Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penjaga memperoleh Estevan Florial dari Yankees

Penjaga memperoleh Estevan Florial dari Yankees

Yankees dan Guardians telah menyetujui kesepakatan untuk mengirimkan pemain luar tersebut Bunga Estevan Ke Cleveland dengan imbalan pemain tangan kanan Cody MorrisHal ini berdasarkan pengumuman dari kedua klub.

Perdagangan ini mengakhiri masa jabatan Florial dengan Yankees, yang mengontraknya keluar dari Republik Dominika pada tahun 2015. Setelah mencatatkan angka yang kuat di level bawah liga kecil selama masa remajanya dan mencapai level tinggi sebelum ulang tahunnya yang ke-20, Florial mulai mendapatkan keuntungan. buzz sebagai salah satu dari 50 Prospek Terbaik Seputar Olahraga Menjelang Musim 2018 Sayangnya, segala sesuatunya menjadi tidak berjalan baik bagi Florial sejak saat itu, karena pemain luar tersebut berjuang di level tinggi pada tahun 2018 dan 2019. Dia melakukan debut liga utamanya selama musim 2020 yang dipersingkat dan sejak itu menjabat sebagai pemain luar tim. Major League Yankees, dengan total 48 hit di liga utama dalam empat tahun karir liga utamanya.

Meskipun Florial, 26, hanya mencapai garis miring .209/.313/.296 dalam 134 penampilan kariernya di liga-liga besar, waktunya di liga-liga kecil telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Florial memiliki garis miring karir sebesar .265/.358/.490 pada level Triple-A, dengan garis miring .284/.380/.565 yang bahkan lebih mengesankan dalam 101 game pada level tersebut pada tahun 2023. Karena Florial yang parah kemampuan terbatas setelahnya Untuk pemain liga utama hingga saat ini dalam karirnya, mudah untuk membayangkan dia menemukan tingkat kesuksesan tertentu di Cleveland, di mana dia harus memiliki jalur yang jelas untuk setidaknya melakukan pukulan semi-reguler. The Guardians mencatatkan unit outfield terburuk ketiga di liga-liga besar tahun lalu berdasarkan metrik wRC+, karena outfielder klub secara kolektif hanya mencapai 0,250/.312/.342. Floreal dapat menantang suka Ramon Laureano Dan Jerami Miles Untuk waktu bermain berdampingan secara reguler Stephen Cowanyang tampil terbatas di lapangan kiri memasuki kampanye 2024.

READ  Polisi membuka penyelidikan atas tuduhan pelanggaran seksual terhadap Joshua Primo

Sebagai imbalan atas jasa Floréal, para penjaga berpisah dengan Maurice. Pemain kidal berusia 27 tahun ini menjadi pilihan klub pada putaran ketujuh pada draft 2018 dan melakukan debut liga utamanya pada tahun 2022, bermain bagus dalam tujuh pertandingan (lima starter). Sementara Morris membukukan tingkat berjalan yang tinggi sebesar 12% yang mendorong FIP-nya menjadi 4,34, ia berhasil mengalahkan 23% pemukul yang ia hadapi dan mengelola ERA 2,28 yang sangat baik dalam 23 2/3 babak kerja selama musim pertamanya di jurusan. Di liga kecil, Morris bahkan lebih mengesankan, dengan karir 1,68 ERA dan tingkat strikeout 37,8% dalam 80 1/3 babak kerja antara level Double-A dan Triple-A saat kampanye 2022 hampir berakhir. Morris membuka musim 2023 dalam daftar cedera karena cedera rotator cuff yang parah tetapi kembali beraksi pada bulan Juni. Sementara petenis kidal itu mencatatkan angka-angka terhormat di Triple-A, termasuk ERA 3,23 dalam 39 inning kerja dalam 21 penampilan, ia berjuang keras dalam enam penampilan bantuan di jurusan dengan ERA 6,75 selama delapan inning kerja.

Meskipun Morris berjuang dengan cedera dan ketidakefektifan di level liga besar tahun lalu, dia memberi Yankees lengan dan pilihan yang menarik dengan pengalaman di luar rotasi dan di bullpen dengan jumlah yang solid di level liga kecil dan beberapa liga kecil. Contoh ukuran kesuksesan di level liga utama. Jenis lengan ini tentu saja akan menarik bagi hampir semua klub, tetapi mungkin sangat menarik bagi Yankees setelah klub mengirimkan pitcher dengan biaya terjangkau seperti Michael Raja, Randy VasquezDan Johnny Brito Ke San Diego sebagai bagian dari paket pendaratan klub Juan Soto Maju bulan ini.

READ  Greg Papa Mengatakan Pete 49ers DC Alami Carroll Cocok Dengan Bill Belichick - NBC Sports Bay Area dan California