Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peningkatan desain iPhone 16 Pro Max yang serba baru dijanjikan, klaim orang dalam

Peningkatan desain iPhone 16 Pro Max yang serba baru dijanjikan, klaim orang dalam

Jika daya tahan baterai yang lebih baik berada di urutan teratas daftar keinginan Anda untuk iPhone berikutnya, laporan terbaru dari orang dalam industri Ming-Chi Kuo yang menyatakan bahwa hal ini mungkin terjadi pada iPhone 16 Pro Max tahun ini akan menarik.

Diperbarui 20 Mei. Postingan ini pertama kali diterbitkan pada 18 Mei 2024.

Ada lebih banyak hal dalam desain baterai baru daripada berapa lama baterai akan bertahan di antara pengisian daya. Misalnya, sasis yang didesain ulang, selain memberikan daya tahan lebih besar seperti disebutkan di bawah, dikatakan memiliki dampak lain, menurut Ming-Chi Kuo.

Koo menjelaskan“Menggunakan wadah baterai baja tahan karat juga mengurangi kesulitan melepas baterai, yang akan membantu Apple mematuhi persyaratan UE mengenai penggantian baterai ponsel di masa mendatang.”

ForbesAirTag 2 dengan pelacakan lokasi yang lebih baik kini sedang dalam pengujian, kata orang dalam

Klaim baru perpindahan ke desain baterai baru ini juga sejalan dengan laporan sebelumnya, November lalu, yang menyebutkan baterai iPhone 16 akan menggunakan casing logam berbeda, meski saat ini tepat setelah masalah overheating yang melanda beberapa iPhone. setelah iOS 17 diluncurkan, dan lebih diarahkan pada manfaat termal dibandingkan masa pakai baterai yang lama.

Kuo juga menunjukkan bahwa satu perusahaan tertentu, Sunway, pemasok utama casing baterai baja tahan karat, akan mendapat manfaat dari peralihan ke desain baru, terutama jika seluruh jajaran iPhone 17 mengadopsi desain ini. Persyaratan produksi Apple yang lebih tinggi dikatakan juga meningkatkan margin laba kotor pabrikan.

Dalam postingan terakhirnya di Mediasi“Survei rantai pasokan terbaru saya menunjukkan bahwa kepadatan energi (Wh/kg) sel baterai iPhone 16 Pro Max akan meningkat,” kata analis industri tepercaya Ming-Chi Kuo dari TFI Securities.

Perhatikan bahwa ini hanya satu dari empat iPhone yang diharapkan tahun ini, model Pro Max, yang menurut Kuo akan ditingkatkan dengan cara ini. Sebagaimana dicatat dalam laporan tersebut, meningkatkan kepadatan energi baterai “memiliki manfaat untuk memperpanjang masa pakai baterai dengan ukuran baterai yang sama atau ukuran baterai yang lebih kecil dengan masa pakai baterai yang sama.”

Dengan kata lain, Apple dapat memperkecil ukuran baterai dan mengosongkan ruang berharga untuk komponen lain atau bahkan memperkecil ukuran ponsel. Atau dapat melakukan hal yang kita semua inginkan, yaitu menambah masa pakai baterai ekstra.

Tentu saja ada opsi ketiga: meningkatkan kapasitas baterai tetapi juga menambahkan fitur dan kemampuan tambahan yang menghabiskan lebih banyak daya, sehingga masa pakai baterai secara keseluruhan tetap sama. Dengan fokus pada AI generatif yang diharapkan ada di iPhone mendatang, menurut saya opsi ini adalah yang paling mungkin. IPhone yang lebih bertenaga namun dengan daya tahan baterai tanpa kompromi.

Ada lagi dari Kuo: Karena kepadatan energi sel baterai yang lebih besar akan menyebabkan baterai menjadi terlalu panas saat dioperasikan, Apple akan beralih ke wadah baterai baja tahan karat baru, “untuk pertama kalinya sebagai solusi termal.”

Apple tentu ingin menghindari terulangnya masalah panas berlebih pada iPhone yang terjadi pada musim gugur lalu, dan ini akan menjadi solusi yang elegan. Ada manfaat lain, kata Kuo: “Baja tahan karat tidak seefektif aluminium dalam menghilangkan panas, namun lebih kuat dan tidak rentan terhadap korosi, jadi selain menghilangkan panas, wadah baterai baja tahan karat memberikan perlindungan yang lebih baik pada baterai. ” Dan sistem iPhone.”

Jika Anda bukan penggemar Pro Max, ada kabar bahwa sistem baterai baru dapat digunakan lebih luas di masa depan, dengan Kuo berspekulasi bahwa jika tanggapannya positif, desain baterai baru ini akan diadopsi di semua 2H25 baru. model iPhone.” Artinya semua model iPhone 17 dapat menampilkan peningkatan ini.

ForbesApple baru saja mengungkapkan peningkatan fitur iPhone baru yang akan segera tersedia dengan iOS 18

READ  Industri podcast yang sangat menyusut