April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brock Purdy Mengakui Atribut Dia Harus Berubah Setelah Pertandingan Four-Pick Melawan Ravens – NBC Sports Bay Area dan California

Brock Purdy Mengakui Atribut Dia Harus Berubah Setelah Pertandingan Four-Pick Melawan Ravens – NBC Sports Bay Area dan California

SANTA CLARA — Keinginan Brock Purdy untuk menang terlihat jelas dalam kekalahan 33-19 49ers dari Baltimore Ravens, dan meskipun itu sebagian besar merupakan hal yang baik, quarterback perlu menyesuaikan pengambilan keputusannya ke depan.

Purdy tidak seperti biasanya melakukan empat intersepsi dalam kekalahan tersebut, tetapi intersepsi ketiganya mungkin yang terburuk. Beberapa bendera penalti sudah berada di lapangan ketika quarterback melemparkan bola ke George Kittle tetapi bola itu dicegat oleh keselamatan Ravens Kyle Hamilton.

“Saya melihat beberapa bendera dilempar saat saya sedang berebut,” kata Purdy. “Saya tidak begitu yakin apa itu atau siapa orangnya, jadi pikiran saya mencoba untuk membuat sebuah drama. Sejujurnya, saya tidak bisa membuat permainan yang buruk menjadi lebih buruk. Saya harus tahu itu.”

“Bagi saya, melemparkan tubuh saya ke tengah lapangan dengan seorang pria di atas George, itu sangat bodoh bagi saya. Jadi, saya harus membuang bolanya dan hidup untuk bertarung di pertandingan lain, melempar bola dan bersiap untuk itu.” membuangnya. Jadi, itu adalah sesuatu yang harus saya pelajari dengan susah payah.

Saat itu, keinginan Purdy untuk menebus dua keberatan sebelumnya mempengaruhi proses pengambilan keputusan. Saat itu, 49ers hanya tertinggal lima poin dengan masih banyak pertandingan tersisa.

Purdy menyadari bukan tanggung jawabnya sendiri untuk memenangkan pertandingan, atau memaksakan permainan ketika dia tidak berada di sana, namun dia merasa perlu untuk memperbaiki kesalahannya. Namun, terkadang keputusan terbaik adalah mengirimkan unit penendang ke lapangan.

“Saya pikir ini lebih mudah dilakukan ketika Anda tidak memiliki banyak turnover, atau ketika pertandingan sudah dekat,” kata Purdy. “Tetapi ketika ada sesuatu di kepala saya, ‘Oke, saya membuat kesalahan beberapa kali,’ saya harus menemukan cara untuk bermain.

READ  Penjaga gawang Nashville Predators Joos Sarros meninggalkan Calgary Flames karena cedera

“Di sinilah saya pikir saya harus berkembang dan bersiap. Seperti saya katakan, permainan buruk terjadi, membuang bola, menendang bola, dan masih bisa diputar ulang. Ini adalah hal-hal yang harus saya kuasai dan pahami. .”

Peluang Purdy untuk bangkit kembali akan datang dengan cepat ketika 49ers kembali ke Pantai Timur dalam waktu singkat untuk menghadapi para pemimpin Washington pada Malam Tahun Baru.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast