Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penjaga Blazers Shaedon Sharpe Meninggalkan Pertandingan Liga Musim Panas NBA dengan Cedera

Penjaga Blazers Shaedon Sharpe Meninggalkan Pertandingan Liga Musim Panas NBA dengan Cedera

Portland Trail Blazers Kiper Shaydon Sharp tersingkir dari pertandingan pertamanya NBA musim panas2022, dengan cedera bahu. Sharpe hanya bermain enam menit dalam pertandingan Portland vs. Detroit Pistons sebelum meninggalkan lantai. Mencoba tiga peluru, membuat satu.

Sharpe tidak tampil di keseimbangan babak pertama. Blazers mengumumkan tepat setelah babak pertama bahwa Sharpe mengalami cedera bahu dan tidak akan kembali. Tim tidak memperbarui status mereka lebih lanjut.

Sharpe direkrut ke-7 secara keseluruhan oleh Blazers pada tahun 2022 Draf NBA. Itu adalah misteri terbesar di kelas perekrutan. Sharp, yang didorong untuk kebugaran atletiknya, tidak bermain satu menit pun di bola kampus tahun lalu sebelum dia dinyatakan memenuhi syarat untuk wajib militer. Liga Musim Panas diharapkan menjadi langkah awal yang penting dalam kurva belajarnya, serta dalam menilai kesiapannya untuk mengambil peran di liga.

Tak lama setelah Blazers kalah 81-78 dari Detroit, Chris Hines, kepala ahli NBA di Yahoo Sports, melaporkan bahwa Sharp diperkirakan akan menjalani MRI.

Kami akan memperbarui posting ini saat informasi tersedia.

READ  Arizona Cardinals QP Keeler Murray