakin ada serangkaian aturan atau kebijakan yang mungkin diikuti oleh kapal – mereka mengikuti aturan tersebut dengan sangat ketat,” Jill Campbell Dia menceritakan program “Hari Ini”.

Beberapa penumpang terdampar. Jill dan Jay Campbell

“Saya benar-benar merasa mereka lupa bahwa mereka adalah orang-orang yang bekerja di industri perhotelan dan keselamatan serta kesejahteraan pelanggan harus menjadi prioritas utama mereka,” tambahnya, seraya mengklaim bahwa awak kapal memiliki “tugas mendasar untuk peduli.” Yang telah mereka lupakan.”

Delapan penumpang – termasuk seorang wanita hamil dan seorang pria lanjut usia yang menderita penyakit jantung – mengaku mereka tidak punya uang dan obat-obatan penting setelah kapal Norwegia Dawn meninggalkan Sao Tome tanpa mereka.

READ  Media Rusia: Ukraina menargetkan fasilitas pipa minyak Rusia dengan drone
Delapan penumpang kapal pesiar terdampar di sebuah pulau di Afrika. AP

Keluarga Campbell mengklaim kapal tersebut masih berlabuh di lepas pantai pulau Afrika tengah ketika tiba pada hari Jumat, namun kapten menolak mengizinkan mereka naik.

Namun, juru bicara Norwegia Cruise Line mengatakan kelompok tersebut melewatkan waktu naik pesawat lebih dari satu jam setelah melakukan tur pribadi ke pulau tersebut.

“Ketika mereka melewatkan waktu naik kapal pada pukul 15.00 lebih dari satu jam, paspor mereka diserahkan kepada agen pelabuhan setempat untuk diambil ketika mereka kembali ke pelabuhan dari tur pribadi mereka (tidak diselenggarakan oleh kami), sesuai protokol,” kata juru bicara tersebut. .

Keluarga Campbell mengakui ada “masalah” dengan tur pulau mereka, dan pemandu wisata “tidak membawa kami kembali” ke kapal tepat waktu pada hari Jumat.

“Kami berkata, 'Waktu kami semakin singkat,' dan mereka berkata, 'Tidak masalah, kami dapat menjemputmu kembali dalam satu jam,'” kata Jay, seraya menambahkan bahwa operator tur menelepon kapten untuk memberi tahu dia. Menunda.

“Jika para tamu tidak kembali ke kapal pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya, kami bekerja sama dengan mereka dan agen pelabuhan setempat untuk membantu mendapatkan visa yang diperlukan agar mereka dapat bergabung kembali dengan kapal,” kata perusahaan itu dalam pernyataannya. Ke port berikutnya yang tersedia.”

Pengacara James Diamond dari TWC Lawyers mengatakan “aturan tegas” adalah kapal dapat berangkat setelah keputusan terakhir dibuat.

“Mereka membayar banyak uang untuk biaya docking dan sewa ruangan,” katanya kepada Seven's Sunrise.

Dia menambahkan: “Mereka ada saat-saat di mana mereka harus pergi, dan saat-saat itu dipublikasikan, dan sayangnya, saya tahu itu tidak benar secara moral, namun mereka punya hak untuk pergi.”

READ  Zelensky menuduh pasukan Rusia melakukan kejahatan perang di Kherson

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/03/us-news/stranded-norwegian-cruise-lines-passengers-missed-ship-by-more-than-an-hour-company-reveals/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi