Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Albert Pujols dan Miguel Cabrera terpilih di All-Star Game

Albert Pujols dan Miguel Cabrera terpilih di All-Star Game

Albert Pujols Dan Miguel Cabrera Mereka telah dipilih untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Game All-Star 2022, MLB mengumumkan pagi ini. Mereka telah dinilai sebagai kandidat “Legenda” di Liga Nasional dan Amerika.

Ken Rosenthal dari Athletic .minggu ini Perjanjian perundingan bersama yang baru memungkinkan kantor komisaris untuk memilih satu atau lebih pemain dari setiap liga sebagai tambahan untuk permainan. Kehormatan ini sebagai pengakuan atas badan kerja profesional pemain, bukan penampilannya di 2022.

Saya senang bahwa Albert Pujols dan Miguel Cabrera telah setuju untuk membintangi All Stars “The Game,” kata Komisaris Rob Manfred dalam siaran pers liga. “Albert dan Miguel adalah dua pemain paling berprestasi di generasi mereka. Mereka juga mewakili tradisi bisbol di Republik Dominika dan Venezuela par excellence selama dua dekade terakhir. Albert dan Miguel adalah orang-orang hebat sepanjang masa dan pencapaian mereka membenarkan pengakuan khusus ini.

Pujols memainkan musim terakhir dalam karirnya. Dia selesai di lima besar dalam pemungutan suara NL MVP dalam sepuluh dari 11 tahun pertamanya dengan St Louis, mengklaim penghargaan tiga kali. Setelah menghabiskan sebagian dari sepuluh musim dengan Angels dan lebih dari setengah tahun lalu dengan Dodgers, dia kembali ke Cardinals untuk karir terakhirnya. Pujols tampil dalam 45 pertandingan sebagai pemukul utama/pertama paruh waktu.

Cabrera memiliki tujuh finis kelima terbaik dalam karirnya, termasuk kemenangan beruntun di 2012-13. Dia memenangkan tujuh Silver Slugger Awards dan meraih AL Triple Crown pada tahun 2012. Dia terikat kontrak dengan Detroit hingga 2023 dan belum menyarankan dia berencana untuk pensiun setelah musim ini, tetapi dia tetap merupakan pilihan yang sangat masuk akal sebagai “legendaris” pertama untuk AL . -bintang. Cabrera telah mendapatkan anggukan untuk 68 dari 82 pertandingan Detroit di DH dan telah membukukan angka ofensif sedikit di atas rata-rata.

READ  Aaron Rodgers, Packers suam-suam kuku dalam kehilangan yang mengganggu dari para pemimpin yang dipimpin oleh Taylor Hynek

Di antara pemain aktif, Pujols dan Cabrera masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua, dalam pemogokan karir, home run, dan RBI. Pujols adalah pemimpin karir aktif dalam Baseball Reference WAR, sementara Cabrera menempati urutan ketiga di antara pemain tengah dalam kategori itu (di belakang Mike Trout). Kedua kunci untuk masuk ke Hall of Fame di tahun-tahun awal mereka dalam pemungutan suara. Ini akan menjadi isyarat kesebelas Pujols ke All-Stars, sementara Cabrera menuju ke Midsummer Classic untuk kedua belas kalinya.